S
SarahSarah
Combination, Medium, Warm
Better than my expectation. Awal pakai ini kebetulan lg ada beberapa jerawat di dagu dan pipi (gara2 masker). Setelah pakai ini keliatan bngt jerawatnya cpt mereda, bekasnya jg cpt ilang. Ternyata ada kandungan salicylic acid juga. Selain itu dia berasa bikin lembab juga, di awal agak lengket tapi lama lama meresap, dipakai pagi ga bikin muka minyakan. Teksturnya lebih cair dr perkiraan, agak runny dan wanginya terlalu kenceng, over all it's great and works really well on my skin👌
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
L
lyssietan
Oily, Medium Light, Warm
pertama kali liat produk ini tertarik buat beli karena ngeklaim bisa menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. jadi aku beli ini yg travel sizenya yg kecil. serum ini ngeklaim bisa menyamarkan noda hitam setelah 4 minggu pemakaian. aku baru pake beberapa hari sih dan ada efek melembabkan dan bikin glowing. produk ini ngeklaim cocok untuk semua jenis kulit. tapi menurut aku produk ini lama nyerepnya dan bikin kulit lengket dan minyakan. aku gatau emg ini cara kerja serum atau emg produk ini emg agak lama nyerepnya karena aku beru pertama kali pake serum. jadi menurut aku serum ini lebih cocok utk kulit yg normal cenderung kering dan kering
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
Nindy11_
Normal, Medium, Warm
Serum ini bagus buat cerahin meskipun gabisa seketika,, yaiyaa yg instan aja masih ttep butuh proses.. Kalo buat ngilangin bekas jerawat ngak sih sama sekali. Kalo buat ilangin jerawat nya di aku work pake serum mlm hari besok pagi jerawat dah ilang
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
safaariani
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku pake ini sekaligus sama garnier sleeping masknya. Ternyata hasilnya bener bener keliatan banget, bekas jerawat yg kehitaman memudar bahkan ada beberapa yg literally hilang, wow speechless. Highly recommend buat kalian yg lagi nyari skincare untuk kulit kusam atau banyak bekas jerawat😘✨
Usage: 1 month - 3 months
Gift
I
itsGOLDYbabe
Oily, Medium, Cool
kulit aku acne prone-sensitif skin . aku pernah pake skincare yg ada kandungan vit c dan ga cocok gitu. nah ini beraniin diri buat pake serum garnier vit c karna takut BO. tapi ternyata beneran sebagus itu. mencerahkannya dapet banget ga bikin BO justru bisa ngilangin bekas jerawat bandel ga bikin pori pori ngebuka juga. repurchase? pasti
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
marthadwi
Combination, Medium, Warm
coba serum ini karena banyak yang review bagus untuk memudarkan bekas jerawat, tapi baru pemakaian 3 kali malah bikin jerawat muncul lagi padahal sebelumnya jerawat udah reda semua 😭😭 tapi bagusnya serum ini ringan dipakai, cepat meresap dan gak bikin greasy
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
N
Nadians_9
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali beli serum ini gara-gara banyak yang bilang serumnya bagus banget buat noda hitam bekas jerawat😁 Nah, Pas aku coba serumnya selama sekitar 1 minggu, Beneran dong noda hitam bekas jerawat di wajahku memudar dan bikin glowing juga💕
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
C
Clzzzz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
wangiinya kuat menurutkuu, bikin kulit aku ga berminyak pas bangun tidur. jerawat ku jdi jarang muncul dan flek hitam bekas jerawat pun memudar. efek mencerahkan di kulitku lumayan keliatan bertahap yaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
meizarnh
Dry, Medium Light, Warm
Pertama kali coba serum vit.c, agak takut gak cocok sih sebenernya jadi beli yg travel size dulu. Karna ngerasa gaada efek jelek akhirnya beli yg fullsize dan di tokped lagi ada diskon juga jd makin semangat buat beli. Secinta itu sama serum ini, efek mencerahkannya ada tp butuh proses, yg paling aku notice itu komedo di hidung lama2 jd ilang dan bersih (keluar2 sendiri komedonyaaa). Happy bgt udah nemu serum ini. Next mau coba yg pink, wish me luck :)
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
D
dewingryf
Oily Skin, Medium, Neutral
pengen nyoba ini dan mutusin untuk nyoba travel sizenya dulu, pas dipake sih agak lama nyerepnya dan rasanya berat banget berharap supaya dark spot bisa ilang ternyata ga ngaruh dan nimbulin sedikit bruntusan:( so sorry
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret