A
AARIANDAYU
Combination, Medium Light, Neutral
Aku dapet product ini dari Campaignnya Woop INA, pertama kali liat productnya tuh barangnya mewah, pipetnya gampang dipake, tekturnya kental dan ada soft fragrance sakuranya gitu. Walaupun teksturnya kental tapi mudah banget menyerap ke kulit. Ini juga memberikan instant healthy glow. Beberapa hari pemakaian gak ada problem sih di wajahku. Oh ya aku pakai 2 drops aja untuk satu wajahku, bakal irit banget sih 😍💓
Usage: Less than 1 week
Facebook
D
Desidesots21
Combination, Medium, Neutral
Aaaaa big thanks sociolla udah kasih aku kesempatan untuk mencoba produk nya garnier yang sakura white 💕 uuuu udah pada taulah yaa produk garnier bagussss nya bgaimana ☺️ aku udah pemakaian 4hari hasilnya nyata seperti claim nya glowingggggggg dan mencerahkan nya dapet banget! ah aku suka mukaku skrng !!! Apalagi kata tmnku (ka muka nya pakai highlighter yaa glwo amat ) uwuuuuu padahal cuma pakai rangkaian garnier sakura white . Ini serum wanginya enak bgt bikin relax , kentel tapi cepet menyerap nya . Untuk pipetnya mohon maaf nih susah diambil nya keambil cuma sdkit sdkit , tp gamasalah diaku . Luv garnier 💕
Usage: 1 month - 3 months
Gift
B
burningsoulaprilia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali buka wow boxnya cukup informatif , botol kacanya bening ya bukan doff terus plat tulisannya silver super mewah gitu. Tapi untuk pipetnya aku nggak tau cuma punya aku aja atau gimana karena punyaku keras banget sulit nyedot. Tekstur nya agak kental dan terkesan lengket, baunya agak menyengat untuk ukuran serum krn wangi banget khas sakura series dan dikomposisi sudah dituliskan bahwa terdapat kandungan parfum ya jadi jangan kaget kalau baunya wangi. Ketika pertama kali pakai TIDAK ada yang berubah diwajah seperti klaimnya glowing seketika. Kulit aku cenderung NORMAL TO DRY sekarang. Jadi ketika pakai ini lumayan melembabkan. hari pertama pemakaian muncul bruntusan diwajah (mungkin krn teksturnya yang kental dan lengket di awal jadi belum cocok dan belum adaptasi), hari ke 3 sampai 5 muka.jadi bersih aja seperti biasa, tidak glowing tapi cukup untuk mencerahkan. Hari ke 7 tetap saja, klaim tidak sepenuhnya bekerja di wajah aku krn muka aku cerah biasa aja, melembabkan namun jika diteruskan akan jadi berminyak di siang hari, melembutkan juga dan efek blur pori pori bagus banget. Jadi aku lebih rekomen ke kulit yang normal, krn tekstur nya yang kental dan lengket lebih sulit untuk kulit dry apalagi sensitif. Untuk kalian yang suka melembabkan berkilau boleh banget coba produk ini karena pasti akan dapat yang kalian mau. Tapi untuk glowingnya tidak seglowing banget gitu. Untuk segi harga terbilang cukup murah dengan ukuran serum 30ml
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
anieknurfitriani
Combination, Medium, Neutral
"Teksturnya kental banget! Pasti lama nyerapnya!" pikir saya. Ternyata tidak dong. Cepet banget nyerepnya dan kulit langsung lembab. Baru beberapa kali pake pun, muka udah cerah. Cuma sayang bruntusan setelah beberapa hari. Kayaknya ngga cocok digabung sama skincare routine-ku. Rekomen banget sih cuma mungkin harus pake rangkaian garnier sakura white lainnya biar ngga ada reaksi bruntusan kayak aku.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Y
yunii36
Combination, Medium, Neutral
🌼 Awalnya kepo banget sama serum dari Garnier karna review² yg menggoda hahaaa. tapi ternyata aku gak cocok lagii dong sama produknya Garnier, untung beli yg sachet jadi gak rugi² amat sii.. cuma mukaku jadi bruntusan di jidat padahal udah lama bgt gak pernah bruntusan😪😪😪😪
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
R
Riski_Meisya
Combination, Medium, Warm
Baguss parah ngga ngerti lagi!!! Udah hampir 2 minggu pake dan muka ku jadi kinclong.. serumnya gampang nyerep dan kalo dari packagingnya mewah banget karena dari kaca! A must have product banget sih kalo buat mencerahkan wajah karena bener-bener sebagus ituuu
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
SyarifaQueen
Normal Skin, Medium Light, Warm
Baru pertama kali gw nyoba serum garnier dikirain bakalan lengket gt dipake nya apalagi kalo pake siang2 eh ternyata enggk donk serumnya itu meresap bgt gk lengket sama sekali hasilnya kulit jd lembab dan lembut bgt kulit jd berasa sehat bgt,pkk nya wajib bgt deh dicoba,serumnya juga wangi banget jd pengen pke terus2an 😍
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
Natasya24
Combination, Medium, Warm
Garnier sakura white hyaluron, klaimnya mampu membuat kulit glowing dalam 7 hari :D Dari packing dulu yes, overall packingnya bagus, berbeda dari pendahulunya yg ga ada pipet, serum garnier sakura white yg hyaluron ini dilengkapi pipet yg kualitasnya bagus juga, sayangnya botol terbuat jadi kaca jadi takut pecah, so enggak travel friendly yaa Lanjutt,, dari formulasinya kental tapi cepat menyerap dan langsung bikin wajah bangun dan glowing gitu, setelah meresap serum ini cocok banget untuk aplikasi moisturizer selanjutnya, baunya enak, ga terlalu menganggu Setelah 7 hari pemakaian muka aku lebih glowing daripada sebelumnya, repurchase? Yess bangettt
Usage: 1 week - 1 month
Sample
Sebenarnya aku pake ini udh dari beberapa Minggu lalu , sengaja baru kasih review sekarang soalnya mau tau reaksi di kulitku seperti apa, dan surprisingly ini sesuai dengan claimnya bikin glowing dan juga sangat lembab , apalagi di kulit ku yg kering kerontang ini
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
I
icharamzanita
Normal, Medium, Neutral
Teksturnya sangat ringan dan mudah menyerap cocok bgt mudah yang ga suka tekstur lengket dan efek dari serum ini juga menarik bgtt you must try menurut aku juga harganya termasuk worth it untuk hasil yang sempurna
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review