Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

H
honaleva
Combination, Light, Neutral
18 May 2021
Rekomen
Aku dapet free sample size serum dan creamnya, dan aku coba pake pas malam hari. Teksturnya sebenernya enak, pas. Tapiii wanginya menyengat banget dan aku kurang suka :( Pas dipake juga ngelembabin banget ya di kulit tapi anehnya pas bangun paginya kok malah jadi kering ya.
Usage: Less than 1 week Sample
B
bnnaav
Oily, Medium Dark, Warm
18 May 2021
Rekomen
pernah coba pakai produk ini untuk mencegah jerawat, tapi setelah aku coba ternyata dikulit ku ngga cocok malah bikin bruntusan dan bikin kulit ku agak gatal - gatal gitu. teksturnya dia cair dan gampang meresap, wanginya biasa aja sih ga mengganggu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
Bungaendah
Combination, Medium, Warm
18 May 2021
Rekomen
Honest review Green tea seed serum dari aku, kulitku akhir2 ini lagi kering banget, udah coba beberapa produk yg claimnya melembabkan tapi masih kurang. Sampai akhirnya aku di rekomendasikan saama temen aku serum ini dan pertama kali coba amaze bgt, bener2 melembabkan selain itu kulit jadi glowing dan jarang bermasalah, jarang timbul jerawat klopun ada cepet hilang bener2 holly grail banget, dan skrg serum ini hadir dengan formula baru green tea tri-biotics lgsg gercep beli karena serumku udah sedikit lagi. Texturnya ringan dan cepet meresap, baunya kalem tdk menyengat bikin kulit plumpy dan lembab bgt sesuka itu. Aku sampe racunin temen2ku buat pake ini hihi. My instagram : bungaendah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
ratihwlndr28
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2021
Rekomen
Aku sangat suka dengan greentea seed serum biome ini, dari teksturnya ringan dan aromanya jg seger. Aku prtma kali coba produk ini langsung pingin re purchase lagi karena kulit ku sekarang jadi lebih lembab, sehat karena setelah aku baca greentea seed serum ini mengandung 3 probiotic yg bagus untuk perawatan:)
Usage: Less than 1 week Instagram
D
dayana
Combination, Medium Light, Warm
14 May 2021
Rekomen
Definitely my essential produk, pakai serum ini kulitku jadi lebih sehat ga ada masalah dan selalu hydrated, beberapa waktu lalu ganti another produk karena lumayan pricey tapi emang beda hasilnya, innisfree ter de best dan akhirnya balik ke innisfree green tea seed serum lagi. Serum mudah nyerep tapi yang nggak bikin kering kulit kerasa kenyal dan sehat. ig: @dayanapfj
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
D
Diputri
Combination, Medium Light, Neutral
13 May 2021
Rekomen
aku pake sampe 2 botol, sebenarnya ga efek dimuka aku,muka aku ga breakout juga tapi ga bagus jg,cuma aku suka wangi dan teksturnya gampang nyerap,cocok untuk yang nyari produk aman tanpa efek samping mending pake ini,sekedar menutrisi sihh oke
Usage: 6 months - 1 year Brand website
R
rizkykrisma
Oily, Medium Light, Neutral
12 May 2021
Rekomen
produk nya rekomended banget buat ngatasi kulit dehidrasi akibat hilangnya kelembaban,green tea biome ini mampu memperkuat skin barrier kulit dalam waktu 30mnt tentunya buat kulit sensitive aman banget pokoknya aku suka banget
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
S
seulgikang_
Oily, Dark, Warm
11 May 2021
Di aku gak ada efek apa2 sih. Awalnya ngira "oh mungkin karna baru sebulan". Tapi di bulan berikutnya juga sama aja, gak ngefek apa-apa di wajahku. Malah kadang nge buat kulitku yang oily ini nambah jadi lebih berminyak:(. Padahal ekspektasi ku tinggi, tapi ternyata hasilnya cuma begitu😪
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
Desy_84
Normal, Medium Light, Neutral
11 May 2021
Rekomen
keren bagus bgt kulitku terasa kenyal lembab dan terlihat fresh setelah pakai 2 hari green tea seed serum biome ini kelembapan kulitku jelas terasa ,jika aq pakai malam hari masih terasa lembab esok paginya , harusss cobaa kalian yg msh belum cobain
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
A
astrid_restrida
Combination, Medium Light, Neutral
09 May 2021
Rekomen
Green tea seed serum yang terbaru ini sangat bagus bgt. Karena selain hasilnya yg bikin langsung lembab di kulit, dia juga langsung cepat menyerap di kulit loh 🥰, dan bedanya sama yg green tea seed serum yang lama , klo yg baru ini bisa memperbaiki skin barrier loh🤩, dan sudah non comedogenic juga, jd aman untuk kulit yg sensitif sekalipun. pokoknya hasilnya bagus bgt glowing dan sehat
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Prev
Laman 90 dari 317
Next