Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

L
Lalapooo
Oily Skin, Light, Neutral
16 Jun 2020
Rekomen
Aku tertarik bgt karena ada kandungan centella asiaticanyaaaaa 😍 ini ga berpengaruh buruk sm wajahku. Gak breakout gak purging, justru malah melembabin dan memperbaiki tekstur wajah aku ( keliatan bgt serius ) dr yg awalnya grodakan kayak bulan jadi lebih membaik. Kaget? iyalah 😂 gila sih kalian kudu cobain.. Tapi sayang hasil mencerahkannya malah ga gitu kelihatan pdhl aku udh jalan 3 bulan pakai.. :( jd menurutku ga berjalan sesuai claimnya ya..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sitimarwati18
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Jun 2020
Rekomen
Oke, aku udah pake produk ini selama hampir 5 bulan wkwk, 1 botol gede 130ml ga habis2.. aku pake buat pagi doang sih hahah, dipake 3 tetes doang sehari. dan amazing bgt.... dulu pake 2 minggu doang udh keliatan bgt hasilnya cerah glowing pokoknya enak bgt dipakenya. sekarang udah hampir 5 bulan, dan ttp favorit bgt..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
baiqnani
Combination, Medium Light, Warm
16 Jun 2020
Awal pemakaian produk ini bagus dikulitku yg kering, bikin kulit kenyal dan bening. Produk ini juga cepat meresap, bisa bantu calming wajah yang kemerahan sensitif karena produk skincare tertentu ataupun karena efek sunburn. Tapi entah kenapa setelah lama rutin pemakaian, wajahku malah jadi berminyak dan kusam. Agak sedih belum berjodoh sama produk yang gampang dicari ini, abisnya juga lama banget. Dipakai sedikit udah lembab banget.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
flawffix
Oily, Medium, Warm
16 Jun 2020
Rekomen
Monangisss gilaaa. Ini the best bangeeet sumpah. Iseng-iseng beli di Watsons pas lagi diskon dan gaada rencana pake essence karna kulitku oily parah. Tapi saking penasarannya, hehe. Dia bikin glowing parah dan cerah bgt bgt bgt. Di mukaku yg oily acne prone gak masalah. Udah habis sebotol. Kalau rajin pake bakalan kelihatan bgt hasilnya. Bingung mau repurchase apa nggak. Karena lagi pake serum TO Niacinamide, katanya gaboleh digabung sm salicylic acid ya? which is di loreal ini ada SAnya. Someone gimme explain please? pengen purchase tapi ragu🥺
Usage: 3 months - 6 months Watson
N
neialism
Oily, Medium, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
bagusssssssss. ini salah satu essence kesukaan aku, dia tuh bikin cerah dan "bening" wajah aku, dia juga bantu ngilangin jerawat dan bekas jerawat juga, awalnya aku nyoba beli yang 65ml karena emang takut ga cocok
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
trigitanaaa
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2020
Kata orang-orang produk ini bagus, tapi setelah pemakaian 2 minggu. Muncul jerawat di sekitar dagu, aku gatau sih ini jerawat hormon apa nggak soalnya barengan mau pms. Produk ini masih mengandung fragnance yang lumayan strong di aku, mungkin tidak cocok di kulit wajahku
Usage: 1 week - 1 month Lazada
S
Shaumayantika
19 - 24
13 Jun 2020
Kulit ku kombinasi cenderung berminyak, tapi pas aku pakai malah kulit jadi kering. Tapi sebenarnta bagus di wajah ku tapi ya itu jd kering banget. Baru 2 kali aku pakai kalau ada yang mau bisa hubungi aku ya
Usage: Less than 1 week Facebook
A
Anisyahanda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Jun 2020
Alasan aku beli karena waktu itu ini Hype banget dong dimana² pada review produk ini dan rata² bilang ini hasilnya bagus banget buat mencerahkan. Setelah baru pake beberapa minggu aja ehh malah muncul jerawat di pipi😭😭. Dari situ aku udh hopeless gamau coba² pake lagi. Ternyata ingredientsnya mengandung alcohol🙃, aku nyesel deh beli produk tanpa liat ingredientsnya dulu. Untungnya aku beli yang ukuran kecilnya.
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
A
asyifanurulrahm
Oily, Medium, Neutral
13 Jun 2020
Rekomen
Nyobain ini soalnya pas aku baca review pada bagus bagus:' jadi tergoda beli hehe. Teksturnya cair banget, mirip toner. Tapi dia enak, gampang diserap kulit, wanginya ga terlalu menyengat, seger gitu. Tapi di aku setelah apply ada efek lengketnya sedikit, di aku ga masalah sih dan itu juga cuma beberapa menit. Sejauh ini yg aku rasain, jerawat jadi lebih kalem, bekas jerawat juga pelan pelan memudar, kulit juga jadi lebih kenyal. Kalo mencerahkan belum keliatan sih, mungkin karena aku nya juga baru pakai beberapa minggu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hanifaim
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
suka banget!! Ini bener bener bikin muka bening & cerah, kenyal & bantu meredakan jerawat, texturnya ringan persis seperti air jadi gampang nyerap dikulit, dipake berlayer2 sangat amat nyaman. Kalo aku sekali pake bisa 3-6 layer. I love this product sooo much!! Ini kek dupenya SK II
Usage: 6 months - 1 year Brand website
Prev
Laman 113 dari 186
Next