Bright Complete Vitamin C Serum

Bright Complete Vitamin C Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Complete Vitamin C Serum

Garnier
3.7 (1.369 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi Booster Serum terbaru untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

How to use:
Gunakan sebelum day cream dan night cream. Teteskan 3 kali setiap pemakaian. Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mymeminei
Oily, Medium Light, Neutral
29 Aug 2020
Rekomen
Aku memang cocok banget sama vit.C serum. Menurut aku ini salah satu serum yang cukup terjangkau harganya (apalagi kalau lagi diskon bisa dibawah 100rb). Aku coba ini karena lagi eksplorasi serum Vit.C. Sebelumnya pakai dari salah satu brand lokal, kali ini penasaran coba garnier. Wanginya aku suka sih, fresh, gak terlalu nyegat buatku. Tekstur suka, cair, gampang diserap tapi gak ninggalin residu berminyak atau lengket. Bikin kulit lembab. Kalau di aku efeknya menghaluskan tekstur kulit dan ngurangin dark spot bekas-bekas jerawat. Nanti mau aku bikin full review di blog kalau udah habis produknya. hehe
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
N
Nisfah30
25 - 29
28 Aug 2020
Rekomen
Baguuuuus banget. Suka sekali sama serum yang satu ini. Mencerahkan, mengahaluskan, dan sama sekali gak bikin jadi jerawatan. Padahal kulit wajah berminyak dan biasanya gampang bgt jerawatan -,- Cuma masih belum terlalu bisa cover bgt noda hitam aja sih .. but love it ❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
Clzzzz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
wangiinya kuat menurutkuu, bikin kulit aku ga berminyak pas bangun tidur. jerawat ku jadi jarang muncul dan flek hitam bekas jerawat pun memudar🥰. efek mencerahkan di kulitku lumayan keliatan bertahap yaa. Kulitku awalnya belang banget dan kusam juga. Tekstur serumnyaa kental dan berwarna putih. Ini termasuk serum yang awet dan puas sih karena isinya yang 30ml😅.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nurulisti_
Dry, Medium Light, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
Entah kenapa aku nggak cocok sama serum yang ini, waktu pertama kali dipake langsung timbul jerawat gitu, beli ini pun karena iseng coba-coba sih lagian waktu itu garnier official lagi diskon, ternyata nggak cocok. masih banyak padahal.
Usage: Less than 1 week Shopee
D
deviafeb
Combination, Medium Light, Warm
28 Aug 2020
Rekomen
Dari 2016 aku udh cocoook bgt pakai yg super essencenya. terus keluar serumnya, tertarik nyobain eh pas belanja di minimarket nemu yg kemasan sachetnya, tanpa ba bi bu langsung beli 😂 waktu beli dapet harga diskon yg tadinya 20rb, jadi 18.500. dari segi tekstur sama persis kayak super essencenya, cenderung cair & warnanya putih keruh. aromanya beda sih sama yg super essence, sama2 jeruk tapi yg ini lebih mengingatkanku seri garnier light complete jaman dulu. setelah habis 2 sachet, aku bisa bilang hasilnya sama aja kayak yg super essence. bekas jerawatku cepet pudar, mencerahkan & ga bikin kusam. aku sampe bingung harusnya essence & serum kan beda ya, mgkn ini upgrade'annya yg super essence (?). anyway, aku pakai serum ini di malem hari aja, kl pagi aku pakai yg sakura serum. overall, sukaaa bgt sih sama ini krn super essence skrg susah dicari. repurchase? YES!!
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Y
yohannadili
Combination, Medium Light, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
Awalnya nyari2 serum buat bekas jerawat yg bandel banget, tus memutuskan beli ini, nah dia klaimnya bisa bnget buat mudarin dan menghilangkan bekas jerawat, setelah 1bulan pakek udah keliatan bnget, bekas jerawat yg super item memudar dong, alhasil bakal repurchase, dan mnurutku isinya lumayan bnyak ya, aku 1botol gitu udah jd 2bln lebih dan emg worth it juga klo dr harga segitu...
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
M
mnicath
Oily, Light, Neutral
27 Aug 2020
Rekomen
INI BAGUS BANGET HUEEEEEE di aku pas pertama kali pake rasanya kek seger tapi minesnya agal lengket gitu jadi harus di biarin sampe kering tapi bagus si worth banget buat nyerahin, tapi menurut aku si ini pafrumnya tajam banget but tetap i likee😭
Usage: More than 1 year Shopee
R
raniyasmina
Combination, Medium, Warm
26 Aug 2020
gacocok dikulit aku. awalnya aman2 aja.. eh pas lama2 malah jadi beruntusan dan keluar jerawat:(( . untungnya setelah lepas ga bikin kulit jadi tetep brreakout. mungkin kandungan acid nya yg terlalu tinggi apa begimana ya:((. tapi buat aku ini ga cocok sama sekali mon maap
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
D
dsrscnt
Dry, Medium Dark, Warm
26 Aug 2020
Rekomen
Ini serum pertama yg aku coba. Teksturnya kental tapi lumayan cpt meresap. Buat aku sih wanginya ga ada masalah, wangi garnier lah ya. Ga ada efek cekit cekit atau lainnya juga. Selama mulai 2 minggu pemakaian, keliatan bgt serum ini bisa agak memudarkan bekas jerawat item. Tapi setelahnya ya... biasa aja? Cuma terasa lembab dan bikin kulit agak glowing.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nurrav
Combination, Medium Light, Cool
24 Aug 2020
Rekomen
aku udah pake botol yg ke-2 selama pemakaian aku ngerasa kalo tone kulit aku naik 2 tingkat, itu juga di barengin sama essencenya yg kecil ya... aku suka sih karna agak memudar bekas jerawat aku .... so far ngga ada jerawat yg keluar gr2 serum ini hehe masih teteup repurcahse sih nanti
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 96 dari 137
Next