Y
Yssipratiwi
Combination, Medium Dark, Warm
Essense pertama yg aku coba, pengalaman pakai ini lumayan enak. Bikin wajah plump seger gitu, wajah jadi lebih halus. kalo efek mencerahkan sih biasa aja ya ga wow bgt tapi jujur suka sih. Awet juga aku kira tekturnya cair bakalan boros tapi di aku dia bisa sampai 3bulanan pemakaian sih. Rekomend š
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
M
meitasalsa
Combination, Medium, Neutral
produk ini pas aku pake malem hari trs paginya ngasih efek glow sm lembab di mukaku yg kombinasi ini...tapi sayangnya waktu aku pake ke 3 kalinya malah muncul bruntusan dan diarea pipiku jadi merah2 dan gatel. aku mau PRELOVED aja, masih 95% 90k bisa NEGO. langsung WA 082328891011 yaa. domisili semarang. thankyouuu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kiranaanisa
Combination, Medium, Neutral
Enak sih dipakainya bikin muka lumayan lembab, dan sepertinya sedikit membantu mencerahkan padahal baru banget coba. Di aku yang sensitif sama essence juga gak bikin gatel. Memang besoknya ada jerawat kecil yang tumbuh, cuma sedikit sih. Gatau itu efek purging atau gak cocok.
Usage: Less than 1 week
Dan+Dan
S
sofierahmawati
Oily, Medium, Neutral
banyak yang riview kalo ini bagus tapi sayang banget aku udah pake lumayan lama tapi malah bikin beruntusan. mungkin dia terlalu lembab. teksturnya cair dan mudah meresap tp klo di paje buat sebelum make up ini bagus banget,jadi awet make upnya.
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
D
dnvtapp
Oily Skin, Light, Neutral
awalnya gak tau ini produk buat apa,, adalah keluar kemasan mini yang 22ml (dishopee) nah aku beli karna harganya 1.100 yap beneran gak sampe 2000 iseng beli, dan kasih tau temen segrup 4 orang, aku baru bangun tidur salah baca, kirain MAXIMAL 15, taunya cobain beli max 15 ahh (kata temen), yowes aku beli 15pcs +ongkir karna freeong ku limited, eehh cocoook dooong, produk itu ada kupake 1 kukasih gratis 3, sisanya kujual, alhamdulilah bisa nyumbang kepanti dan beli mesin sostelš¤, abis itu beli yg ukuran gede, nah yg 65ml aku dapat hadiah dari ecommerce kecantikan juga, total aku udh abisin 2botol yg gede, 1botol 22ml, dan hampir habisin yg 65ml , ada sih 1 lagi tapi salah alamat kemarin malah kirim kerumah di bandungš, btw ini bikin kulit lembab dan kenyal plus cerah, papa aku suka bilang pake bedak teh kok terang𤣠makin putih aja (putih disini bukan berarti belang bonteng yakš¤) jadi kulit tampak lebih sehat gitu
Usage: 6 months - 1 year
Gift
D
dnvtapp
Oily Skin, Light, Neutral
awalnya gak tau ini produk buat apa,, adalah keluar kemasan mini yang 22ml (dishopee) nah aku beli karna harganya 1.100 yap beneran gak sampe 2000 iseng beli, dan kasih tau temen segrup 4 orang, aku baru bangun tidur salah baca, kirain MAXIMAL 15, taunya cobain beli max 15 ahh (kata temen), yowes aku beli 15pcs +ongkir karna freeong ku limited, eehh cocoook dooong, produk itu ada kupake 1 kukasih gratis 3, sisanya kujual, alhamdulilah bisa nyumbang kepanti dan beli mesin sostelš¤, abis itu beli yg ukuran gede, nah yg 65ml aku dapat hadiah dari ecommerce kecantikan juga, total aku udh abisin 2botol yg gede, 1botol 22ml, dan hampir habisin yg 65ml , ada sih 1 lagi tapi salah alamat kemarin malah kirim kerumah di bandungš, btw ini bikin kulit lembab dan kenyal plus cerah, papa aku suka bilang pake bedak teh kok terang𤣠makin putih aja (putih disini bukan berarti belang bonteng yakš¤) jadi kulit tampak lebih sehat gitu
Usage: 3 months - 6 months
Gift
D
dnvtapp
Oily Skin, Light, Neutral
