Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

E
ella2294
Normal, Medium Light, Neutral
23 Mar 2019
Booster ini emg bagus bgt bikin muka cerah lembut seketika glowing bgt ajaib.. cuma satu kekurangannya harganya hehe tapi gatau kenapa sejak aku pake rangkaian dari seri ini termasuk serum nya malah muka ku kurang cocok banyak muncul jerawat jadi sayang bgt deh.. padahal berharap bgt bisa pake.. mau aku preloved clear c advanced effector ex isi masih 80% dan kapas harga 300 rb aja WA 08118080799
Usage: Less than 1 week
I
Indahayup
Combination, Medium, Cool
23 Mar 2019
Penyelamat hidup ku !!! Suka banget, bikin muka langsung cerah.. jerawat langsung terhempas, bener2 suka dan gak bisa berpaling dari produk ini , harga nya juga masih masuk akal. gemas bgt sama botol nya gak tega buang botol kosong nya
Usage: Less than 1 week
G
geminithings
Normal, Medium Light, Neutral
21 Mar 2019
Banyaak bgt review yang bilang ini oke banget. Maka aku nyobalah bareng pakenya sama clear c serum. Dipake bener-bener nyegerin kulit wajah, apalagi dipakai sbeelum tidur paginya kulit jadi seger, but kalau utk mencerahkan di aku kurang ngefek, sepertinya aku memang lebih cocok pakai yg varian white dew.
Usage: Less than 1 week
Z
zoey_stellar
Combination, Medium Light, Neutral
20 Mar 2019
Sebelum mulai review , ini ngga ada bintang 10 ya ? 😂 Bagus banget coy 😂 hahaahahaha .. PLUS ➡ 🔼Mencerahkan?YES! 🔼Efek boosternya terasa 🔼 Tekstur kulit jadi kenyal 🔼 Warna kulit merata 🔼 Wajah jadi lembut 🔼 No kusam kusam club ..... MINUS ➡ 🔽Mahalll. Udh itu aja 😂
Usage: Less than 1 week
L
Lidiaakw
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2019
Beli ini gara2 kemakan racunnya suhai salim. waktu itu pas banget muka aku lagi kusam, terus aku nonton video nya dia di YouTube. Dia merekomendasikan ini buat orang2 yang pengen punya muka cerah kinclong bening kaya bohlam, ala2 kulitnya dia gitu. Yaudah deh aku beli ini, secara alhamdulillah selama ini aku selalu cocok sama produk2nya Laneige. Hal positif yang aku rasain setelah pakai produk ini adalah betul klaimnya bahwa dia itu sangat ngebooster kulit aku sebelum ditimpa pakai skin care yang lain. Dia bikin kulit berasa kenyal terhidrasi dan bikin kita lebih yakin gitu bahwa skin care yang bakalan kita pakai tuh terserap dengan sempurna. Walaupun klaim mencerahkannya blm ak rasain. Sisi negatifnya adalah produk ini punya packaging yg nggak banget. I mean bukan dalam arti jelek. Jujur packagingnya terbuat dari bahan kaca, yg nampak elegan, tapi justru itu yang bikin dia berasa berat dan gak enak dibawa kemana-mana, jadi kalau pas aku mau travelling, aku pindahin dia ke botol kecil. Oh iya, dia jg dapet satu box kapasnya. Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
N
nandanaya
Combination, Medium Light, Warm
19 Mar 2019
Coba ini krn baca review yg katanya bagus bgt. Di mukaku yg oily so far ga bikin BO dan berasa cerahan setelah 2 minggu pemakaiam dan kulit muka kelihatan lbh sehat, lagi mau coba di combine sama serumnya semoga makin ciamik. Repurchase? Yesssss.....
Usage: Less than 1 week
Y
yurisep
Oily, Medium Light, Neutral
18 Mar 2019
Ini bagus sih, cuma gatau kenapa muka ku sensitif banget akhir2 ini. Kalo make ini siang hari kayaknya bikin muka aku merah merah dan gatel gitu. Tapi tetep aku pake karna bikin mencerahkan, muka ga kusem lagi
Usage: Less than 1 week
D
dhibel77
Oily, Medium Light, Neutral
18 Mar 2019
aku udah nyobain ini dan hasilnya mmg AMAZING!! walau kulit aku berminyak tapi dia bisa hilangkan beruntusan dan mengecilkan pori” aku.memudarkan bekas jerawat.terus pemakaian pertama kali aja efek brighteningnya itu dapet!! aku gak perduli soal harganya brp,yg penting apa yg aku cari slama ini untuk kulit aku sdh aku dapatkan yaitu dari lanaige clear c ini 😍repurchase pasti!!
Usage: Less than 1 week
R
ridzka
Combination, Medium Light, Warm
18 Mar 2019
jujur sukaaa bgtt sm product ini walaupun makenya blm rutin (krn sibuk sm kerjaan) tp setiap pake ini selalu senang sekali dgn sensasi pemakaian yg diberikan oleh product ini! bau nya enaaaaaak bangetttt 😭😭❤️ claimnya sih ini sbg booster yg bs membuay skincare kita setelah ini dpt bekerja lebih cepat, yg aku rasain setelah pakai ini (& skincare lain setelahnya) sih memang muka jd lebih cerah satu tingkat daripada sebelumnya.. tp mungkin memang hrs lbh rajin lg makenya biar bs bnr2 ngerasa efek wow nya spt yg lain 😁
Usage: Less than 1 week
R
Rintiik
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2019
masih perlu di review ? ini maah baguuus pake banget, toner booster yang dapet 30 lembar kapas 2 sisi yang bisa kamu pake pagi dan malam, aman gak bikin breakout efeknya brightening, hydrating gitu, with extrax super berry, buat semua yv gak cocok sama vit c murni atau derivat nya. ini plus seri white dew siap2 ya bakal naik skintone mu 1 sp 2 tingkat
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 152 dari 207
Next