Advanced Genifique Youth Activating Serum

Advanced Genifique Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Advanced Genifique Youth Activating Serum

Lancome
4.5 (1.154 Ulasan)
95% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advanced Genifique Youth Activating Concentrate 1 dari Lancome dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum merupakan serum dengan konsentrat tinggi yang dilengkapi dengan teknologi Microbiome terbaru yang terbukti dapat menstimulasi regenerasi kulit secara alami 77% lebih cepat. Mengandung 7 Pre and Probiotic Fractions yang kaya manfaat bagi kulit. Menjadikan wajah lebih kencang, halus, dan tampak lebih muda.

How to Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA / WATER ●BIFIDA FERMENT LYSATE ●GLYCERIN ●ALCOHOL DENAT. ●DIMETHICONE ●HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID ●ASCORBYL GLUCOSIDE ●LACTOBACILLUS ●TOCOPHEROL ●SODIUM HYALURONATE ●SODIUM HYDROXIDE ●SODIUM BENZOATE ●PHENOXYETHANOL ●ADENOSINE ●FAEX EXTRACT / YEAST EXTRACT ●PEG-20 METHYL GLUCOSE SESQUISTEARATE ●PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL ●POLYMNIA SONCHIFOLIA ROOT JUICE ●MALTODEXTRIN ●SALICYLOYL PHYTOSPHINGOSINE ●AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE ●LIMONENE ●MANNOSE ●XANTHAN GUM ●PENTYLENE GLYCOL ●PROPYLENE GLYCOL ●CAPRYLYL GLYCOL ●ALPHA-GLUCAN OLIGOSACCHARIDE ●SORBITOL ●DISODIUM EDTA ●ROSA GALLICA FLOWER EXTRACT ●OCTYLDODECANOL ●CITRONELLOL ●PARFUM / FRAGRANCE ●

