Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

P
Prisci92
Combination, Light, Neutral
17 Mar 2019
Update: Jaman awal2 kenal skincare masih jaman2 jerawat aku lagi ganas bgt, aku pakai ini, dan dia bener2 bantu mencerahkan. Tapi setelah itu karena coba berbagai macam produk skincare lainnya, aku jadi ga pakai lagi, giliran sekarang aku coba pakai lagi pas udah redaan jerawatnya, gatau kenapa malah ga terlalu keliatan lagi bikin cerahnya, dan besokannya kalau pakai ini suka muncul jerawat juga, jadi no more beli lagi deh.
Usage: 1 month - 3 months SOGO
V
vinaotuh
Oily, Medium Light, Cool
16 Mar 2019
sehari dua hari ga pake ini pasti berasa ada yang kurang. efeknya ga temporarily juga tapi emang harus telaten terus makenya. awal make berasa kaya ga ada perubahan yg berarti tapi ternyata setelah dua bulan pemakaian wajah jadi lebih cerah dan ga mudah kusam!! ga boleh sampe ketinggalan di night skin care routine aku deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
T
tachacantik
Dry Skin, Medium Light, Warm
16 Mar 2019
laneige effector ini salah satu holygril aku gak pernah aku skip sama sekali saking cintanya aku sama produk ini.. dia semacam booster yg dipakai sebelum menggunakN skincare lainnya agar skincare yg kita pakai lebih optimal
Usage: Less than 1 week
D
devitaari
Dry, Medium Light, Warm
15 Mar 2019
Ini asli produk ngaruh banget Alhamdulillah, hehe ndak sia2 beli buat perawatan mau nikahan nanti hihihi Di aku ngaruh banget, skincare lain jadi kerja maksimal gt. Sampe adk aku bilang "km putih banget si? Pake foundation ya?" (Mgkn maksudnya kulitnya jadi rata warnanya dan cerahan gt) padahal aku cm pake skincare doang, asli! Masya Allah keren ntabs!!
Usage: Less than 1 week
G
Glaesera
Oily, Medium, Neutral
15 Mar 2019
Please helllllppp meeeeeeee Bisa untuk bumilll san busuiiiii gaa sih Wajah aku berjerawat dan beruntusan semenjak hamil Mohon info nya yaaaaaaaaa Selama ini baru pake yang laneige water sleeping mask aja tp ga ngaruh ke jerawat ku
Usage: Less than 1 week
S
shintiadewi09
Normal Skin, Medium, Neutral
15 Mar 2019
pakai produk ini semua produk skincare rasanya lebih menyerap. enteng banget dimuka, teksturnya cair seperti air, dan bagi kulit kering kaya aku love banget .. efeknya bikin lembab seketika, muka kenyal dan halus.. definitely worth to buy and repurchase!
Usage: Less than 1 week
D
Dorii
Combination, Medium, Neutral
14 Mar 2019
absolutely become one of my favorite skincare product. efek diwajah ku yg emang dasarnya kuning sawo matang gitu jadi cerah (bukan putih ya) dan bener glowing flawless gitu. repurchase? yas ofc, but untuk kantong mahasiswa kaya saya sedikit pricey. cepet habis lagi isinya
Usage: Less than 1 week
Z
Zhazhycitra
Normal, Medium Light, Neutral
12 Mar 2019
Pake ini karena di racunin sodara, sia bilang bagus banget. Awalnya bingung booster tuh apa, ternyata untuk memaksimalkan skincare yang kita pake selanjutnya gitu. Aku pake udah satu bulan lebih, dan masih sisa dikit hehe sebenernya seharusnya cumab dipake sebulan, cuman gimana dong harganya bisa dibilang lumayan “menguras uang jajan” hhehe. Tapi worthit ko, wajah jadi terlihat lebih cerah (dengan pemakaian rutin ya), Muka juga berasa lbih lembab juga, tapi engga lengket (mungkin karena teksturnya hampir sedikit kaya air jadi cpet nyerep di kulit wajah). Sukaaaa banget sih sama produk iniiii, kalo ditanya bakalan repurchase apa engga, aku masih galau, karena lumayan pricy tapi bagus jugaaaaa.
Usage: Less than 1 week
P
puan22
Oily, Medium, Warm
12 Mar 2019
Cinta matiku sampai kapanpun!! Udh purchase botol ke 3 dan efeknya kelihatan banget. Begitu pake rangkaian clear C ini banyak temen2 yg notice blg cerahan dan lebih bersih. Aku juga suka bgt sama wanginya kaya segar gituu. Emang sih make ini gaboleh terlalu irit biar kelihatan hasilnya walaupun cpt habis tp overall kalo bisa bikin kulit wajah jadi bagus kenapa engga? ❤️
Usage: Less than 1 week
S
shellyys_
Normal, Medium, Neutral
12 Mar 2019
bener bener ngangkat kotoran yang ada di muka. puas banget pas liat kapas setelah pake ini. tapi sayangnya bikin jerawatan. ga cocok ini di aku. ku pake sekalian essence nya juga ga cocok. efek mencerahkannya juga standar aja. lebih ke melihatkan kulit asli kita aja
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 153 dari 207
Next