Propolis Vitamin Synergy Serum

Propolis Vitamin Synergy Serum
Treatment - Serum & Essence

Propolis Vitamin Synergy Serum

iUNIK
3.9 (669 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Propolis Vitamin Synergy Serum dari iUNIK dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

N
nadiradiraaa
Normal Skin, Medium, Warm
06 Oct 2018
Sediiiiiiiiih. beli ini karena banyak yang bilang bagus, klaimnya juga kayak all-in-one product. mulain calming, brightening, sampe anti wrinkle. Pakai ini hari pertama single use, nggak ada reaksi apa2 tp besoknya jerawat di alis hilang. seneng banget dong aku kira cocok, sampai pemakaian ke 4, beberapa detik setelah apply, wajahku kemerahan, merintis, semacam reaksi alergi. emang pernah baca2 kalo produk propolis iti gak semua cocok, bisa ada reaksi alergi. dan iya dong, alergi parah 😭😭😭 sedih banget padahal udah diidam2kan dari lama😭😭😭
Usage: Less than 1 week
C
celletan
Combination, Medium Light, Warm
28 Sep 2018
Gak bakal nyangka sih serum ini sebagus ituuuu. Coba beli share in jar dlu, ternyaaa uwoooo hasilnya glowing banget sis 😍😍😍 Dan klo wajah kamu jerawatan , highly recommended ini serum, wajahku lagi jerawatan gitu dan gatel, tp stelah aku apply serum ini, calming banget. Aku pakenya di layer sama Benton Snail Bee Essense dan oke oke aja, cepet menyerap. Bakal beli yang full size, jelasss ! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Usage: Less than 1 week
N
nadinesjuhada
Oily Skin, Medium, Warm
19 Sep 2018
Seriously in love with the glowwπŸ’–πŸ’– Sayang sekali terlalu lembab di kulitku kalo dibarengi essence/moisturizer jd kadang bikin breakout:( Mungkin better kalo single use. Dah hampir habisin botol share dan gayakin bakal beli full sizenya.
Usage: Less than 1 week
D
dee2578
Combination, Medium Dark, Warm
12 Sep 2018
My first propolis serum. Beli ini ga sengaja karena sellernya salah kirim 😝, tp malah jd serum kecintaan. Sebulan nganggur di meja rias, karena sebenernya aga ragu mau masukin propolis dalam routine, tp aku baru ingat kalo aku pernah pakai propolis ( asli) untuk masker dan ga ada iritasi and/or BO. Ternyata setelah rutin dipakai 3 minggu hasilnya huwoow banget. Untuk jerawat siy ngalemin aja, tp yg bikin amazed adalah texture muka aku jd halus, lebih cerah( mungkin karena ada kandungan vit.c nya) dan kenyel2 gituu.. suka deh Texturenya light ( seperti serum pada umumnya), cepet meresap, dan botolnya gede banget beb.. ukuran serum 50ml buatku ini affordable siy.. udah rutin pakai 3 bln dan hampir habis, jd aku sayang2 pakainya. Pengennn repurchased tp kok seri iunik lain juga canggih2 reviewnya 😝😝😝
Usage: Less than 1 week
A
Amastasia_ayu
Combination, Medium Dark, Warm
30 Aug 2018
Suka sama packagingnya yang pakai pipet jadi praktis. Teksturnya cair agak kental tp cepat nyerap di aku. Tapi sayangnya di aku nggak cocok, habis pakai muncul jerawat satu persatu yg ninggalin bekas yg cukup ngeselin. Aku pikir awalnya itu purging tp pakai hampir sebulan jerawat tetep muncul. Lucunya selama pakai hampir sebulan aku ngrasain efek brighteningnya tp sayangnya dibarengi sama jerawat jadi akhirnya aku stop. Aku mau preloved isi masih 3/4 harga 150 ribu aja. Yang minat silahkan hubungi aku ya.
Usage: Less than 1 week
R
Rihnu
Dry, Medium Dark, Warm
19 Aug 2018
This serum is not for me. Lembabnya cuma pas diaplikasikan aja kurang tahan lama lembabnya di kulit aku yg gampang banget kering. Bikin idung kering juga wkwk sedih. Padahal berharap dia bisa ngasih kelembaban ke kulit aku yg gampang kering ini. Aku preloved ini 180ribu no nego. Yang minat komen ya!
Usage: Less than 1 week
W
wisnudyusuf
Combination, Medium, Warm
11 Aug 2018
Sayang banget serum ini belum hype di indo. Tertarik coba karena ada kandungan propolisnya. Setelah pakai ini kulit jadi lebih cerah dan pori pori sekitar pipi bawah mata mengecil. Waktu itu kupakai waktu kulit iritasi karena over exfoliasi, dan gak ada masalah tuh. Mungkin malah bantu pemulihan. Pokoknya worth to buy!
Usage: Less than 1 week
L
liaprlyn
Dry, Medium Dark, Warm
10 Aug 2018
This is my first propolis serum. The texture of this serum is thin watery and super lightweight, easily spread and absorb quickly into my skin. Awalnya kebayang produk yang mengandung honey/propolis bakalan pliket pliket, tapi ternyata gak juga. Setelah pemakaian selama hampir 2 bulan berasa cukup lembab dan bikin kulit looks HEALTHY glow!! Dan yang paling berasa adalah selama make serum ini, ga pernah muncul jerawat even pas udah masa masa mens yang pasti satu dua biji jerawat nongol. Kalau untuk fade acne scar belum keliatan tapi cukup untuk even out skin tone. Overall sih ga langsung cling mengkilat ya but it makes a difference for my skin noticeably. Ini step yang paling ditunggu sih karena seenjoy itu pas nemplokin serum ini ke muka.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 67 dari 67
Next