Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum
Treatment - Serum & Essence

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Garnier
3.9 (1.256 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp110.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White 30x Hyaluron Booster Serum dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Booster Serum merupakan serum yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura Jepang yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah, lembut, dan halus.

How to use:
Tuang 3 - 5 tetes pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
Wulan_2207
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Hallow Guys, Aku baru aja nih dapet Sample Product Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum, Reaksi aku Happy banget deh pas dapet sample produk Garnier ini, bentuk kemasan nya botol kecil gitu, yang aku suka dari Produk ini, Wanginya lembut banget, pas dipake ademm dikulit wajah terasa kayak Glowing banget, meskipun tanpa bedak ataupun pelembab muka, yang biasanya aku harus pakai Cream wajah sebelum makeup, setelah pakai Garnier Serum ini gak perlu deh pakai Cream yang terasa berat diwajahku, cukup oleskan Garnier serum keseluruh wajah secukupnya, lalu aku hanya tambahkan pakai pensil alis, maskara N Lipstik, Woow Amazing Wajahku terasa Glowing merona banget, dan yang bikin aku jatuh cinta sama produk ini cocok banget dikulit wajah ku type kering kadang juga berminyak. Gak bikin iritasi loh guys. Jadi Wajib banget deh aku Rekomendasikan Garnier Sakura White Booster Serum ini untuk teman2 kerja aku, saudara dan tetangga.
Usage: Less than 1 week Sample
N
Nayah27
Combination, Medium, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Serum nya lembut bangett di pake nya ringan.. Ga lengkett pokoknya the best, ini pertama x nya gue nyobain serum yg bner² lembutt dan ga lengkett.. Suka bangett sama tekstur nya.. Suka juga sama wangi nya pokoknya love bgt dahh...
Usage: Less than 1 week Facebook
A
Aniska12
30 - 34
16 Jul 2020
Rekomen
Pertama coba produk ini sudah jatuh vinta dengan wanginya..dan ternyata serum ini juga ga lengket di kulit cepat meresap dan segar Pemakaian satu minggu kulit terasa lebih segar,kenyal dan glowing Pokoknya ini product recomended bgt..dAn praktis dibawa kemana mana
Usage: 1 week - 1 month Sephora Online
N
Nsrhmn_
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Okay so first of all.. Dari segi packaging nya lucu banget si parah huhu pink2 gemesss, keliatan wah karna botolnya pun dari kaca, sayang nya pipetnya agak keras jadi sedikit kurang nyaman hehe. Untuk tekstur lebih ke gel agak cair gitu, kalo cepat meresap atau ngga nya menurutku so so ya jadi ga terlalu cepat, biasa aja dan agak lengket sedikit, sedikit banget di awal pemakaian wajar banget ya menurutku mungkin karna teksturnya yang lebih ke gel. Untuk klaimnya sendiri masih belum keliatan banget di aku, karna aku ngerasa kalau belum sampai glowing tapiiii ini lumayan mencerahkan dan bener2 bikin lembab di aku dalam kurun waktu kurang dari 2 minggu, ini yang aku suka dari garnier, cepet banget nyerahin nya huhu sayangnya aku mulai timbul jerawat karna ga cocok jadi aku stop pemakaian, mungkin ga cocok karna harumnya ya.. Soalnya kulitku sensitif parah sama skincare yang mengandung parfume/alcohol. Overall ini bagus banget cepet bikin cerah dan bener2 bikin lembab, untuk glowingnya pasti butuh waktu yaa hehe Jadi buat yang mau coba harus sabar dan telaten, cocok buat kulit normal/dry/combine. Untuk acne prone aku kurang yakin, yang namanya mau coba skincare ya harus trial n error sendiri hehe. Semangat semuanya. Makasih banget woop udah di kasih kesempatan buat nyoba gratis💜
Usage: Less than 1 week Gift
K
karinakape
Combination, Medium Dark, Warm
16 Jul 2020
Rekomen
Aku pakai serum ini pas habis kena fungal acne, jadi pas bekas jerawat banyakkkk bangettt, mana item-item lagi (kalo inget bikin sedih). Trus nyobain serum garnier sakura white ini buat ngilangin bekas jerawat tadi niatnya. Pas awal nyoba, ternyata botolnya plek-ketiplek sama yang series light complete, beda warna doang di bungkusnya. Justru suka sih model botol gini, gak ribet. Oiya pipetnya itu unik sih, dia ujungnya runcing gitu, jadi setiap ngambil product pasti selalu pas satu tetes, dan itu dah cukup semuka kalo aku. Isi serumnya itu bening agak kentel, dan baunya fresh bangettt. Kirain kalo yang kentel gini bakal lama ngresep, eh enggak loh, dia ngresepnya cepet. Waktu bangun pagi di hari pertama sebenernya dah keliatan kalo muka jadi agak glowing sih. Tapiii, yang bikin kaget tuh pas hari kelima bekas jerawatku dah ilang!!! Gilak cepet banget sih gak sampe seminggu. Padahal banyak banget loh awalnya. Gak tau lagi lah, dengan harga 80-100rb isi 30ml ini terlalu kereeennn, bakalan awet juga ini makeknya. Sekarang setiap hari keluar rumah juga cuman pakek sunblock doang, gak perlu make make up lagi lah. Yang lagi butuh buat ngilangin jerawat dan bikin kulit glowing i really recommend you to try this product!!!
