N
Nazilahlala
Combination, Medium Light, Neutral
Super luv sama serum ini! π September kemarin, mukaku lagi break out super parah, dan aku gatau kenapa. karna pada bulan itu, aku lagi coba produk baru dan pindah dari kosan yang di daerah dingin ke daerah rumah yang super panas. sebelumnya aku gatau kalau ternyata BO aku itu fungal karna sering keringetan dan rambut yang kotor. setelah tau penyebab fungal acne, aku berhenti semua produk yg kupake kecuali cleanser plus toner. setelah cari2 tentang fungal acne dan gimana cara menghilangkannya, akhirnya aku coba propolis dari iunik ini tanpa punya ekspektasi apapun dengan produk ini. setelah seminggu pakai, aku ngga nyangka ternyata bo aku hilang dengan perlahan. dan kebetulan oktober kemaren aku ada acara wisuda yang mengharuskan aku pake make up tebel. biasanya aku kalau make up tebel pasti akan keliatan jerawat2nya atau pori2nya. tapi setelah pakai serum ini, selain menghilangkan fa-ku dia bener2 juga ngebantu hydrate mukaku dan bikin make up nempel plus ga bikin minyakan :') dan sekarang pelan2 tinggal ngilangin bekas2nya π
Usage: Less than 1 week
H
hoki_hoki
Combination, Medium Light, Neutral
ini produk propolis pertama yg kucoba dan untungnya kulitku bisa menerimanya dengan baik (read: ga bikin BO).. teksturnya light, wanginya oke, cepat meresap di kulit.. hampir 2 bulan pake serum ini, yang aku rasakan sih kulit jadi lebih sehatdan cerah, kemerahan memudar.. masih ragu mau repurchase atau coba produk propolis lain, tapi untuk harga dibandingkan dengan isinya sih produk ini yang paling ekonomis. update 30-12-2018: repurchased
Usage: Less than 1 week
S
Sary94
Normal Skin, Light, Neutral
serum ini texturenya very light. bener2 gampang nyerap ga greasy sm sekali.. dilayer sm skincare lain jg aman.. yg aku notice stlh 1minggu pemakaian kulitku jd lebih calm, lembab, sehat. tp kl untuk glow dan brighteningnya blm keliatan sih, mgkn hrs pake lbh lama lagi..
Usage: Less than 1 week
M
Mohaddisa
Dry, Light, Neutral
Suka sekali sama serum ini. Beli ini pas belum banyak yang jual online. titip ke temen yang lagi transit di korea. bagus banget, melembabkan, mencerahkan walaupun agak lambat dan yang pasti jadi jarang bruntusan/jerawatan. kulit jadi plump dan healthy look. repurchase? enggak kayaknya, penasaran pingin coba produk lain.
Usage: Less than 1 week
A
AlaskaSalmon
Oily, Medium Light, Neutral
suka banget sama madu, propolis, bee pollen, royal jelly dll yg berhubungan sama madu .. enak dimakan, enak juga di apply ke muka, suka pake madu buat maskeran .. dan ini propolis serum yg enak wanginya, teksturnya juga enak, dia moist dan memperbaiki skin barrier, kulit jadi lebih sehat.
Usage: Less than 1 week
L
laurentiabella
Oily Skin, Light, Neutral
Star ingredients: sea buckthorn (which contains vitamin C), propolis extract 70%, niacinamide. All in one! Aku gak expect mencerahkan, aku cuma berharap ini bisa beneran jadi anti bakteri dan mencegah jerawat. And it really does its good job! Bener2 jadi jarang jerawatan, kecuali hormonal dan beruntusan reaksi pindah tempat yg beda cuaca dll. Aku pakai ini sehari 2x It makes my skin glowing right away after using. βΊοΈπ Texture wise slightly thick dan ada wangi khas propolis.
Usage: Less than 1 week
C
CindyAngg28
Combination, Medium Dark, Warm
serum propolis pertama ku. beli produk ini krn teracuni teman.. ternyata beneran bagus bgt.. selain itu produk ini meredakan fungal acne yg meradang di pipi ku. bikin kulit jadi kenyal kenyul kayak inaco hehee. jdi pengen coba produk iunik lain nya seperti gel peeling nya kok kyak nya menarik di coba jg utk memudarkan noda noda bekas si fungal acne..
Usage: Less than 1 week
I
iftinan
Combination, Medium Light, Warm
serum propolis pertama yg aku beli, sbnnya aku tuh agak2 parno beli produk korea kr byk dipalsukan, akhirnya aku memutuskan beli di shoope yg full size kr sdh give up dg bekas jerawat. teksturenya kental agak cair begitu di ratakan di muka agak bau kayak kecut gmn gitu( susah menjelaskan) mirip2 kayak DROP OF YOUTH LIQUID PEEL the body shop. gk mengganggu sih baunya , kr awalnya ak kira baunya akan spt lemon LoL . guys yg sdh coba iunik propolis pls share dong , emang baunya spt itu atau gmn sih . takut palsu π. oiya aku beli di online shoop yg d recomend sama female daily.
Usage: Less than 1 week
L
limmartha
Combination, Light, Neutral
Setelah galau milih ini atau serum propolisnya LJH/Skinfood/Cosrx, akhirnya nyobain IUNIK karena lebih murah dan isinya lebih banyakπ TERNYATA, bagus bangetπππ bener2 hydrating!!! Pori2 jadi rapetttttt, wajah jadi lebih glowing cerah. Kandungan utamanya bukan water tapi propolis extract, jadi ini gak seberapa dilutedπ ada niacinamide nya jugaπ teksturnya agak kayak jelly tapi gampang melt di wajah. Dilayer 2-3x juga gak sticky banget kok. Totally recommended!!
Usage: Less than 1 week
my first propolis serum and.. seems like my skin love propolis much than hyaluronic acid as hydrating agent π teksturnya light, runny, cepet meresap, melembabkannya jago, sengaja coba pakenya cuma diduetin sama hydrating toner, dan sampe jam 11an siang mukaku masih aman terkontrol, pori gak 'mangap', gak berubah jadi kilang minyak jg. trus ngaruh ke tekstur jg, area hidung ku dan sekitar pipi yg deket bawah mata tuh teksturnya gak mulus, kayak ada bintik-bintik kecilnya gt, dan setelah rutin pake ini tuh kayak lebih calm gt, lebih less visible :)
Usage: Less than 1 week