awalnya gak tau ini produk buat apa,, adalah keluar kemasan mini yang 22ml (dishopee) nah aku beli karna harganya 1.100 yap beneran gak sampe 2000 iseng beli, dan kasih tau temen segrup 4 orang, aku baru bangun tidur salah baca, kirain MAXIMAL 15, taunya cobain beli max 15 ahh (kata temen), yowes aku beli 15pcs +ongkir karna freeong ku limited, eehh cocoook dooong, produk itu ada kupake 1 kukasih gratis 3, sisanya kujual, alhamdulilah bisa nyumbang kepanti dan beli mesin sostelš¤, abis itu beli yg ukuran gede, nah yg 65ml aku dapat hadiah dari ecommerce kecantikan juga, total aku udh abisin 2botol yg gede, 1botol 22ml, dan hampir habisin yg 65ml , ada sih 1 lagi tapi salah alamat kemarin malah kirim kerumah di bandungš, btw ini bikin kulit lembab dan kenyal plus cerah, papa aku suka bilang pake bedak teh kok terang𤣠makin putih aja (putih disini bukan berarti belang bonteng yakš¤) jadi kulit tampak lebih sehat gitu
Usage: 3 months - 6 months
Gift
D
dnvtapp
Oily Skin, Light, Neutral
awalnya gak tau ini produk buat apa,, adalah keluar kemasan mini yang 22ml (dishopee) nah aku beli karna harganya 1.100 yap beneran gak sampe 2000 iseng beli, dan kasih tau temen segrup 4 orang, aku baru bangun tidur salah baca, kirain MAXIMAL 15, taunya cobain beli max 15 ahh (kata temen), yowes aku beli 15pcs +ongkir karna freeong ku limited, eehh cocoook dooong, produk itu ada kupake 1 kukasih gratis 3, sisanya kujual, alhamdulilah bisa nyumbang kepanti dan beli mesin sostelš¤, abis itu beli yg ukuran gede, nah yg 65ml aku dapat hadiah dari ecommerce kecantikan juga, total aku udh abisin 2botol yg gede, 1botol 22ml, dan hampir habisin yg 65ml , ada sih 1 lagi tapi salah alamat kemarin malah kirim kerumah di bandungš, btw ini bikin kulit lembab dan kenyal plus cerah, papa aku suka bilang pake bedak teh kok terang𤣠makin putih aja (putih disini bukan berarti belang bonteng yakš¤) jadi kulit tampak lebih sehat gitu
Usage: 1 week - 1 month
Gift
Gileeeeee ini essence mantap benerrr bikin kinclong muka! Seriously, awalnya beli buat gantiin phte dari av*skin dan karena baca2 review katanya bagus buat bikin glowing. Di aku ini essence works wonder buat bikin kulit jd glowing dan lembab, meskipun kalo buat ngelempabin masih juara av*skin tapi kalo buat mencerahkan dia menang kemana2 donggg. Bakal jd essence kecintaan deh sepertinya karena ya cocok ajaa gak bikin bo. Luvvv!
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
V
valley
Normal Skin, Light, Neutral
Beberapa bulan yang lalu sempet ngerasa kulit aku kusam dan memang promosi dari produk ini lagi banyak-banyaknya karena ini salah satu produk andalan dari brand yang juga udah aku percaya jadi aku yakin buat belinya, ternyata ini jadi essence pertama dan kesayangan akuu.ā” Aku bukan penganut paham produk instant tp incidentally produk ini hasilnya instant. š Dia melembabkan juga mencerahkan bahkan dipemakaian pertamanya and I like it. Tapii kalau ga dipakai cukup lama tentunya kusam lagi, jd pemakaiannya harus intens ya untuk hasil yg maksimal. Aromanya harum dan buat rileks untuk aku, teksturnya cair dan mudah meresap, setelah diaplikasikan ada rasa kalau muka jadi lebih fresh. Kemasaannya elegant & kokoh bagus dipajang di meja rias. Aku punya noda hitam bekas jerawat di bawah mata dan lumayan memudar tp untuk hilang sepertinya butuh waktu lebih. Ini termasuk produk yang sulit dihabisin, udah sering dipakai masih kaya berkurang secuil. Secara keseluruhan, ini termasuk ke produk must have aku saat ini.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada