N
nadiradiraaa
Normal Skin, Medium, Warm
Sediiiiiiiiih. beli ini karena banyak yang bilang bagus, klaimnya juga kayak all-in-one product. mulain calming, brightening, sampe anti wrinkle. Pakai ini hari pertama single use, nggak ada reaksi apa2 tp besoknya jerawat di alis hilang. seneng banget dong aku kira cocok, sampai pemakaian ke 4, beberapa detik setelah apply, wajahku kemerahan, merintis, semacam reaksi alergi. emang pernah baca2 kalo produk propolis iti gak semua cocok, bisa ada reaksi alergi. dan iya dong, alergi parah πππ sedih banget padahal udah diidam2kan dari lamaπππ
Usage: Less than 1 week
C
celletan
Combination, Medium Light, Warm
Gak bakal nyangka sih serum ini sebagus ituuuu. Coba beli share in jar dlu, ternyaaa uwoooo hasilnya glowing banget sis πππ Dan klo wajah kamu jerawatan , highly recommended ini serum, wajahku lagi jerawatan gitu dan gatel, tp stelah aku apply serum ini, calming banget. Aku pakenya di layer sama Benton Snail Bee Essense dan oke oke aja, cepet menyerap. Bakal beli yang full size, jelasss ! ππ»ππ»ππ»
Usage: Less than 1 week
N
nadinesjuhada
Oily Skin, Medium, Warm
Seriously in love with the glowwππ Sayang sekali terlalu lembab di kulitku kalo dibarengi essence/moisturizer jd kadang bikin breakout:( Mungkin better kalo single use. Dah hampir habisin botol share dan gayakin bakal beli full sizenya.
Usage: Less than 1 week
D
dee2578
Combination, Medium Dark, Warm
My first propolis serum. Beli ini ga sengaja karena sellernya salah kirim π, tp malah jd serum kecintaan. Sebulan nganggur di meja rias, karena sebenernya aga ragu mau masukin propolis dalam routine, tp aku baru ingat kalo aku pernah pakai propolis ( asli) untuk masker dan ga ada iritasi and/or BO. Ternyata setelah rutin dipakai 3 minggu hasilnya huwoow banget. Untuk jerawat siy ngalemin aja, tp yg bikin amazed adalah texture muka aku jd halus, lebih cerah( mungkin karena ada kandungan vit.c nya) dan kenyel2 gituu.. suka deh Texturenya light ( seperti serum pada umumnya), cepet meresap, dan botolnya gede banget beb.. ukuran serum 50ml buatku ini affordable siy.. udah rutin pakai 3 bln dan hampir habis, jd aku sayang2 pakainya. Pengennn repurchased tp kok seri iunik lain juga canggih2 reviewnya πππ
Usage: Less than 1 week
A
Amastasia_ayu
Combination, Medium Dark, Warm
Suka sama packagingnya yang pakai pipet jadi praktis. Teksturnya cair agak kental tp cepat nyerap di aku. Tapi sayangnya di aku nggak cocok, habis pakai muncul jerawat satu persatu yg ninggalin bekas yg cukup ngeselin. Aku pikir awalnya itu purging tp pakai hampir sebulan jerawat tetep muncul. Lucunya selama pakai hampir sebulan aku ngrasain efek brighteningnya tp sayangnya dibarengi sama jerawat jadi akhirnya aku stop. Aku mau preloved isi masih 3/4 harga 150 ribu aja. Yang minat silahkan hubungi aku ya.
Usage: Less than 1 week
R
Rihnu
Dry, Medium Dark, Warm
This serum is not for me. Lembabnya cuma pas diaplikasikan aja kurang tahan lama lembabnya di kulit aku yg gampang banget kering. Bikin idung kering juga wkwk sedih. Padahal berharap dia bisa ngasih kelembaban ke kulit aku yg gampang kering ini. Aku preloved ini 180ribu no nego. Yang minat komen ya!
Usage: Less than 1 week
W
wisnudyusuf
Combination, Medium, Warm
Sayang banget serum ini belum hype di indo. Tertarik coba karena ada kandungan propolisnya. Setelah pakai ini kulit jadi lebih cerah dan pori pori sekitar pipi bawah mata mengecil. Waktu itu kupakai waktu kulit iritasi karena over exfoliasi, dan gak ada masalah tuh. Mungkin malah bantu pemulihan. Pokoknya worth to buy!
Usage: Less than 1 week
L
liaprlyn
Dry, Medium Dark, Warm
This is my first propolis serum. The texture of this serum is thin watery and super lightweight, easily spread and absorb quickly into my skin. Awalnya kebayang produk yang mengandung honey/propolis bakalan pliket pliket, tapi ternyata gak juga. Setelah pemakaian selama hampir 2 bulan berasa cukup lembab dan bikin kulit looks HEALTHY glow!! Dan yang paling berasa adalah selama make serum ini, ga pernah muncul jerawat even pas udah masa masa mens yang pasti satu dua biji jerawat nongol. Kalau untuk fade acne scar belum keliatan tapi cukup untuk even out skin tone. Overall sih ga langsung cling mengkilat ya but it makes a difference for my skin noticeably. Ini step yang paling ditunggu sih karena seenjoy itu pas nemplokin serum ini ke muka.
Usage: Less than 1 week