A
auliawinatadsy
Oily, Medium Light, Neutral
penasaran sama serum ini karena ada kata "propolis" dan makin teracuni karena member FD, tapi awal ku coba ga berani beli yang langsung full size karena dari pengalaman yg aku beli full size selalu berakhiran dengan ketidak cocokan, jadi daripada mubazir mending ku beli share in jar, dan Alhamdulillah aku cocok sama serum ini, yang ngefek banget buat kulitku sih serum ini bisa ngontrol minyak berlebih di mukaku, tp bukan berarti mukaku langsung normal dan gada minyak, masih berminyak di bagian Tzone tapi normal engga kaya dulu yang minyaknya super banyak sampai bikin makeup ku slalu cpt luntur :( terus efek lainnya muka aku makin glowy ga keliatan kumel, terus bekas jerawat aku semakin hari semakin memudar tapi dengan waktu yang agak lama.
Usage: Less than 1 week
A
ajijah
Combination, Light, Neutral
Pakai ini pas lagi BO sama masalah fungal acne. Katanya propolis bagus buat redain jamurnya, cari-cari nemu serum ini, dan abis cek kandungannya di skincarisma ternyata aman untuk fungal acne dan semakin yakin pas abis liat review di FD. Aku udah pakai ini selama 1 bulan, dan hasilnya bagusss bangett buat ilangin fungal acne ku yg tadinya gatel lama-kelamaan jadi kering dan kalem! Seneng bgtttt. Terus dia juga bikin kemerahan yg perih jadi kalem, biasanya aku klo pakai cosrx bha blankhead suka gak tau diri gosok dibagian samping hidung, sampai merah dan perih, tapi abis aku pakein ini langsung adem, dan paginya jadi glowingg bgt! Pake serum ini emang bikin kulit langsung glowing dan gak berminyak, cuman di kulit aku yang kombinasi dehidrasi dia kurang melembabkan, masih ada kulit terkelupas dihidungku. Buat mencerahkan dia b aja si gak wow, aku sih berharap dia bisa pudarin bekas jerawat karena ada vit c 12%, tapi ternyata engga. Dan klo cuaca lagi panas dia bisa bikin pori-pori di pipi samping hidung jadi lebarrr bgt. Sebenernya aku suka bgt sama dia dan akan beli ini lagi klo habis karena berguna bgt buat fungal acne ku dan dia murah! Hahahaha
Usage: Less than 1 week
M
mitsskii
Combination, Medium, Neutral
Kelar nonton FD Babes Jan Fave ga pake pikir 2x langsung purchase serum ini, setelah seminggu di pake sih yang paling aku rasain perbedaannya yaitu bruntusan yg biasanya muncul di sekitar pipi deket rahang itu menghilang, utk klaim nya whitening & wrinkle care sih blm ku rasain banget ya..mungkin krn baru pake seminggu. Serum ini juga hydrating banget jadi klo di pake di pagi hari praktis tinggal pake serum ini tanpa pake moisturizer lagi. Oiya pas di pake sampe skrg aku masih suka ngerasain tingling tapi sebentar aja koq dan ga ganggu. So far i love this serum lah. 8/10
Usage: Less than 1 week
C
cfitrapurnama
Dry, Medium, Warm
Wajah lagi super breakout saat itu. Pengen coba propolis yg katanya bagus buat kulit, bahkan bs mengembalikan kulit jd normal. Baru pake 3 hari rutin pagi sama malam. Kombinasi sama eksfoliasi juga, kulit berasa jd tone up, lebih seger jadinya. Lembab banget di kulit, pemakaian rutin jerawat dan beruntusan jg mulai hilang, kulit udh ga kering banget.
Usage: Less than 1 week
R
rninaaa
Combination, Medium, Neutral
ga cocok kayaknya pakai ini, ga ngaruh apa-apa dimuka. Mungkin karna ga sabaran juga baru beberapa kali pakai udah stop ganti nyoba klairs juiced serum yang ternyata lebih mencerahkan. Ga akan repurchase hiks
Usage: Less than 1 week
O
oktafianipd
Dry, Medium, Warm
serum pertama yang aku coba dan langsung jatuh cinta pada percobaan pertama haha lebay sihh tp seriusan dia ngaruh banget di muka aku yang kering dan sering banget jerawatan serta beruntusan ini, selama make ini muka aku "bersih" dari biasanya ini bukan aku ya yg bilang tp orang2 yg liat aku hehe mungkin karena ada propolisnya? hmm, untuk harga 168 isinya 50ml banyak bgt dan pastinya akan repurchase hehe
Usage: Less than 1 week
D
Dearhamadan
Oily Skin, Medium, Cool
Pas coba pertama kali ada cekit2 nya. Teksturnya lengket dan licin, mudah dibalur ke seluruh muka. Pas pertama kali di oles, masih agak basah2 gitu kan wajahnya, ya biasa aja, tapi pas udah meresap sempurna, kira-kira 1 - 2 menit wajah perlahan cerah, bagus lah pokonya. Haha! Ini baru pemakaian seminggu. Mudah - mudahan cocok. Aku make ini setiap pagi dan malam , pagi 1 tetes setelah hydrating toner, malam 3 tetes, setelah hydrating toner juga.
Usage: Less than 1 week
D
dae
Combination, Medium, Warm
Serum ini teksturnya cair dan cukup melembabkan. Lumayan cepat meresap, bikin kulit terlihat dewy. Wanginya citrus, samar banget jadi ga mengganggu sama sekali. Warnanya bening agak kekuningan. Kesan setelah pakai selama 2 minggu : This is an okay serum, menghidrasi, bikin wajah terlihat glowing. Tapi untuk mencerahkan ga begtu kerasa. Sebelum pakai ini aku pakai TO Nia dan TO LAA, efek cerahnya dapat banget. Pas beralih ke Iunik ini agak menggelap lagi, tapi ga sampai kusem ya, masih OK lah. Untuk claim anti wrinkle blum bisa membuktikan karena memang belum ada kerutan. Isinya banyak loh 50ml jadi ga perlu ngirit2 banget pakenya. Aku pakai AM dan PM dan baru berkurang dikit. Repurchase? Enggak yakin, masih mau coba coba yang lain 😁
Usage: Less than 1 week
C
cecilliasandra12
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
sebenernya aku cocok gak cocok sama serum ini.. gimana ya jelasinnya bingung.. aku sih pakenya masih bolong2, karena terkadang pake malemnya, paginya ke muka bagus.. tapi terkadang aku pake malemnya, besoknya nongol beberapa jerawat, makanya masih agak takut buat ngerutinin.. masih pelan2 dicoba, semiga cocok kaya yg lain dan bikin glowing di muka..
Usage: Less than 1 week
S
suniims
Combination, Medium Light, Warm
Claimnya 70% Propilis ingredients emang aku merasakan bgt dari wawangiannya yang pure Propolis, tidak membuat lengket karena produk serum ini cepat banget menyerapnya. Aku pakai ini di step morning routine karena teksturnya yang ringan karena kalau pagi aku kurang suka kalau kulit wajahku lembabnya yang terlalu lebai apalagi aku kerja dari pagi sampai sore outdoor dan indoor juga.
Usage: Less than 1 week