Usage: 1 week - 1 month Sample
K
khasanhroza
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
packginya pink lucu gitu, bottle nya agak licin dan pipet pumpnya agak keras. pertama kali apply ke kulit produknya lumayan cepat meresap, teksturnya seperti gel tapi lebih cair, wanginya khas garnier yang bikin aku sedikit takut pas mau nyobain karna kulit acne prone aku, tp kenyataannya ga ada nimbulin yang aneh aneh dan bikin tone kulit aku lebih cerah dipagi harinya. i'll recom this for my sister. thanks WOOP INA
Usage: 6 months - 1 year Gift
A
Annisadyh
Combination, Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Serumnya enakkk banget dimuka bikin adem. Bikin lbh haluss lembutt, ngelembapin bgttt dikulit aku. Memang terbukti lbh cerah sedikit. Dpt serum ini gratissss tis tiss dr woop Indonesia ❤️❤️ Terimakasihh Sejauh ini belum ada efek yg buruk sihh. Minus di pipetnya aja, kurang suka hehe. Lebih keras sih jd kurang enak aja buat ambil serumnya 🙈
Usage: 1 week - 1 month Gift
I
ira_alfian
Dry Skin, Medium, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
pertama kali aku dapetin samplenya aku suka banget sama warna botolnya pink unyu2 gitu...trus pas aku buka botolnya suka sama wangi, higienis juga krn model tutupnya tuh kyk ada pipetnya jd bisa lgsg di aplikasiin ke wajah, aku udah coba skitar 1 minggu & hasilnya kulit wajahku keliatan semakin glowing sih... krn aku mmg agak kurang suka pake make up menurut aku sih garnier sakura white hyaluron booster serum ini solusi paling OK buat aku. krn walaupun tanpa make up kulit wajahku ttp keliatan glowing bercahaya. Dan pastinya aku bakalan rekomendasiin ke temen2 aku garnier serum ini soalnya mmg sebagus itu... ga lebaaaayyy deeehhh...
Usage: 1 week - 1 month Sample
A
Anserenn
Normal, Medium Light, Warm
16 Jul 2020
Rekomen
Nyobain karna dapet free sample yg kecil bgt. Udah semingguan ku pakai, aman, no bruntus (kulitku agak sensitif tapi ini ga keluar bruntus). Trus 7hari pake kulit lebih cerah, lebih kenyal, tekstur kulit jg enak lembut kayak lebih ke hydrate.. BARE FACE aja cantik hehe.. Daridulu gapernah ragu sih sm produknya garnier. Facial wash nya aja aku pakai dari jaman SMA sampe sekarang aku kuliah semester8 masih aku pakai, dari jaman baru puber sampe skrg menuju dewasa which is udah 7TAHUN lebih aku pakai face wash nya garnier.. sesetia itu memang :)
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
I
Irasaselia
19 - 24
16 Jul 2020
Rekomen
Aku dapet serum Garnier ini dari WOOPers, aku suka tekstur nya murah meresap, bikin wajah cerah juga, walaupun baunya aku kurang suka, tpi yg penting ini cocok buat kulit sensitif kaya aku, terimakasih
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 87 dari 126
Next