Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum
Treatment - Serum & Essence

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Garnier
3.9 (1.256 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp110.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White 30x Hyaluron Booster Serum dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Booster Serum merupakan serum yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura Jepang yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah, lembut, dan halus.

How to use:
Tuang 3 - 5 tetes pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
Eva056
Normal Skin, Medium Light, Warm
16 Jul 2020
Rekomen
Asli sumpah awalny g percaya coz g ngerasa blnj online ...pas dibaca pengirimnya apalagi pas dibuka kemasan paketnya wow girang banget ternyata kepilih bt nyobain garnier sakura white hyaluron booster serum terbaru....kemasannya cantik mudah penggunaany mlmnya langsung dicobain ...pas dipake wow kulit terasa lbh elastis.g lengket dan efekny itu loh kulit langsung glowing merona....buat km2 yg blm coba serum ini co2k bgt bt dijadikan pilihan km2 utk msk dlm daftar make up mu
Usage: 1 month - 3 months Facebook
A
angelica14
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Pake ini karna menang dapat gratis dari woop indonesia, menurut aku pake ini dari bau jujur kurang terlalu suka baunya,tapi baunya Gk menyengat baunya itu kayak bunga2 gt overall cepet nyerap bgt dan baru pake hampir 2 minggu kurang itu muka emang lebih cerah noda2 item itu sedikit memudar Gk bikin kulit kering.makasi woop udah menangis aku garnier yang terbaru ini ..
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
J
Jsmaria
Normal Skin, Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Pas nerima paket sample garnier sakura white hyaluron booster serum, suprise banget, seneng deh, bentuknya unik dan menarik walau dalam kemasan plastik, kece bgt, nga sabar nyobain. Malam aku sebelum tidur aku bersihin wajah langsung pakai serumnya, kemasan mudah di buka, simple, pas cek isinya, wow bening kental, aku tetes cuma 1 kali ketelapak tangan usap keseluruh wajah n leher, hemat, beneran langsung meresap n nga lengket. Nah aku dah pakai hampir 1 minggu pagi dan sore, muka jadi glowing n cerah, terus terang aku nga pakai pelembab lagi, dengan serum ini sudah cukup melembabkan wajahku, jadi cerah, lebih putih, bersih ,glowing merona n kenyal...hihi jadi pede nga perlu pakai makeup kalau mau keluar rumah.pas aku cek harga di tokoterjangkau bgt, kemasan unik bisa dibawa kapanpun, nga makan tempat. Pokoknya rekomanded banget deh, pas bgt buat wanita seusia aku yang nga mau ribet urusan wajah..👍👍
Usage: Less than 1 week Facebook
N
novasinta
Oily, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Dapet sample serum Garnier sakura white dari woop Indonesia seneng bgt donkk. pertama kli nyoba bener² enak serum nyaa, tekstur nya bening dn gak lengket pas di pake ke wajah apalgi wanginya lembut bgt gk nyengat. Aku pake nya pas mlm sebelum tdr bsk pagi nya muka aku langsung halus, lembut, dn trnyata bner glowing gtu, yg paling aku suka muka aku jdi lembab tpi gk berminyak pdhl kulit aku cenderung berminyak. Jatuh cinta aku sama serum ini. Dn aku jg bakal rekomendasiin ke tmn² aku klo serum ini emg sebagus ituu👍👍❤️❤️
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
ailasalma
Combination, Medium, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Teksturnya enak dipake, cepet nyerapnya juga. Setelah dua minggu cobain, aku suka sama produknya karena bikin mukaku jadi lembab, kenyal. Dari segi packaging menurutku bagus ya karena dia botolnya beling gitu, pipetnya juga berfungsi dengan baik. Kalau soal harga serum ini masih cukup terjangkau
Usage: 3 months - 6 months Sample
A
agneschrst
Oily, Medium Light, Warm
16 Jul 2020
Rekomen
Aku pertama kali nyoba Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum ini karna dapet dari website Woop, dan setelah 7 hari aku rutin pake ini wajah ku jadi lumayan cerah dan glowinggg, serius suka banget pake serum dari garnier yang ini, wanginya juga enak bangettt. Terima kasih Woop!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
K
Kiki Noval
Combination, Medium, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Dapetnya dari Woop, pertama pake serum ini yang dirasa di wajah itu dingin, ga lengket, dan cepet nyerepnya, muka jadi lebih lembut aja, glowing gitu, untuk pemakai pemula ga ada komplain sama sekali, semoga terus cocok!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
dianafjryhs
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Aku dapet serum ini dari woop, sebelumnya aku pake yg series lainnya juga. Claim serum itu sendiri bisa membuat glowing dalam 7 hari, awalnya aku ga expect banyak tapi ternyata wajahku jadi glowing dan lembut. Serumnya juga cepat menyerap, harumnya wangi bgt suka 💖 jadi pengen beli satu rangkaiannya pasti bakal lebih maksimal.
Usage: Less than 1 week Brand website
R
ratrigandis
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Awalnya coba-cobo buat pake garier yang katanya bisa buat glowing dalan 7hari. Dannn boomm ternyata bener walau belum cerah setidaknya jerawatku musnah dari permukaan wajaaahhh ini ga buat insykuurr deh.. udah gitu serumnya wangi harum gituuu. pokoknya rekomd banget deh inii...
Usage: 3 months - 6 months Instagram
P
Putrinelam
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Sumpah sih ya serumnya bagus banget gaboong dan wanginya juga calm bgt suka terus gampang nyerap kewajah dan keliatan bgt hasilnya pas udh 7hari pemakaian dong kaya glowing jujur wajah akutuh sensitif banget dan beruntung banget akhirnya bisa cocok sama produk lokal but harganya murah banget dong dan finally bekas jerawat ku juga mulai memudar alhamdulillah pokonya wajib banget beli hihi
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 88 dari 126
Next