R
Rinuria
Combination, Medium, Neutral
Pakai advanced genifique youth dari Lancome kira2 udah setahun belakangan ini, entah kenapa awal2 pemakaian aku sama sekali gak ngerasa ada perubahan dan efek apa2. Tapi setelah 2 mingguan rutin aku pakai, aku merasa baru ada efeknya kulit jadi lebih lembut, kenyal dan tekstur kulit aku lebih halus yg biasanya ada jerawat2 kecil seperti beruntusan juga jadi menghilang, yg paling dirasa sih kulit jadi lbh siap buat nerima makeup.
Usage: Less than 1 week
N
nanda59
Dry, Light, Neutral
Awalnya produk ini nggak pernah masuk di radar beauty newbie kayak aku. Dari sekian serum yang udah aku incar, Lancome nggak pernah masuk daftar (karena aku juga nggak ngikutin review dari produk ini) Dan tertarik beli karena ada promo Exclusive Package dari Sephora ? Exclusive Package nya sudah include serum, sunblock, dan moisturizer. Tapi karena nggak pernah baca review produk ini sebelumnya, jadi aku cari-cari tau dulu dari mbah google. Ternyata reviewnya bagus-bagus banget. Okelah, lalu memantapkan diri untuk beli. Kesan pertama, packagingnya mewah banget! Bakal ngerasa sayang banget buang botolnya kalau sudah habis. Tutupnya juga berfungsi sebagai pipet yang otomatis terisi ketika kita memutar tutup botolnya..Praktis! Jadi pipetnya nggak perlu dipencet2 lagi buat ngambil isinya. Smart banget packagingnya. ? Hasilnya, tekstur kulit membaik. Mulai dari lebih kenyal, lembab, cerah, dan membantu mengatasi penuaan dini. Untuk repurchase masih mikir2 dulu, karena harganya yang mahal. ?
Usage: Less than 1 week
P
princess_stars
Combination, Light, Warm
Serum ini membuat kulitku lebih elastis, halus, pori-pori jadi semakin less visible, dan beberapa bintik hitam di pipiku terlihat agak memudar. Tekstur serum ini light dan langsung menyerap setelah dipakai di kulit wajah. Aku pakai serum ini setiap malam hari sebelum moisturizer, dan hasilnya kulit wajahku menjadi semakin halus, sehat, dan tekstur kulit membaik.
Usage: Less than 1 week
C
citraaaaa
Combination, Medium, Neutral
Udh pake ini hampir 2 bulan. So far cepat meresap dan works well dikulitku. Kulit muka jadi berasa lebih halus, lebih kenceng, menyamarkan garis halus yang udah mulai ga sopan. Jadi berasa lebih muda dikit lah kalau abis pake ini.. 😋
Usage: Less than 1 week
W
Widya.s
Combination, Medium Light, Neutral
totally work! kulit kerasa lebih lembut, lembap Dan kenyal setelah pake ini. kulit juga jadi less oily. pakainya juga cukup sedikit, bisa cover seluruh wajah Dan leher. packagingnya juga kelihatan mewah Dan elegant. sayang harganya memang termasuk Mahal.
Usage: Less than 1 week
P
puan22
Oily, Medium, Warm
Dapet sample serum ini dari female daily! Emang sih harga ga bohong krn setelah pake ini muka jd kenyel banget dan halus..untuk ngilangin dark spots ga terlalu keliatan krn aku jg dapatnya yg sample uaa tp untuk repurchase kayaknya blm bisa krn masih anak kuliahan sisss?
Usage: Less than 1 week
I
immaralfns
Normal, Medium Light, Neutral
Ini tercinta dalam hidupku! Sorry kalau lebay...tapi emang iya secanggih dan sekece itu. Kerasa banget 3 hari make tiap malem pas mau tidur, wajah jadi kenyal, kelihatan lebih cerah, bener-bener kualitas, harga ga mengkhianati hasil :') Tapi untuk kantong mahasiswa lumayan mahal, tapi kalau emang worth it, why not?
Usage: Less than 1 week
J
jasmineswl
Combination, Light, Warm
Sesuka itu! Sebenernya punya mama, tapi ganti hak milik karena di mama kurang cocok. Dan dalam jangka waktu seminggu, kulit jd lebih mulus dan serius, nyerahin bgt. Tp gatau deh mau beli lg apa ngga cuma, harga ga ngebohongin kualitas ?? much love!
Usage: Less than 1 week
F
fdlinda
Combination, Medium Light, Cool
ini serum magic sih ! pertama kali nyoba travel size dan di kombinasiin sama SKII FTE. Besoknya kulitnya jadi super halus banget dan aku ngerasanya skin tone aku naik satu tingkat setelah pemakaian sebulan. Baunya ga terlalu dan nenangin. So far suka banget tapi untuk repurchase full sizenya masih mikir dulu karna harganya lumayan
Usage: Less than 1 week
D
dhedeaaa
Combination, Medium Light, Cool
Ini enak banget astaga. Dari pemakaian pertama aku udah kaget, kulit jadi alus banget like literally lembut gitu. Walaupun ini serum untuk anti aging, tapi surprisingly bikin jerawat kalem dan nggak nongol2 lagi. Tiap bangun tidur berasa tekstur muka mulus dan meratakan skin tone juga. Emang ya sebanding ama harganya. Mau repurchase tapi full size nya harganya bikin nangis. ?
Usage: Less than 1 week