D
dianrosa
Oily, Medium Light, Neutral
Serum kesayangan. Awalnya beli yang tea tree, tapi penasaran banget pengen nyobain yang propolis juga and it turned out to be a good decision because it's better than the tea tree one! Meskipun ini lebih disarankan untuk kulit kering, tapi di kulit oily ku cocok2 aja sih. Terus propolis juga bagus sih buat kulit berjerawat karena dia antibacterial. Biasanya pake ini 3 tetes dicampur dengan 1 tetes tea tree oil kalo pas lagi jerawatan. Dan kalo rutin dipake emang bakal dapet bonus glowing skin. Sampe dapet komplimen dari temen katanya kulit jadi kinclongan. Woohoo. Super awet juga lho ini bisa sampek berbulan2 (gantian juga sih makenya sama serum2 lain). Sekarang dia udah mau abis, rencananya mau njajal Leegeehaam tapi berhubung si Iunik ini jauh lebih murah, kayaknya sih tetep bakal repurchase juga :)
Usage: Less than 1 week
A
annedean
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena liat Dinar Amanda sering pakai di InstaStory dan kulitnya langsung glowing bangett. Terus liat ingredientsnya juga hydrating dan soothing buat kulitku yang acne-prone tapi juga gampang dehidrasi. Teksturnya ringan banget! Bikin seneng pakainya karena nggak berasa lengket dan bikin “gerah”. Muka langsung terasa hydrated dan calm. Wanginya juga soothing. I also notice kalau pakai ini sebelum makeup, makeup jadi keliatan smooth banget dan pori2 juga samar. Isinya lumayan banyak dan harganya affordable. Terluv!
Usage: Less than 1 week
A
azizah__
Combination, Medium, Neutral
Pake ini kulit berasa plump dan lembab, tapi lembabnya nggak bertahan lama dan aku juga tidak merasakan efek apa2 selain yang aku sebutin tadi. Ga terlalu ngefek juga buat calming jerawat. Setelah dua bulanan pake, entah dia oksidasi atau kenapa, warnanya agak berubah jadi kuning pudar.
Usage: Less than 1 week
E
echaid
Combination, Medium Light, Warm
aku beli sebagai komparasi dan pengganti leegeeham, karna harga nya yang murah dan isinya banyak. iunik isinya 50 ml beda sama leegeeham yang isinya cuma 15ml. iunik ini udah ku habisin selama sekitar 3 bulan, aku sih nggak notice apapun dikulit yang berubah, cuma kalau pagi nggak pake ini dulu pasti kulitku jadi super oily siangnya. Dan menurutku lebih hydrating dan bagus leegeeham.
Usage: Less than 1 week
N
namira.ulfa
Combination, Medium Light, Neutral
Setelah habis setengah botol masih ga yakin efeknya di kulitku. Kayanya ga memberikan efek apapun. Tapi tetep dipake aja setiap hari sebagai alternatif serum. Semoga aja tetep ngasi nutrisi ke kulit walaupun perubahannya ga langsung kelihatan. Tekstur nya cukup cair, dan gampang menyerap. Aman aja dilayer dengan skincare lain. Harganya juga masuk akal. Tapi ga bakal repurchase setelah habis sebotol. Mungkin bakal nyobain serum propolis yang lain.
Usage: Less than 1 week
S
shandrayu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
waktu pertama nyobain produk ini muka aku lg parah banget — dull, cracked, dry patches almost everywhere, and lots of little bumps even though i practiced the usual regime. aku pikir karena aku baru pindahan dan disana emang penuh polusi tempatnya. this serum helped to calm my raging skin bit by bit, one and a half month into using this i started to realize that my skin is even more glowy than usual! the dry patches were almost all gone and the tiny bumps definitely reduced by a lot. but after around 3 or 4 months, i didn’t really see any particular effect from the product, kayak untuk hydrating pun masih bisa tanpa iunik ini😂 i gave it the benefit of the doubt and kept using it until it’s empty, tapi ttp gaada perubahan juga. akhirnya aku putusin buat ngedrop produk ini hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nissaqur
Combination, Medium, Warm
super love untuk kulit ku yang kering kerontang ini. udah mau habis satu botol, efeknya udah mulai keliatan. kulit jauh jauh lebih lembab dan warna kulit ku sedikit lebih cerah dan glowing! jelas akan repurchase tapi mau coba dulu yang tea tree ❤️
Usage: Less than 1 week
M
Miss_charlie
Combination, Medium Light, Neutral
dalam 2 minggu pemakaian, my skin already improved! (yeay for me!). buat saya produk ini berfungsi sbg daily serum krn gentle, moisturizing, membantu regenerasi kulit, mbantu memudarkan bekas jerawat yg pernah meradang. dan yg paling penting, ga bikin break-out dan cepat meresap. you should try!
Usage: Less than 1 week
I
irenpt
Combination, Medium Light, Neutral
Serum ini lumayan bagus buat kulit aku. Teksturnya ga terlalu cair ga terlalu kental juga sih jadi gampang nyerap ke kulit, ada efek brightening dan hydratingnya juga. Kalo untuk efek glowing belum kelihatan ya di aku, mungkin masih butuh waktu untuk itu.
Usage: Less than 1 week
R
Reitaazzahra
Dry Skin, Medium Light, Warm
Packagingnya dr plastik tp lumayan kokoh. Teksturnya aku kira bakal slimey gitu tp ternyata engga, dia light bgt dan gampang ngeresep. Aku pake ini belom terlalu lamaa, tp sejujurnya jg belum ngerasain hal yg spesial dr serum ini. Karna aku expectnya dia ngelembabin tp b aja. Untuk claimnya nya yg brightening jg belom keliatan.. tp dengan harga segitu, dpt 50 ml sangat good deal!
Usage: Less than 1 week