W
Wulaneka
Combination, Medium, Neutral
Takjub dipemakaian awal paginya langsung lembab, melihat muka sendiri agak ngeblush pink, teksturnya ga lengket fresh dipakai dan wanginya enak. Muka kelihatan segar merona, selalu jatuh cinta sama produk Garnier
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
megazullfiana
Dry, Medium Light, Warm
aku kaget dapet dari woop lagi ternyata pas di buka dapet nyobain produk ini i'm soooo excited. produknya? bagus banget plis seefektif itu kerja nya karna hasilnya ga lama langsung keliatan. botolnya kaca jadi aman banget dan ada pipetnya jadi gampang untung menakar produknya mau di pakai ke muka sebanyak apa. pas liat harga nya juga kaget ternyata masih affordable untuk produk yg bagus kaya gini menurut ku. pertama kali pakai ini muka langsung keliatan glowing, lembab sehat, nyerap nya juga cepet dan beberapa hari pakai udah keliatan hasilnya. warna kulit muka keliatan hampir rata dan sekarang udah 2 mingguan udah bener bersih kinclong glowing sehat. luv banget. salah satu produk yg menurutku wajib di coba kalo permasalahan kulitnya adaah kulit kusam. kalian bener2 harus coba
Usage: 1 week - 1 month
Sample
B
Barestadelta
Oily, Medium, Warm
bagus banget. Favorit ku dan doi sih,aku pakai keduanya yg vit c sama sakura ini,berasa hasilnya setelah pemakaian paginya langsung glowing kulit sehat gitu,kulit juga jadi lebih cerah,gak ada efek kerasa panas atau gimana ya,dia encer, cepet menyerap dan bikin kulit jadi halus banget
Usage: 1 week - 1 month
Sample
R
Rtnaenaa_
Combination, Light, Neutral
Produk Garnier Sakura White 30X* Hyaluron Booster Serum ini membuat kulit saya terasa halus, kulit tampak bening, lembut dan glowing bercahaya setelah pemakaian selama 7 hari. Produk garnier ini sangat recomended.
Usage: Less than 1 week
Facebook
Bagus banget cerah di wajah walau baru 7 harian sukak π Teksturnya lembut cepat meresap, tidak bikin jerawatan, gak kalah dengan produk luar, wangi juga, Aku pikir produknya bakalan buruk ternyata hasilnya memuaskan
Usage: Less than 1 week
Instagram
J
jeje1692
Oily, Medium, Warm
Seneng banget akhirnya nemu Serum yang bener-bener work di wajahku aku baru seminggu pakai Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum tapi Hasilnya mengejutkan banget , wajah yang tadinya kering sekarang jadi alus , lembab kebetulan aku ada bekas jerawat yang udah lama nangkring ngga pudar2 , sekarang jadi memudar , lebih glowing dan cerahan juga. saat di aplikasikan ke wajah serumnya cepet banget meresap jadi tidak lengket saat aktifitas diluar ruangan/keringatan wanginya juga enak banget semoga setelah rutin pakai Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum kulit wajahku jadi lebih glowing merona alami seperti wanita Korea , harus repurchase pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
Produk Garnier keluaran baru ini Bener-bener bikin kulit aku jadi lembut,selembut bayi,so kulit ku jadii sehat dan bersih alami tanpa make up,love banget sama serum garnier keluaran baru iniπ₯° Bener-bener recommended banget
Usage: Less than 1 week
Gift
M
mamochi
Dry Skin, Medium, Neutral
Awal mau coba serum ini agak deg - deg an, soalnya Garnier kurang cocok dikulitku selain Micellar waternya. Dan...Cocok π€£ Shook sekaligus senang akhirnya cocok produk ini, menurutku ini terjangkau untuk hasil yang diberikan. Wajah lebih cerah, bantu pudarkan bekas jerawat / hiperpigmentasi rendah. Walau fragrancenya cukup kuat tapi tidak ada masalah dikulitku yang sensitif ini. Kekurangannya? Agak kurang lembab dikulitku yang super dry ini, jadi harus pakai "cara". Tapi bikin glowing π Okeh bakalan repurchase ini atau varian satunya.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
H
Heniborabora
Oily, Medium Dark, Neutral
Dapat lagi dari Woop Indonesia, baru pake kurleb seminggu. Emg baru2 ini lagi jerawat parah, pertamanya takut makin parah jerewi nya, ternyata bener sehari pakr muncul banyak bgt dong, tapi setelah itu 3 hari kemudian udh reda semua dan seminggu pake bekasnya udh memudar apalagi makin glowing dong. Bagus bgt kalo rutin pake tiap pagi dan malam hari. Lanjutin dgn step yg biasanya, ini serum ga bikin berminyak. Fit aja dgn cream apapun. Itu sih di aku yaaa
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
iraps
Combination, Light, Neutral
Aku baru pakai booster serum ini selama semingguan lebih dan hasilnya cukup mengejutkan, kulit jadi lebih tampak cerah dan plumpy terus acne scar aku perlahan memudar dan jerawat mulai pada sembuh (mungkin dibantu produk lainnya juga) dan wanginya enak banget seger
Usage: 1 week - 1 month
Shopee