Propolis Vitamin Synergy Serum

Propolis Vitamin Synergy Serum
Treatment - Serum & Essence

Propolis Vitamin Synergy Serum

iUNIK
3.9 (669 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Propolis Vitamin Synergy Serum dari iUNIK dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

N
Nazilahlala
Combination, Medium Light, Neutral
08 Nov 2018
Super luv sama serum ini! πŸ’• September kemarin, mukaku lagi break out super parah, dan aku gatau kenapa. karna pada bulan itu, aku lagi coba produk baru dan pindah dari kosan yang di daerah dingin ke daerah rumah yang super panas. sebelumnya aku gatau kalau ternyata BO aku itu fungal karna sering keringetan dan rambut yang kotor. setelah tau penyebab fungal acne, aku berhenti semua produk yg kupake kecuali cleanser plus toner. setelah cari2 tentang fungal acne dan gimana cara menghilangkannya, akhirnya aku coba propolis dari iunik ini tanpa punya ekspektasi apapun dengan produk ini. setelah seminggu pakai, aku ngga nyangka ternyata bo aku hilang dengan perlahan. dan kebetulan oktober kemaren aku ada acara wisuda yang mengharuskan aku pake make up tebel. biasanya aku kalau make up tebel pasti akan keliatan jerawat2nya atau pori2nya. tapi setelah pakai serum ini, selain menghilangkan fa-ku dia bener2 juga ngebantu hydrate mukaku dan bikin make up nempel plus ga bikin minyakan :') dan sekarang pelan2 tinggal ngilangin bekas2nya πŸ’•
Usage: Less than 1 week
H
hoki_hoki
Combination, Medium Light, Neutral
08 Nov 2018
ini produk propolis pertama yg kucoba dan untungnya kulitku bisa menerimanya dengan baik (read: ga bikin BO).. teksturnya light, wanginya oke, cepat meresap di kulit.. hampir 2 bulan pake serum ini, yang aku rasakan sih kulit jadi lebih sehatdan cerah, kemerahan memudar.. masih ragu mau repurchase atau coba produk propolis lain, tapi untuk harga dibandingkan dengan isinya sih produk ini yang paling ekonomis. update 30-12-2018: repurchased
Usage: Less than 1 week
S
Sary94
Normal Skin, Light, Neutral
06 Nov 2018
serum ini texturenya very light. bener2 gampang nyerap ga greasy sm sekali.. dilayer sm skincare lain jg aman.. yg aku notice stlh 1minggu pemakaian kulitku jd lebih calm, lembab, sehat. tp kl untuk glow dan brighteningnya blm keliatan sih, mgkn hrs pake lbh lama lagi..
Usage: Less than 1 week
M
Mohaddisa
Dry, Light, Neutral
28 Oct 2018
Suka sekali sama serum ini. Beli ini pas belum banyak yang jual online. titip ke temen yang lagi transit di korea. bagus banget, melembabkan, mencerahkan walaupun agak lambat dan yang pasti jadi jarang bruntusan/jerawatan. kulit jadi plump dan healthy look. repurchase? enggak kayaknya, penasaran pingin coba produk lain.
Usage: Less than 1 week
A
AlaskaSalmon
Oily, Medium Light, Neutral
25 Oct 2018
suka banget sama madu, propolis, bee pollen, royal jelly dll yg berhubungan sama madu .. enak dimakan, enak juga di apply ke muka, suka pake madu buat maskeran .. dan ini propolis serum yg enak wanginya, teksturnya juga enak, dia moist dan memperbaiki skin barrier, kulit jadi lebih sehat.
Usage: Less than 1 week
L
laurentiabella
Oily Skin, Light, Neutral
25 Oct 2018
Star ingredients: sea buckthorn (which contains vitamin C), propolis extract 70%, niacinamide. All in one! Aku gak expect mencerahkan, aku cuma berharap ini bisa beneran jadi anti bakteri dan mencegah jerawat. And it really does its good job! Bener2 jadi jarang jerawatan, kecuali hormonal dan beruntusan reaksi pindah tempat yg beda cuaca dll. Aku pakai ini sehari 2x It makes my skin glowing right away after using. ☺️😊 Texture wise slightly thick dan ada wangi khas propolis.
Usage: Less than 1 week
C
CindyAngg28
Combination, Medium Dark, Warm
23 Oct 2018
serum propolis pertama ku. beli produk ini krn teracuni teman.. ternyata beneran bagus bgt.. selain itu produk ini meredakan fungal acne yg meradang di pipi ku. bikin kulit jadi kenyal kenyul kayak inaco hehee. jdi pengen coba produk iunik lain nya seperti gel peeling nya kok kyak nya menarik di coba jg utk memudarkan noda noda bekas si fungal acne..
Usage: Less than 1 week
I
iftinan
Combination, Medium Light, Warm
22 Oct 2018
serum propolis pertama yg aku beli, sbnnya aku tuh agak2 parno beli produk korea kr byk dipalsukan, akhirnya aku memutuskan beli di shoope yg full size kr sdh give up dg bekas jerawat. teksturenya kental agak cair begitu di ratakan di muka agak bau kayak kecut gmn gitu( susah menjelaskan) mirip2 kayak DROP OF YOUTH LIQUID PEEL the body shop. gk mengganggu sih baunya , kr awalnya ak kira baunya akan spt lemon LoL . guys yg sdh coba iunik propolis pls share dong , emang baunya spt itu atau gmn sih . takut palsu πŸ˜•. oiya aku beli di online shoop yg d recomend sama female daily.
Usage: Less than 1 week
L
limmartha
Combination, Light, Neutral
20 Oct 2018
Setelah galau milih ini atau serum propolisnya LJH/Skinfood/Cosrx, akhirnya nyobain IUNIK karena lebih murah dan isinya lebih banyakπŸ˜‚ TERNYATA, bagus banget😭😭😭 bener2 hydrating!!! Pori2 jadi rapetttttt, wajah jadi lebih glowing cerah. Kandungan utamanya bukan water tapi propolis extract, jadi ini gak seberapa dilutedπŸ™Œ ada niacinamide nya jugaπŸ’• teksturnya agak kayak jelly tapi gampang melt di wajah. Dilayer 2-3x juga gak sticky banget kok. Totally recommended!!
Usage: Less than 1 week
N
nonaii
Dry, Medium, Cool
18 Oct 2018
my first propolis serum and.. seems like my skin love propolis much than hyaluronic acid as hydrating agent πŸ’• teksturnya light, runny, cepet meresap, melembabkannya jago, sengaja coba pakenya cuma diduetin sama hydrating toner, dan sampe jam 11an siang mukaku masih aman terkontrol, pori gak 'mangap', gak berubah jadi kilang minyak jg. trus ngaruh ke tekstur jg, area hidung ku dan sekitar pipi yg deket bawah mata tuh teksturnya gak mulus, kayak ada bintik-bintik kecilnya gt, dan setelah rutin pake ini tuh kayak lebih calm gt, lebih less visible :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 66 dari 67
Next