Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

A
amsek
Combination, Medium, Warm
03 Jun 2021
Beli ini karena sepupu pake dan kulitnya baguss banget kinclong licin! Sayangnya di aku ga terlalu ngefek. Iya bikin tambah lembab dikit, tapi tetep perlu ditambal hydrating product lain. Ibarat kata, pake ga pake ga terlalu berasa bedanya apa :(
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
A
annefii
Normal Skin, Medium, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
produk ini melembabkan banget di kulit aku yang kering. selain itu bisa bikin jerawat lebih calm. selama pake ini juga aku jadi jarang jerawatan sih padahal sebelumnya jerawat hilang timbut bergiliran terus. aku pake tiap habis cuci muka dan kalo malem aku pake 2-3 layer. wanginya juga seger.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
L
lavenda
Oily Skin, Medium Light, Warm
01 Jun 2021
Rekomen
Dengan tekstur yang sangat lightweight, serum ini jadi cepat penyerapannya ke kulit, jd ga usah nunggu lama lagi.. bisa jadi based serum dan langsung pakai jenis serum yang lain. Karena berbahan greentea, aq jadi jarang kemerah2an kalau pakai serum ini.. isinya banyak tapi cepat habis apalagi aq pakai pagi siang sore malam bisa berlayer2 karena nyaman banget dan ga sticky sama sekali. cocok banget digabungin sama cream gel kalau pagi, jadi kulit tetap lembab seharian dan ga berminyak
Usage: 3 months - 6 months Gift
A
Arysta
Combination, Medium Light, Neutral
31 May 2021
Rekomen
Jadi awal pakai ini karena laneige ku habis, dan muka agak beruntusan, akhirnya coba lah si innisfree ini. jujur enak banget, ngga lengket dan ngilangin jerawat/bruntusan karna kayak ada efek calming gitu. tapi untuk mencerahkan no, jadi tetep harus ada tambahan serum yg mencerahkan. but i recommend this product!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
ndhmlyn
Oily, Dark, Warm
29 May 2021
Rekomen
Selalu cocok sama varian green tea. Walaupun fungsi nya untuk melembabkan,, aku pake ini buat mudarin bekas jerawat & ngilangin bruntusan/ ngempesin jerawat. Tetap worth itu di aku. Hidung adekku kering parah, apalagi bagian pinggir² nya sampe ngelupas. Aku kasih coba produk ini, Alhamdulillah sekarang udah mulai mendingan. Ig: @adhindh_
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
S
selvira19
Normal Skin, Light, Neutral
27 May 2021
Rekomen
aku coba produk ini karena lagi diskon waktu itu wkwk. tapi beneran aku suka banget pake nya soalnya bikin kulit aku tuh kaya bener bener lembab gitu, dan aku kaya punya healthy face gitu, dan satu lagi gampang banget ngeresap di wajah 😭😚pokoknya aku cinta banget sama produk ini hehe💜💜
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sabrinac
Combination, Medium Light, Neutral
26 May 2021
Rekomen
Green Tea Seed Serum emang udah jadi holygrail aku, serum andalan buat segala masalah dikulitku sti tetep cocok kalo pake serum ini. Tapii yang terbaru ini dengan biome science bikin aku makin jatuh cinta dongg! sebagus itu hasilnya diwajahku, padahal yang old version juga aku udah suka banget, tapi ini lebih lagi bagusnya! setelah pake ini aku berasa banget wajah lebih terhidrasi, lembap, dan kenyal gituu. kalo aku lagi jerawatan terus pake ini juga bisa bantu wajah lebih calm dan ngurangin kemerahannya. untuk tekstur serumnya menurutku sama aja dengan yg old version, sama" mudah meresap dan wanginya fresh tapi ga menggangu sama sekali. oh iya, yang new version ini juga aku berasa result nya lebih cepet terlihat gituu. cinta bgt pokoknya sama Green Tea Seed Serum with micro science inii ❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Ahtizays
Oily, Medium Light, Neutral
21 May 2021
Waktu jaman kuliah kegiur banget sama produk ini tapi pas aku coba trnyata b aja gitu gaada efek yg merubah kulitku jadi lebih baik. Tapi yah ini wanginya enak bangetttt, wangi teh gitu seger, jadi nyaman banget makenya. karena gak ngasih efek apa - apa selain wanginya yg enak akhirnya ku ga repurchase lagi. Harganya mahal juga :(
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
Yasinda
Normal, Medium, Neutral
21 May 2021
Rekomen
awal nya beli ini karna dapet rekomendasi dari temenn, suka banget!! kalo di aku bikin bekas jerawat memudar, aku pake di malam hari setelah bangun muka ku jadi moist banget, pokonyaaaaa jatuh cinta sama serum yg satu iniiiiii:((((❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
debbiefatmawati
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2021
Rekomen
Aku dapat ini sebagai hadiah giveaway yang diadain temen wkwkwk. Packagingnya aku suka banget, simpel tapi unik gitu, pakai pump, ga seperti serum pada umumnya. Menurutku, serum ini cukup mudah meresap di kulit wajah, bikin wajah hydrate dan supple. Oh ya, untuk aku , serum ini juga bisa menenangkan jerawat yang sedang meradang lho! Plus , wangi tea tree nya aku suka banget 💗 Serum ini cukup pricey sih , karena aku pernah nemu serum dengan manfaat yang sama tapi harganya lebih affordable.
Usage: 3 months - 6 months Gift
Prev
Laman 89 dari 317
Next