Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
Treatment - Serum & Essence

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Garnier
3.7 (972 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp88.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Ultimete Serum dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan dan menutrisi kulit. Mengandung ekstrak Sakura dan 5,000 kapsul pencerah yang dapat menjadikan kulit lebih cerah, halus, elastis, lembut, dan meratakan warna kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah dan leher secara merata. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
elsrwr
Normal, Medium Light, Neutral
02 Aug 2017
Udah 6 bulan pakai rangkaian produk serum + serum cream + night cream essence dan belum habis juga. Tekstur nya agak kental tp gampang meresap ke kulit. Gak ada perubahan brightening signifikan cuman lembab aja. tapi boleh lah dipake pagi hari bagaikan primer utk makeup. repurchase? no im gonna try another serum
Usage: Less than 1 week
A
anindyarosina
Dry, Medium Dark, Warm
26 Jul 2017
Ku rasa serum ini lumayan ngefek sih diaku. Wanginya sukaaa. Terus dia ga lengket di muka. Abis pake serum ini rasanya enak sih dimuka. Menurutku jg lumayan bikin wajah jd agak terangan heuheuu ? so far so good lah :3
Usage: Less than 1 week
K
kusumapertiwi211
Combination, Medium Dark, Neutral
21 Jul 2017
aku ngerasa setelah pakai ini selama nggak hampir sebulan dark spot bekas jerawat aku udah mulai pudar, trus udah nggak pernah kusam lagi kalo pas keringetan. mungkin karena penggunaannya aku pakai sepaket sama facial foam dan day creamnya. maybe next mau nyoba cream malamnya minusnya pump nya nggak bisa di kunci, jadi ati ati aja kalo tutup nya ilang produknya bisa keluar kalo ke teken nggak sengaja
Usage: Less than 1 week
E
esafatmawati
Combination, Medium, Warm
21 Jul 2017
Nggak ngefek apa-apa ???. aku sebenernya excited banget pas nemu produk ini, murah soalanya. aku beli sekitar Rp 80 ribu nggak nyampe, di guardian kalo nggak salah. awalnya berharap wajah jadi lebih bersih dan darkspot atau bekas jerawat memudar, tapi ya nggak ngaruh juga. bggak ada efeknya cuma kayak lembab aja. tapi ya Alahamdulillah nggak ada efek negatif juga sih, untuk produk serum dia murah tapi malas repurchase lagi. apaaaaan nggak ngaruh!!
Usage: Less than 1 week
J
justi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Jul 2017
Excited banget pas nemu produk iniii (dulu), sayangnya gak cocok! Bikin kulitku iritasi, boro-boro bikin cerah, hehehe... Aku kasih adekku, dy suka banget dan sukses pakai sampai habis... Padahal kemasan, isi produknya cantik banget
Usage: Less than 1 week
E
erizawa
Oily, Medium Dark, Warm
30 Jun 2017
(+) wanginya enak, teksturnya gel dan cocok untuk kulit oily, ga bikin purging, packing dan warnanya lucu, bentuk pumping jadi higienis (-) ga efek apa-apa ke wajah. ga bikin putih, tapi juga ga ada efek bikin jelek. jadi flat aja hasilnya (?) Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
D
devitarimurti
Oily, Medium, Warm
07 Jun 2017
Wanginya lumayan enak, wangi bunga dan ngga lebay juga. Teksturnya gel gitu dan gampang diblend di muka. So far cocok cocok aja (ngga nimbulin jerawat beruntusan) dipake di mukaku yg oily dan cukup sensitive. Buat efek mencerahkan belum keliatan sih ya efeknya di aku.
Usage: Less than 1 week
A
ameliyasn
Oily, Light, Neutral
29 May 2017
awalnya nyoba ini karna pernasaran dengam claimnya. bener sih mencerahkan poll. tapi sayangnya bikin jerawatan entah ada kandungan apa yg ga cocok di kulit sensitif saya. jadi nganggur deh di meja rias
Usage: Less than 1 week
A
amalaaahf
Dry, Medium Dark, Neutral
27 May 2017
aku gtw yaaa knp kok bisa cocok sm kulitku yg kering pdhl ini u/ kulit sensitif. tapi emng enak banget bikin kenyal dipagi hari. lebih cerah tp radak lama efeknya tp nggak kusam dan nggak bikin beinyak loo
Usage: Less than 1 week
M
melisafirda
Oily, Medium Light, Warm
27 May 2017
Thanks garnier. Kamu membuat 2 jerawat muncul di mukaku. Padahal niatnya ilangin bekas, eh malah jadi jeriwi syantiikkk lagi -_- Untuk repurchase yg pasti no lah ya. Mau nyoba si HL. Tapi yg pasti sembuhin jeriwi ini dulu baru nyoba HL -_-
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 98
Next