Propolis Vitamin Synergy Serum

Propolis Vitamin Synergy Serum
Treatment - Serum & Essence

Propolis Vitamin Synergy Serum

iUNIK
3.9 (669 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Propolis Vitamin Synergy Serum dari iUNIK dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
azizahanun
Oily, Medium, Warm
09 Jan 2019
aku mau review serum dr uinik ini, dengan claim brightning aku gak merasakan samsek sih tp buat hydrate ini juarak banget karna muka aku berminyak dan sok sok an beli ini dan beneran bikin muka aku tambah berminyak banget jadi claim buat bikin hydrate itu pas bagus emg. akhirnya aku kasih ke pacar aku karna mukanya kering πŸ˜‚πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
E
estinaprn
Dry, Medium, Warm
08 Jan 2019
Ga cocokkk sama iunik inii, pdahal berharap banget buat cocok tapi ternyataa nooo, ini aku pake sekitar 10 harian awal2 sih enaak bkin lembab dan glowing tapii makin kesini makin bikin kulit ku yg kering makin kering trus bikin kasar kulit muka ku juga huhuu jadi aku stop pemakaian dan aku preloved aja karna sayang masih sisa se batas label yg atasnya
Usage: Less than 1 week
D
dinzaar
Combination, Medium, Warm
02 Jan 2019
Oh my God this is amazing. Jadi dari dulu emang suka mengkonsumsi propolis orally untuk kesehatan so I was eager to use it topically too. a little story, suatu hari suamiku kuku jari jempol kakinya patah, tinggal ΒΌ nya kira2. berdarahlah dan bernanahlah, baunya gausah ditanya. Aku inisiatif aja tetesin serum ini tanpa alasan sih sebenarnya, cuma karena tau propolis itu healing property aja, setelah 3 hari lukanya kering dong! And the smell is gone! Dia bilang juga kalau dia memang udah langganan kukunya patah gitu dan keringnya makan waktu 1 minggu. I think it's the propolis. I'm so impressed. N for me kurleb udah make 3 bulanan dan isinya belum nyampe setengahnya, soalnya diirit2 makenya wqwq :') Baunya bener2 sungguh2 mirip sama agar2 swallow yang rasa jeruk haha. Di aku belum ada significant improvement yang berarti sih, tapi I must say kondisi kulitku lebih balanced dan jadi less prone to breakout aja. So happy I found you πŸ’œ
Usage: Less than 1 week
E
enypra
Combination, Medium, Warm
02 Jan 2019
pake ini serum 2 mngguan.. waktu itu muka ak dlm proses nyembuhin jerawat and kemudiann ak pakein ini 3 hri pertma gada penolakan, nekat dong make ini trus... dan akirnya muncul bbrpa bruntus dan jdi jrwat.. masih gatau ak ga cocok apanya sma produk ini. padahal dipake enak ringan banget, dan emang bikin glowing dimuka..huhu.. baunya propolis juga enak. tp ak tak akan repurchase. 😒 mungkin yg tea tree relief ak malah lbih cocok nampaknya mungkin
Usage: Less than 1 week
N
nslvrblt
Combination, Medium, Warm
02 Jan 2019
my first propolis serum. yg aku suka dari serum ini karena isinya banyak. 50ml cui jarang" ada serum sebanyak ini. di pakenya enak. dia bikin muka keliatan sehat. setelah serum meresap dia bikin lembab dan glowing. selain itu aku gak notice ada perubahan lain sih setelah pake serum ini.
Usage: Less than 1 week
R
rpsari
Dry, Medium Light, Neutral
30 Dec 2018
serum ini cukup hydrating. Serum pertama vit c yg berani aku pake. selalu takut pake vit c apa lagi kl dari ascorbic acid, selalu bikin kulit stress, pori2 membesar dan lama2 jadi jerawatan di aku. karena vit c nya bukan ascorbic acid makanya berani nyoba, untungnya cocok
Usage: Less than 1 week
M
mentarimutia
Combination, Medium Dark, Warm
29 Dec 2018
Baru beberapa hari pakai ini tapi alhamdulillah efek di kulit langsung berasa, trnyata secepat itukah?? wkwk Serum ini baunya enak bgt sih, produk dr lebah, efek di kulitku berasa banget jadi halus dan kenceng dan seharian tetep ngerasa lembab dibanding hydrating essence nya laneige. Untuk efek mencerahkan belum dapet si krn mungkin baru pake bentar aja. Harganya affordable krn isinya buanyaaak, sekali pake 3 tetes aja udah bisa buat semuka. Teksturnya agak lengket sedikit tp gak masalah, sejauh ini yang terenak di wajahku sih dgn harga yang terjangkau juga
Usage: Less than 1 week
C
christee_huang
Oily, Medium Light, Neutral
29 Dec 2018
di aku so-so aja sih .. padahal udah pake 1/2 botol lebih .. tp blm ada efek yg signifikan .. kulitku terasa sedikit lebih halus sih pake ini .. dan harganya emang affordable banget utk ukuran serum .. repurchase? i dunno it depends on my skin .. wkwkw
Usage: Less than 1 week
B
benavitaa
28 Dec 2018
beli ini sebagai skin base buat sebelum makeup.. awalnya nyari yang bisa melembapkan tapi bentuknya serum gitu. nyokap oil face tapi takut ga cocok krn mukaku super oily, acne prone, sensitif jd harus hati2 kalo beli produk muka. udh liat ingredientsnya bagus (cek cosdna) dan reviewnya bagus juga. dimukaku seneng soalnya super melembapkan tapi ga berminyak, tapi pas awal make rada gatel dikit jd disaranin kalo pemakaian pertama dicampur aja dulu sm pelembap yang biasa dipake (cth: aloe vera gel/essence) biar nyesuain sm kulit wajah dulu :)
Usage: Less than 1 week
L
lineline19
Combination, Light, Neutral
25 Dec 2018
Suka bgt sm serum ini, aku pke iunik propolis serum ini daily tiap pagi dan malam, kecuali wkt PMS aku combine sama glossier super pure. Serum ini efeknya di mukaku yaitu jadi kulit jadi glowing, cerah, dan lembut, kulitku combination normal to oily dan mostly oily nya sih jadi aku hati2 banget dalam pilih serum wajah krn takut bkin jerawatan. Untungnya serum ini ga bikin muka breakout dan malah bkin muka cerah dan lembab tanpa nambah oily wajah, harganya juga terjangkau banget under 200rb, aku belinya di shoppe Termasuk serum holygrail aku yg bakal aku recommend ke semua orang
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 63 dari 67
Next