Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

T
tyyaass
Oily, Medium Dark, Warm
12 Jun 2020
Rekomen
Nyoba ini karna beauty blogger review , ini juga essence pertamaku. Teksturnya yg cair gampang di serap dan menurutku baunya oke” aja. kulit wajahku lebih kenyal dan segar setelah make. Aku biasanya pake pagi” dan ini sudah botol ketigaku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
ifaprasetya
Normal, Medium, Warm
12 Jun 2020
Awalnya beli ini karena temen bilang kulit bakal lebih cerah kalo pake ini. Setelah kupake kurang lebih 2 bulan, sumpah nggak ada efek apa-apa selain ngelembapin muka. Kulit muka nggak jadi cerah sama sekali. Sayang aja sih biasanya loreal produknya bagus2 tapi yang ini biasa aja.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Devinamncl
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
Teksturnya ringan, mudah diserap, waktu diapply ada sensasi segerrr nya hehe. Efek baru terlihat setelah 1 bulanan pake, muka jd lebih glowing dan sehat. Berasa lembab juga pas bangun tidur. Beli yg gede, lama banget habisnya. Oke sih, recommended tp msh bingung mau repurchase apa cari essence yg lebih nampol lagi
Usage: 6 months - 1 year AEON
M
MiaaaVi
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jun 2020
Essence ringan bet kek air, lumayan melembabkan, tapi di kulit combi kek aku bikin minyak tambah banyak, selain efek melembabkan ada efek mencerahkan sih tapi sedikit, but overall diharga segitu ya cakeplah, mungkin kulitku aja kali ya yg ga cocok..
Usage: 1 week - 1 month Lazada
L
Lonaazenti
Dry, Medium Light, Warm
11 Jun 2020
Rekomen
sebelumnya niat beli merk missha, tp pas ke guardian ini lagi promo 30% dan aku tergoda beli. menangkan kulit banget sih ini produknya, pake 4 tetes udah sangat cukup mengcover sampai ke leher. dan bener2 bikin skincare ku jadi maksimal pemakaiannnya. loveee
Usage: 3 months - 6 months Guardian
K
KikiNurhanifah
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
Aku suka banget bau nya wangi dan nggak ada bau bau an yg aneh , watery banget dan cepet banget meresapnya ke kulit . Sejauh ini bikin kulitku cerah juga dan moist juga, dipake nggak lengket sama sekali .butuh beberapa bulan buat ngabisin satu botol,
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
M
Made_Rich
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2020
Rekomen
cair bgt kayak air, aromanya wangi menyengat dan ganggu idung bgt. ini bikin jerawatku kalem, tapi aku gk repurchase lagi karena efek mencerahkannya gak dapet di aku. Just so so. efeknya seger doanggg
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
shrn
Combination, Medium Light, Cool
09 Jun 2020
Rekomen
mau preloved nih, loreal paris revitalift ini bagus banget packaging ny sangat mewah , dan karena fd aku jd teracuni untuk beli ini karena katanya bagus bgt tapi sayang sekali muka ku tidak bisa bekerja sama dengan revitalift ini , baru pakai 2 kali aja ya sis , yang mau bisa komen ya . harga 200k aja
Usage: Less than 1 week Brand website
A
ataprmvdn
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2020
Rekomen
Aku high hopes banget sama produk ini, ternyata wanginya menyengat parah aku sampe pusing. Kayanya aku aja yang ga cocok sama wangi-wangiannya. Terus aku pikir munngkin akan cocok, pas aku tap ke wajah, gila panas banget dan gatel kebakar gitu, aku langsung cuci muka buru2. Bener-bener baru dipake 1 kali, beberapa tetes aja dan aku selalu bersih kalo pake skin care pasti cuci tangan pake sabun.
Usage: Less than 1 week Shopee
P
PurplePuffskein
Oily, Medium Light, Warm
09 Jun 2020
Rekomen
Essence ini recommended buat yg pengen cerahan. serius mencerahkan dan perlahan memudarkan bekas jerawat sih. Ibuku jg pake ini dan bekas cacar di wajah jdi pudar dong. pdhl cacarnya udh lama gt bekasnya ga ilang2. kalo di aku yg wajahnya sedikit jrwatan, awalnya produk ini bikin jerawat kempes tp lama2 kok muncul jerawat baru:( sebenernya udh stok yg 130ml sih. cuma pen ganti avoskin aja dulu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 114 dari 186
Next