F
Fani_Ockta
Combination, Medium, Neutral
Pakek serum ini dulu gag sampek setahun. Cuma sekali beli ini. Bagus sih, cuma gag melembabkan. Efek mencerahkannya lumayan dapet. Teksturnya agak kental jadi agag susah menyerap. Harganya murah banget dengan kemasan yang lumayan gede Yang bisa ku pakek hampir 9 bulan.Gampang didapetin dimana2 (di guardian udah ada). Nothing special sih. Tapi ini better ketimbang yang serum super essence.
Usage: Less than 1 week
Z
ziezielaw
Combination, Medium, Neutral
yey.. ini satu2nya yg gue andalin buat ngusir jerawat.. krna muka gue tipikal jerawatan yg bakal dtng klo mau 'dapet' aja, gue jd tau bgt kpn hrus mulai gunain produk ini.. biasanya produk ini maauk rangkaian paling trakhir di urutan night skin care ku.. entah digunakan semukaan atau cuma jd spot care aja
Usage: Less than 1 week
F
fadiaals
Combination, Medium, Neutral
pertama kali liat ini tertarik gara2 fungsi nya ada yg utk meratakan warna kulit krn wajah aku belang,jd aku beli. selama pemakaian ini emng bagus bgt sih buat yg kering kulit nya ,wajah jd lebih halus mulus gt. tapi aku tdk merasakan fungsi meratakan kulit wajah ku hehe tetep sama. dan produk ini di coba di kk ku membuat timbul jerawat mgkn krn dia berminyak atau emng ga cocok ya. but still ok! ?
Usage: Less than 1 week
C
cyn_dyta
Combination, Medium, Warm
Salah satu produk garnier yang memuaskan buatku. Cocok untuk kulit kering karena membantu menghidrasi. Wanginya enak dan cepat diserap kulit karena bentuknya yang cenderung gel tapi lebih cair. Ada shimmernya gitu. Digunakan sebelum penggunaan foundation juga bagus, bikin efek dewy. Untuk efek whiteningnya, sepertinya bekerja karena aku menggunakannya dengan rangkaian produk sakura white lainnya.
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
Aku baru nyoba produk ini akhir Desember kemarin. Kalau dari kemasannya, bahannya plastik jadi terkesan "murah" tapi untungnya warnanya lucu, transparan, jadi isinya yang berwarna pink dengan butiran whitening-nya jadi bisa kelihatan. isinya dikeluarkan dengan cara ditekan bagian atas botol pumpnya ini. Serum ini wanginya lembut, ya walaupun aku lebih suka yang ngga ada wanginya sih. Dia cepat meresap di kulit, jadi terasa lembut dan moisturized gitu. Dua minggu pakai ini, beberapa temen bilang wajah ku jadi lebih cerah. Cuma ternyata setelah diperhatikan, malah muncul jerawat kecil-kecil terutama di pipi. Jadinya yaa aku berhenti pakai produk ini. Mungkin kalau ngga bikin jerawatan, aku bakalan pakai terus, repurchase, apa lagi harganya terjangkau ya kan?
Usage: Less than 1 week
H
Hantian179
Combination, Medium Light, Neutral
First impressions about using this product is...love it!! I have dry skin and it mosturizes my skin well. It claims suitable even for sensitive skin, so far it works for mine! This serum left a cool touch on my skin while and after applied. ????????❄⛄???? Can't wait for next month to see how far this product works! Hope it worth! ????????????
Usage: Less than 1 week
penasaran nyoba karena pvakgingnya lucu dan warnanya lucu, tp lurang cocok dimukaku, efek mencerahkan ngga keoatan, malah bikin breakpit, dan wanginya juga strong bgt, rada menganggu, leboh cocok pake serum yg lemon
Usage: Less than 1 week
A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
Aku sempat pakai night essense sakuranya dulu semasa KKN. Waktu pakai itu hasilnya lumayan banget untuk mencegah skintoneku menggelap saat sibuk-sibuknya KKN ditempat panas. Karena suka dengan hasil essensenya, maka saat main ke guardian dan lihat varian sakura juga ada serumnya langsung deh beli.First impression aromanya sama dengan essensenya which is menyegarkan dan lembut menurutku. Packagingnya cantik berwarna pink dan cukup besar, lebih besar dari serumnya pond's tapi bahannya terkesan murah. Serumnya lumayan ringan dan cepat menyerap. Tapi setelah beberapa minggu dipakai aku tidak merasakan perubahan yg signifikan pada kulit wajah. It feels like the serum doing nothing except makes my face smells flowery.
Usage: Less than 1 week
Awalnya beli ini karena liat ada diskon di guardian dan selama ini cocok-cocok aja sama day creamnya, tapi ternyata produk ini bikin muka jerawatan padahal saya jarang bgt jerawatan. Akhirnya ditaro dipojokan aja, dianggurin. Sayang bgt sebenernya.
Usage: Less than 1 week
M
Musdalifah
Normal, Medium Light, Neutral
sangking penasran,aku beli produk ini dilazada karna warnanya pink, jadinyakan cute gituka,n trus produk ini cepet abis dilazadanya, kalo didaerah aku ini blum ada.tapi pas ku pakai produk ini jujur gak ada perubahan apa2 sama kulit wajahku gak tau kenapa,tapi gak bikin jerawatan kok,tapi yta dipake aja,sayang udah beli hehehe
Usage: Less than 1 week