Rangkuman Review Pengguna

A
adistianti
Combination, Medium, Neutral
15 Nov 2018
kasusnya sama sperti waktu pake estee lauder yang night repair justru muncul bruntusan dan jerawat dan setelah berhenti make, jerawatnya ga muncul lagi jadi bener2 karena produk ini untuk waktu itu belum beli full productnya, baru nyobain dr sample yang dibagiin sm beauty advisornya, jadi ga rugi2 amat
Usage: Less than 1 week
I
ini_vina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Nov 2018
Aku agak ga ngerti sm genifique lancome ini. aku make dah sktr 2 ato 3 thn lalu,yg gedenya sktr 50 ml. 2 bln pertama make bener2 bagus bgt,mukaku cerah,kenyal,kenceng,lbh lembut,tp stlh 2 bln sampe nih produk abis ga ngefek apa2 lg. mukaku balik jd kusem gt. mgkn muka ku yg kebal ya. aku pny ukuran sampel dikasih lancome lg,mau kupake jg tp kyknya spt biasa,awal pake bagus bgt,abis itu ga ngefek.
Usage: Less than 1 week
A
angiagis
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Sep 2018
Wah ini bagus banget. Dari pemakaian beberapa hari aja muka saya jadi kerasa lebih kencang dan sehat, padahal makenya irit-irit pagi dan malam. Saya pakai ini selain karena reviewnya yang selalu bagus dari dulu, juga setelah liat temen saya mukanya significantly lbh glowing dan kencang pake pre-serum ini. Definitely repurchase and dipake terus sampe waktu yang tidak ditentukan
Usage: Less than 1 week
V
vitalevinas
Oily Skin, Medium, Warm
04 Sep 2018
wagelaseeehhh...blom prnh nemu serum se kece ini...blm ada seminggu pemakaian kulitku yg kusam akibat bbrp tahun lepas perawatan,tiba2 kinclong lagi.dr yg tiap hari suka dipanggil ibu,jd dipanggil mbak. di mukaku yg superduper oily,lmyn nampol oil controlnya dan misalkan udah emg waktunya berminyak dia bkin wajah jd glowy gitu kupakai 2 kali sehari tiap abis mandi (kalo mandi cuci muka kan ya) aslinya ini pre serum jd kupakai sblm pakai day cream sm night cream efek mencerahkan sih engga tp lmyn bkin kulit sehat dan kliatan lbh muda packagingnya bagus,sayang dr kaca jd agak was2 klo travelling pipetnya agak kenceng semprotannya jd kudu pelan2,karna bisa2 nyembur karna mahal,pakenya dihemat2in.hehehe
Usage: Less than 1 week
Z
ziqkra
Light, Cool
13 Aug 2018
Saya g pernah bisa lgsg sadar efek skincare ke kulit sy, tapi produk ini bener2 keliatan jelas bgt efeknya. Kerasa amazing cmn pemakaian 3 hari udh bisa ngecilin pori2 sy padahal makenya cmn 3 tetes bisa buat seluruh wajah, make yg travel size 7ml bisa cukup sampai 3mingguan. Udah beli yg full size karena ini oke bgt.
Usage: Less than 1 week
S
s03san
Combination, Medium Dark, Warm
02 Jul 2018
baru suka ni sama produk 1 ini. ajaib memang.. aku beli yg ukuran travel size karna pengen nyoba dulu. pertama, packagingnya mantep ya, walaupun travel size tp dikasih pipet, jd enak ga beleber ambilnya. travel size yg isi 7ml, kurang lebih habis 2 minggu, jd bs agak kerasa hasilnya. sebelumnya kulit aku lg dateng jerawat (1/2 biji gitu), setelah pemakaian dirasa kulit jd lebih lembab, halus, dan jerawat kempes dan ga tambah banyak. penyerapannya pun tergolong cepet untuk kulitku yg cenderung oily. alhamdulillah cocok, walau untuk hasil wajah cerah dan menghilangkan keriput msh blm terlihat. tp overall utk pemakaian sekitar 2 minggu, ini amazing banget.
Usage: Less than 1 week
A
Adeirmasari
Combination, Light, Cool
01 Jul 2018
baru pake sih satu bulan ini...tpi hasilnya dah oke banget deh di kulit wajah aku...wajah jd lebih glowing2 lembab kerutan mulai memudar flek hitam sih masih ada tpi dah memudar sih ... Alhamdulillah.
Usage: Less than 1 week
F
Fulloflove
Dry, Medium, Warm
25 Jun 2018
Pertama kali pakai produk Lancome karena direkomendasi mama yang memang lancome user dari sejak muda. Terus akhirnya bareng suami (saat itu msh calon) coba2 produk Lancome di counter dan bandingin dengan merk sebelah yang juga tidak kalah pamornya. Saya berjuang mencari skincare yang tepat karena saya punya sensitivitas kulit yang lumayan dashyat saat itu dan langganan dokter kulit. Amazingnya rangkaian skincare Lancome termasuk produk ini membantu memperbaiki tekstur dan keluhan kulit saya. Memang dibantu juga dengan faktor2 lain. Tapi ketika sensitivitas itu muncul saya tidak perlu pakai obat oles seperti dulu lagi... kadang bisa terbantu hanya dengan rangkaian skincare Lancome ini. Harga memang lumayan tapi dengan kualitas dan packagingnya cukup sesuai. Karena pernah jatuh ke lantai dan tidak pecah sama sekali.
Usage: Less than 1 week
F
febrianiwn
Combination, Medium, Warm
23 Jun 2018
dapet ini dari fd jadi punya kesempatan buat nyobain, aq pake ini pm dan keesokan hrinya muka lembap dan lembut... aq suka si sama concentrate ini tapi karna harganya mahal buatku jadi mungkin bakalan repurchase kalo sudah punya penghasilan lebih ??.
Usage: Less than 1 week
C
chiputrix
Oily, Medium Light, Warm
23 Jun 2018
kalo mau dibilang harga ga boong yaaa ini contoh produknya. Serum termahal yg aku beli hehe. Tp emang hasilnya berasa banget. seminggu pun muka langsung lebih cerah, begitupun acne spot walau ga langsung ilang banget. Sesuailah sama klaimnya. Mamahku pun suka banget. Bakal repurchase sih walau mahal karena worth it banget.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 116
Next