Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

P
putriassalam06_
Normal, Medium, Neutral
17 Jul 2019
Baru nyoba satu minggu dan lngsg keliatan hasilnya dong!aku ngerasa kulitku makin cerah dan ga kusam lagi!๐Ÿ˜harganya emng mahal:( tapi dengan harga segitu dapet hasil bagus kyk gini ga nyesel sih belinyaโค๏ธ
Usage: Less than 1 week
N
Novitapermata94
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Jul 2019
this amazing product i ever had wkwk! gilaaa parah bagusss bgt bgt bgt. ngaruh abis sih ini dimukaku bisa lebih mencerahkan dan bekas jerawat bisa ngilang kek jin gt lol.. pertama kali nyoba beli yg share in botol gt dan ternyata cocok bgt dong uwuw. you know i luv u laneige โ™ฅ๏ธ
Usage: Less than 1 week
S
safinamarsya
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2019
baguus bgt bgt bgt!!!! aku baru pake ini aja udh ngaruh ngt kulit makin cerah, bekas jerawat mudar, awalnya sedikit bikin kering, di aku ga break out tp lama lama malah moisturizing(?) and it improves my texture REALLY well, i keep it in the box soalnya ktnya ada vit c tp packagingnya clear??? overall baguus bgttt!!
Usage: Less than 1 week
A
anis.kuntara
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jul 2019
Engga cocok aha satu ini dimuka aku ๐Ÿ˜ญ beruntung ya aku beli yg share in jar jadi ga rugi2 banget. Firstly impression sih seneng sm baunya yg ena menurutku, tapi efek dikulitku ga begitu keliatan. Terlalu mild mungkin buat aku, atau emang ngga ngaruh di muka oilyku
Usage: Less than 1 week
N
nonamaydiana
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Jul 2019
Aslinya ini bagus banget, bisa mencerahkan muka. Apalagi kalau dipakai barengan sama serum+scrub. Tapi yang jadi masalah di kulitku, ga cocok banget. Sehari setelah pemakaian nothing went wrong, begitu hari kedua mukaku mulai muncul redness. Hari ketiga muncul jerawat kecil-kecil, yang nantinya dihari seterusnya jerawatnya besar-besar dan bengkak. Awalnya seperti tidak percaya, ya dengan harga yang lumayan mahal kan ga mungkin aja gitu kulitku nolak barang semahal ini. MashaAllah, tuhan berkata lain wkwk. Ternyata setelah trial untuk yang kedua kalinya, emang benar kulitku ga cocok sama ini produk. Kesal aja gitu, ngeliat orang-orang pada cocok. Lah kok aku ngga:( Repurchase? Big no:(((( Aku masih ada trial kit. Utk essencenya sekitar 50%, serumnya 70%, peeling scrubnya 90%. Kalau ada yang berminat ku jual 80k, bisa hubungi aku di wa 082283507815.
Usage: Less than 1 week
S
sylvia01
Combination, Light, Neutral
17 Jul 2019
Baru pemakaian 2 minggu tapi sudah kerasa perbedaannya. muka satu tone lebih cerah. Pori2 agak mengecil. padahal aq pakenya 2 tetes dipagi hari dan pakai kapas dimalam hari. Memang agak bikin muka kering tapi disiasati dengan hidra toner double apply sudah langsung beres
Usage: Less than 1 week
F
fauziahns
Combination, Medium, Warm
17 Jul 2019
booster ter luvv. cair dan wanginya soft. ku aplikasiin kadang pakai kapas kadang langsung. dulu ku kombinasi dengan laneige white dew ampoule, duh rasanya wajah jadi makin cerah, bantu meratakan warna kulit dan pipi makin kenyel. satu yang minus adalah kemasannya kaca jadi harus hati hati. dulu selalu beli di s*ci*lla nyari pas diskon hehe lumayan hemat.
Usage: Less than 1 week
S
sherlyanggun
Combination, Medium Light, Warm
16 Jul 2019
Hai teman, awalnya maju mundur mau beli tapi dengan keyakinan hati yang terdalam, belilah rangkaiannya ๐Ÿ˜Š Kemudian dapat kapas dengan 2 sisi yang berbeda ๐Ÿ˜Š Untuk packaging terbuat dari botol kaca, isinya cair dan aromanya soft. Hasilnya memulihkan kondisi kulit aku dengan bekas noda tomcat โค๏ธ Selain meratakan warna kulit dan bikin bright juga bikin moist ๐Ÿฅฐ โœ… Penggunaan awal masih punya noda tomcat: dipakai sebelum toner ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š tiap hari pakai kapas yang sisi lembut pada pagi dan sisi yang lain pada malam hari , kemudian dilanjutkan pada step pemakaian toner , essence, serum dan krim pagi atau malam.. btw kalo pagi atau siang jangan lupa pakai sunscreen ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ โœ…โœ… Penggunaan saat sudah pudar noda tomcatnya mulai aku beri jeda ya teman ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Demikian pengalaman aku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week
H
heniastari
Oily, Medium, Warm
16 Jul 2019
suka bgt sm hasilnya!!!๐Ÿ˜ญ walaupun harganya pricey tp worth bgt+++++. 3x pemakaian lgsg keliatan cerah wajahkuuu pagi2 stlh bangun tdr huhu๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ repurchase? sepertinya iyaaaaa. siap2 menabunggg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Usage: Less than 1 week
N
Nurul045
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jul 2019
awalnya pengin nyoba ini gara-gara videonya suhay salim sih yaampun dia racun banget emang :( sempat maju mundur buat belinya, karena mikir-mikir juga harganya wkwk tapi akhirnya kebeli juga semua clear c seriesnya, dan hasilnya emang beneran bagusssss emang bikin kulit muka jadi cerahan. jadi nggak nyesel dah walaupun harganya segitu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 124 dari 207
Next