C
catarinaelisabeth
Oily, Medium, Neutral
Serum ini sangat bagus dengan pertama kali pemakaian hasilnya kulit muka menjadi lembab dan kenyal serta glowing, dan dengan aroma yang wangi serta tekstur serum yang tidak lengket di kulit menjadikan kulit halus bernutrisi produk ini sangat recommended sekali untuk para pemula pengguna skincare.
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
R
rinaheni
Combination, Medium, Warm
Di usiaku kini yang sudah kepala 3, sudah saatnya untuk ganti perawatan wajah ke yang ada Anti Aging nya. L'Oreal Revitalift HA Serum ini cocok banget dikulit wajah aku, teksturnya ringan banget di wajah, penggunaannya juga gampang banget, cepat meresap ke kulit. Dalam waktu 1 minggu pemakaian sudah mulai tampak perubahannya, wajahku jadi lebih lembab dan cerah. Harus banget ini kalian yang usianya 25th keatas untuk mencegah penuaan dini, aku rekomendasiin ke semua teman2ku. Untuk range harga juga terjangkau lah ya dengan hasil yang didapatkan.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Salsabillasasti
Normal Skin, Medium, Warm
ini pertama kali aku coba pas diaplikasi ke muka aku serum ini cepat meresap banget di kulit aku jadi seger adem gitu, yang aku suka dari serum ini teksturnya ringan dan cair trus gak lengket gitu dan ini gak ada wanginya jadi cocok untuk kulit yang sensitif, setelah 5menitan kulitku langsung lembab bangett jadi ini cocok banget untuk kulitku yang normal to dry, pas penggunaan kirakira semingguan keliatan lebih kenyal glowing dan lebih cerah, temen ku sampe keracunan buat coba serum ini, yuk guys cobain!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
R
rianimldna
Combination, Medium, Warm
Aku uda coba serum ini sekitar semingguan dari membeli di salah satu marketplace dan kebetulan aku juga dapat dari WOOP✨ Kebetulan aku pake yang travel sizenya ukuran 7,5ml, packaging nya super mungil dengan kemasan tube dan mudah dibawa kemana-mana yang pasti ya! Terus untuk kekentalan si serum ini sendiri itu cair dan mudah di apply ke wajah dengan tepuk-tepuk sedikit saja sudah langsung meresap!! Serum ini memiliki klaim bahwa dapat melembabkan wajah dan ketika aku pakai selama seminggu benar-benar kulit wajah aku jadi lebih lembab banget!! Padahal selama ini aku slalu susah mencari serum yang cocok. Pokoknya sangat merekomendasikan serum ini karna bagus bangettt!!!✨✨
Usage: 1 week - 1 month
Sample
A
Ayuwandira2414
Dry, Medium Dark, Neutral
aku mendapatkan sample dari woop indonesia, sejak pertama pakai aku suka sekali dengan tekstur dari Loreal Revitalift karena tidak lengket dan cepat meresap ke kulit wajah, membuat wajah aku lebih glowing cocok di wajah ku... selain itu packaging nya Elegant dan mewah , untuk harga sangar sesuai dengan kualitas. recommended.. ❤
Usage: Less than 1 week
Sample
S
soniamarizka
Dry, Medium Light, Cool
Aku beli yang trial size 7.5ml nya, pertama kali coba besoknya beruntusan parah di kening tapi karena masih penasaran aku lanjut lagi dan makin nambah beruntusannya 😭😭😭. Gak ada efek lembab dan baunya kurang suka. Aku gak tau kenapa gak cocok, padahal aku udah biasa pake skin care yang kandungannya aktif. Maaf banget ya, ketika orang-orang kasih review bagus tapi aku beda huhu tapi ini honest review 😭
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
kurniawijayanti
Dry, Medium Light, Neutral
Packagingnya di botol serum kaca bening elegant gitu, lumayan compact dan cantik. Ini serum kurang nampol lembabnya yaa.. untuk ukuran serum hyaluranic acid rasanya 11-12 sama lembab kalo pake hadalabo gokujyun yg warna oranye. Ini katanya hype banget diluar sana, tp di indo sepertinya belum yaaa..
Usage: Less than 1 week
P
PurplePuffskein
Oily, Medium Light, Warm
Tekstur dari serum ini tuh cair gt. Aku beli samplenya, setelah 3 hari pemakaian cocok di wajahku. Gak bikin jerawatku makin gimana-gimana gitu. Cepet meresap. Suka bgt klo dipake malam hari, paginya wajahku kaya glowing gt wkwkw. Gatau atau emg wajahku aja yg minyakan. Tp aku suka, dia melembabkan gt (soalnya ada bbrp area di wajahku yg lagi kering). Next pengen beli full sizenya. Luv deh sm loreal ❤️
Usage: Less than 1 week
Sample
K
kintanumr
Combination, Medium, Neutral
Jujur awal beli karena udah tau kulit aku selalu cocok pake Hyaluronic Acid, dan ngeliat packagingnya sebagus itu aku lgsg beli dan cobain! Packagingnya heavy terbuat dari clear glass bottle, its sturdy and clean. Ngga bisa berenti mesmerize ngeliatin serum ini, dan bikin semangat mau skincarean. Product wise is really good! This HA serum contains 1,5% micro and macro hyaluronic acid. Micro HA, penetrates deeper into our skin epidermis, fungsinya untuk mengunci kadar air di kulit dari dalam. Sedangkan Macro HA, berfungsi di atas kulit untuk melindungi, melembabkan serta membantu menghaluskan permukaan kulit kita. HA serum ini bertekstur sticky dan rada tacky di awal pemakaian, within 30-45 seconds dia baru ngeresep sempurna di kulit. Jadi make sure buat produk ini sink in terlebih dahulu baru lanjut ke step skincare selanjutnya. FYI, HA merupakan acid yg mengunci kadar air di muka, buat aku yg dehidrasi produk ini selalu jd andalan. So make sure sebelum km make HA, pake terlebih dahulu toner yg melembabkan (kalo bisa tonernya di layer terlebih dahulu agar wajah sudah memiliki kelembaban terlebih dahulu yang akan di kunci oleh si HA serum ini nantinya), sehingga serum HA ngga narik air yg sudah ada dikulit dan bikin kulit semakin dehidrasi. Setelah toner, aku pake first serum yg lebih light/ bisa pakai essence dengan konsistesi super cair dan lgsg meresap, baru setelah itu aku kunci pake serum ini. And it worksss wonderfull! Minusnya cuma di fragrancenya, baunya kaya lem gt(?) idk where it comes from tapi ga linger terlalu lama juga, setelah menyerap total, the scent is completely gone. Update di pemakaian 2 minggu ini, kulit aku jauh lebih plump dan glowing, bener bener terlihat sehat dan dehidrasi di kulit aku jauh berkurang.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
R
riniuii
Oily Skin, Medium, Neutral
aku cobain sample yang 7.5 ml dan ternyata enak banget. serum cepat meresap dan ga bikin lengket. kemasannya juga safety dan higienis menurut aku dan beberapa hari pakai terlihat wajah lebih lembab dan ga ada reaksi negatif lain.
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store