Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

A
asihlisti
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jul 2019
Produkya bagus, klo pake ini jangan irit2.. biar cepet cerah. cerahnya dari dalam. dan penggunaannya harus pake kapas menurutku. biar bisa mau ke pori2 emang harus digosok pake kapasnya. klo di tap2 kurang efektif
Usage: Less than 1 week
W
wlnayu
Combination, Medium Light, Warm
22 Jul 2019
booster kecintaan aku. kalo pake ini, skincare selanjutnya jadi lebih meresap dan lebih aku rasain manfaatnya gitu. isinya lumayan banyak tapi lumayan boros juga(?). pas beli udah dapet kapas juga untuk aplikasiinnya. dan pake ini wajah juga lebih keliatan bersih menurutku.
Usage: Less than 1 week
A
affiyayuu
Combination, Medium Light, Warm
21 Jul 2019
Salah satu essence kesukaanku!! Bikin wajah jadi ceraaah bangettt!!! Ga pakai foundation seharian udah pede ga akan kusem walau ngantor seharian. Tapi yg aku gak suka adalah, gak membantu banget kalau ada jerawat or beruntusan di aku😅gak mengurangi ataupun menghikangkan. Jd memang hrus dikombinasikan lgi dengan obat jerawat atau serum jerawat lainnya, tp kalau concernnya hanya mencerahkan, ini juara sih!
Usage: Less than 1 week
F
Fildaaa
Dry, Medium, Neutral
20 Jul 2019
Teksturnya cair seperti air, ada sedikit wangi berry & ketika di apply ke muka entah kenapa ada sensasi segarnya. Sudah pakai ini 2 minggu, hasilnya kulit glowing sehat, komedo perlahan menghilang (karena dibantu juga dengan skin care lain) & sedikit cerah
Usage: Less than 1 week
N
nadiatal28
Oily, Light, Cool
20 Jul 2019
aku org nya gampang ga cocok sm suatu produk, pas mau pake clear c ini, mikir mikir dlu krn takut bruntus/jerawatan. tapi, ternyata, hasilnya bagus dikulitku!! melembabkan, aku jg merasa bekas jerawat ku memudar, mungkin karna skincare" setelahnya juga. aku jd penasaran untuk pakai rangkaian laneige yg lainnya. semoga laneige memang cocok di aku!
Usage: Less than 1 week
R
robost98
Normal, Medium, Neutral
20 Jul 2019
Holy grail aku dalam penyelamatan kulit kusam ditambah dengan serum nyaaaa! Dapet kapas jg yang berekstur gt bantu banget sih. Bikin cerah, bikin glowiiiiiing, bikin kulit lebih sehat jg siiiih 😋🙏🏻💖💖👍🏻👍🏻
Usage: Less than 1 week
A
arisagama
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Jul 2019
Waktu tau produk ini excited bgt dan memberanikan diri untuk beli setelah baca beberapa review. Banyak yang bilang bagus dan cocok akhirnya nyobain dan sedih bngt kulitku gak cocok sma produk ini, padahal udah kebayang bakalan cocok kayak review orang2. Muka ku jadi kemerahan terus jerawatnya keluar :(
Usage: Less than 1 week
M
MiaNursyamsiah
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Jul 2019
ini udah pemakaian ke4x dari pertama beli, enak sih melembabkan, apalagi kulit aku lg kering bgt ditambah lg musim kemarau yg bikin kulit tandus. tp ko kya ada bintik2 merah dr dlm dan gatel gitu ya? ada yg merasakan hal yg sama? 😅
Usage: Less than 1 week
R
Rahmanitaaa
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
18 Jul 2019
Awalnya iseng aja beli ini karna banyak review bagus buat ini produk, ternyata bener make ini muka aku lebih cerah walau awal pemakaian sempat nongol milia lumayan banyak, yang gak aku suka sama ini produk adalah botolnya sih karna rentan banget kalo miring dikit suka tumpah gitu. Tapi kedepannya aku bakal pakai ini terus karna bekerja di kulit aku
Usage: Less than 1 week
A
Agustintya
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jul 2019
Pertama coba, sempat, jerawatku keluar semua, jerawat kecil, jerawat besar, jerawat sendirian, jerawat bergerombol, dan totol2 merah di bagian yang nggak berjerawat, aku kira nggak cocok. lalu aku hentikan pemakaian selama hampir dua minggu, lalu dipakai lagi, dan= hasilnya b.a.g.us. kulitku oily-sensitive-acne prone, ini benar2 bikin kulitku enakan. jerawat cepat sembuh, dan aku notice mukaku yang biasa terlihat merah kayak kepiting rebus, sekarang jadi biasa aja kayak manusia. pas beli emang dapat kapasnya dan di instructionnya pakai tiga kali pump, tapi aku orangnya nggak mau rugi hahahah (bukan, selain memang aku mengurangi penggunaan kapas, karena kulitku suka jadi perih kalo di- swipe2 pake kapas) jadi aku pakainya 1 pump pakai tangan aja, lalu ditepok2, itu untuk pagi hari. Untuk di malam hari, aku bisa bikin 2 sampai 3 layer besokannya, kulit jadi kenyal dan sehat. NB aku ndak pakai moisturizer karena kulitku yang oily ini suka nggak nerima produk2 yang "melembabkan", jadi cukup toner aja di layer. apakah akan repurchase? IYESSS!!!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 123 dari 207
Next