Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

T
tichew
Normal Skin, Medium Light, Neutral
19 Sep 2020
Rekomen
Kemasannya dari kaca yang cukup kokoh, bening transparan, sehingga memudahkan melihat produk/sisa produk. Bentuknya kotak, yang mana agak jarang dijumpai, unik dan terkesan elegan. Ukuran kemasan terbilang lebih tinggi, jika dibandingkan dengan produk sejenis yang sama-sama berisi 30ml. Hal ini membuat aplikatornya juga lebih panjang. Bagian karet aplikatornya tebal dan berfungsi dengan baik dalam pengambilan produk. Di mulut botol (bagian atas) terdapat karet yang membuat aplikatornya dapat keluar-masuk dengan mudah dan fit. Tekstur serum sangat ringan, cair dan runny. Waktu diaplikasikan, ada bau yang agak menyengat, seperti bau lem, sekitar 2 menit-an, lalu hilang. Produk awalnya terasa lengket, a little bit tacky, hanya saja kemudian lengketnya hilang, terus kayak nge-set gitu. Mudah meresap dan lembapnya pas, gak terlalu dewy, jadi bisa banget dilayer sama produk lain. Pengalaman saya sewaktu memakai produk ini, sebagai berikut... Kulit wajah saya kurang bisa menerima jika dipakaikan produk yang sifatnya terlalu melembapkan, biasanya akan keluar calon jerawat. Produk ini termasuk produk yang sangat melembapkan, karena mengandung 1.5% Hyaluronic Acid, which is very good, hanya saja agak tricky pemakaiannya untuk kulit saya. Akhirnya saya menggunakannya sebagai skipcare, yang dipakai saat terburu-buru atau pas lagi mager. Jadi dapat berfungsi sebagai hydrating toner, serum, sekaligus moisturizer. Saya sering memakai produk ini ketika akan re-apply sunscreen atau sesudah sholat. PAO-nya 12 bulan.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
DinisaKadi
Combination, Dark, Warm
19 Sep 2020
Rekomen
Karena kandungan utamanya Hylauronic Acid. jelas setelah pakai ini kulit jadi lembab dan terhidrasi. Tapi please Loreal, mohon dihapus itu semua fake review nya dibawah2ku nih. Kentara banget deh. Please be fair. Let just other honest reviewer here.
Usage: Less than 1 week Shopee
I
indriputri
25 - 29
18 Sep 2020
Rekomen
pertama kali coba ternyata product ini tuh enak bgt dipakai.. kulitku jadi lembab dan halus.. tekturnya jg ringan.. cocok bgt buat kulit sensitif kayak kulit aku.. jatuh cinta deh sama product ini😍😍 recommed bgt.. kalian juga harus coba yahπŸ‘πŸ‘
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Y
Yenianjarwati
Normal Skin, Medium Light, Neutral
18 Sep 2020
Rekomen
pas pertama kali coba emang kulit wajah aku lembab kenyal halus enak bgt pokonya😍 tekstur nya kaya air ga lengket dan cocok untuk semua jenis kulit😍😍 recommended bgt deh pokoknya.ini bakal jadi serum pilihan aku❀️
Usage: Less than 1 week Gift
R
Rina0117
18 and Under
18 Sep 2020
Rekomen
Pertama kali pakaii bagus bgt kenyal , cerah , dan bikin glowing, kalian harus cobain gk bakal nyesel😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🧑🧑🧑🧑🧑🧑🧑🧑🧑🧑🧑
Usage: Less than 1 week Instagram
I
Icharestu
19 - 24
18 Sep 2020
Rekomen
Beberapa waktu belakangan ini kulit wajahku kusam dan kering, nah kebetulan banget L'oreal launching product baru yaitu HYALURONIC ACID yang bikin aku excited, hehehe, langsung dong aku coba, sesuai dgn namanya, tentu saja serum ini mengadung hyaluronic 1,5% yang mampu menutrisi dari dalam kulit, teksturnya yang ringan dan fresh banget bikin aku lansung jatuh cinta sama product ini, pokoknya serum ini bakalan aku jadiin daily skincare routine aku, karna aku secinta itu!❀
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
L
Liabolly
Normal Skin, Medium, Neutral
18 Sep 2020
Rekomen
Pertamakali saya pakai Hyaluronic acid serum L'OREAL terasa dingin d kulit lebih cepat meresap dan saat pertama kali aku pakai di wajah langsung terlihat glowing... 😍..wajib coba dan wajib punya.. ,serum yang punya 1,5% HA perfect banget dechh.. Hyaluronic acid serum L'OREAL πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
farditt
Dry, Medium, Cool
18 Sep 2020
Rekomen
Jadi aku coba ini karena dpt yg trial size dr official store shopeenya loreal, semalem aku pakai dan ternyata pas pagi harinya mukaku terlihat lebih lembab, mungkin memang fokus dr HA sendiri kan ngelembabin ya. Kalau untuk efek lain aku belum bisa kasih tau karena emang br pertama kali pakai. It’s a good thing sih krn aku itu dry skin jd ketika pake ini jd lembab bgt, well gonna try in few weeks, kalau cocok banget akan kucoba fullsizenya!
Usage: Less than 1 week Shopee
E
erianalulu
Combination, Light, Neutral
17 Sep 2020
*EDITED* Serum ini texturenya cair, ditetesin langsung runny, tapi ngasih feel kental di kulit, rasanya tebel, lumayan cepat meresap, dan ngasih instant plumpy, ratain texture dan fine lines, walaupun gak bertahan lama, tapi tinggal re apply, atau layer aja sih biar lebih lama efek plumpynya. kulit jadi kelihatan sehat, dipakai sebelum make up bisa jadiin wajah good canvas. Meskipun isinya cuma 30ml tapi awet kok, karena di aku yang kulitnya oily 1 pump udah kerasa berat.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dhitadha
Combination, Medium Light, Cool
16 Sep 2020
Rekomen
serum hyaluronic acid pertama yg aku coba. duh secinta itu sama produk ini. serum nya ringan dan gampang menyerap. hydrate wajah aku bgt , menghaluskan dan juga kulitnya lebih kenyal dan lembab. cocok bgt untuk kulit sensifit kyk aku.
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 134 dari 135
Next