Y
yumbenss
Oily Skin, Medium, Warm
awalnya aku bingung sih pakenya karna klaimnya yang ada whitening brightening dll ngga terlalu kerasa, kecuali calming. teksturnya lumayan kental. di blend ke seluruh muka gampang, dan menjelang dia nyerap ke kulit (which takes time) aga greasy, tp kalo udah nyerap ok kok, muka jadi berasa kenyal. ini malah lebih ke melembabkan kulit aku. dan yang aku notice semenjak pake ini jadi jarang jerawatan! kalaupun ada jerawat yang tumbuh (yah acne prone ya sis), jerawatnya ngga heboh, cuma kecil gemesin gitu dan gabakal lama riwayat idupnya, terus ngga membekas hitam dan dalam. wah ini serum yang kerjanya diam diam menghanyutkan sih luv
Usage: Less than 1 week
R
RestuAyu
Dry, Medium Light, Warm
Awalnya tertarik dengan serum Iunik ini karena kandungan utamanya adalah 70% propolis. Sebelumnya pernah pake produk yang mengandung propolis juga, malah lebih dari 80% propolisnya dan hasilnya bagus. Sayangnya serum Iunik ini malah bikin kondisi kulitku makin parah, dikulit tuh jadi kayak muncul calon-calon jerawat mendem, padahal sebelumnya baik-baik aja, terus muncul jerawat-jerawat kecil putih juga. Aku baru pake ini lima kali, jadi untuk klaim soothing gak begitu kerasa, redness jerawat juga gak berkurang sedikitpun. Efek baiknya kulit emang jadi keliatan glowing kalau pas pagi, lebih lembab juga, udah. Tapi aku gak tau gak cocoknya sama kandungan yang mana, mungkin sea buckthorn? Gak tau juga kalau vitamin C dari sea buckthorn ini bikin purging juga atau enggak. Jadi aku mau jual aja, masih sisa banyak banget karena cuma dipake 5 kali. Kujual dengan harga 130K, via shopee. Username shopee: restu.ad
Usage: Less than 1 week
N
nabilaWahyuKusuma
Oily Skin, Medium Light, Warm
sudah 2 bulan rutin pakai ini siang malam. first impretion wanginya enak banget, pemakaian pertama ngrasa kulit terdehidrasi dengan baik, tekstur kulita jadi alus dan terlihat sehat. setelah dua bulan untuk efect brigtening so so aja sih. dan mudarin pih aku juga ga notice sama sekali. mukaku sensitif dan alhamdulillah cocok.
Usage: Less than 1 week
R
rhdptr
Combination, Medium, Neutral
cukup melembabkan, calming redness dan efeknya bikin kulit kelihatan sehat, teksturnya neither too thick nor too watery, cepat meresap. wanginya gak overpowering, mirip sama centella calming gel creamnya. rutin pake ini efek mencerahkannya mulai kelihatan dan bikin kulit ga terlihat kusam. serum ini bagus meski bukan favoritku, patut buat dicoba:) harganya tergolong affordable dengan isi yang lumayan dan awet gini ga abis2.
Usage: Less than 1 week
N
NUR080192
Oily, Medium, Neutral
Walaupun baru nemu ini dipenghujung tahun tapi aku bisa bilang kalau dia produk terbaik yang pernah aku pakai di 2018 ini. Penyelamat di saat BO (anaknya emang hobi BO), bener bener bisa kalemin jerawat yang lagi ngamuk, cukup hidrasi buat kulitku (aku masih ngerasa belum butuh produk tambahan buat diatas iunik ini). Yang paling aku suka dia bener bener langsung nyerap dan gak hinyai walau ga di set pakai powder (aku bukan termasuk yg suka sama tampilan glowing, lebih suka tampilan matte), tapi walaupun hasilnya matte iunik ini tetep kasih hasil yang fresh. Walaupun masih lirik lirik serum lain, aku pasti bakal repurchase buat P3K waktu BO. FYI, kalau kamu punya kulit yg kering parah atau lagi dehidrasi aku rasa perlu ditambah pelembab, soalnya kemaren kulit lagi dehidrasi karena cuaca lagi dingin banget, kurang tidur dan kurang minum air putih, kerasa banget keringnya. Tapi untuk yang normal to oily aku rasa masih bisa cuma pakai ini aja.
Usage: Less than 1 week
T
tanyatan
Combination, Medium Light, Warm
yess!! so far so good. been using this serum for 1 month. good consistency and absorbed quickly on your face. i use it every other day. here's my step: facial wash - toner - serum - facial oil - aloe vera gel. this one doesn't make any breakout.
Usage: Less than 1 week
A
adizty
Oily Skin, Medium Light, Neutral
First impresion buat produk inituh WOW AJAIB.. jadi awalnya aku coba beli share in bootle gitu yang 5 ml.. Hari pertama pake paginya kulit berasa kenyal, setelah aku pake semingguan am dan pm luar biasa ini serum.. Kulit bener bener jadi halus, keliatan lebih sehat, jerawat ga marah marah lebih kalem.. Ini bikin lembabnya pas di kulitku yang cenderung oily tp gampang dehidrasi... Tektstur wajah skrg jadi lebih halus, rednes berkurang jauh.. Akhirnya mutusin buat beli full size.. Jadi penasaran coba produk iunik yg lainya.. Oiya yang paling aku suka bau propolisnya itu ga terlalu kenceng jd enak aja pakenya..
Usage: Less than 1 week
I
ilmaauliaw
Oily Skin, Medium Light, Neutral
udah sebulan pake ini dicombine sama toner somebymi + essence benton & hasilnya mantul pisan ih. kebetulan kondisi kulit lagi dehidrasi, dipakein essence benton doang kurang nendang lembabnya, mau ditimpa moisturizer da ga suka soalnya over lembab terus malah kaya kilang minyak wkwk pertama nyoba cuma dipake malem doang, jaga2 kalo dipake pagi watir makin berminyak, enak gitu kulit keliatan lebih sehat sama lembab banget! kalo bangun tidur biasanya kulit berminyak parah, pas dipakein iunik ga seberminyak dulu, tp malah bouncy kenyal gitu ❤ sekarang dipake am+pm, gua sendiri ga ngarep efek brightening/etc karena ini propolis, sekalipun ada vit C nya, kandungan yg paling banyak ttp propolis. dia ngeimprove skin barrier banget banget, me likey ❤
Usage: Less than 1 week
K
karinakaysandra
Oily, Medium Light, Neutral
serum ini teksturnya lumayan thick tapi cepet ngeresap di muka, kalo udah ngeresap muka jadi kenyal lembab dan beneran tahan seharian gituu. aku pake ini 3 tetes pagi dan malem dan alhamdulillah cocok. baru sekitar 3 hari pemakaian kerasa bgt kulit jd lebih plump dan aluusss bgt beruntusan di jidat pada ilang dan kerasa bgt cerahannya :”) jadi penasaran sama rangkaian skincare iunik lainnya
Usage: Less than 1 week