Bright Complete Vitamin C Serum

Bright Complete Vitamin C Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Complete Vitamin C Serum

Garnier
3.7 (1.369 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi Booster Serum terbaru untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

How to use:
Gunakan sebelum day cream dan night cream. Teteskan 3 kali setiap pemakaian. Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
widyahiras
Combination, Medium, Warm
06 Apr 2020
Rekomen
coba ini karna cocok sama tone up cream nya garnier yg bright up. menurut aku ini produk affordable buat mahasiswa harganya sekitar 100rb dan isinya lumayan banyak. aku pake baru semingguan tapi udah kerasa sih brighteningnya dan bikin muka jadi lembab juga I will repurchased this one tapi buat muka yang sensitif sama alkohol atau parfumed scent yg aku ga rekomendasiin ini
Usage: Less than 1 week Shopee
A
anindrastiwi
Combination, Medium Dark, Warm
06 Apr 2020
Rekomen
tepat 2 minggu aku cobain pakai serum ini. minggu pertama aku pakai nya malam aja, minggu ke-2 akhir nya aku pakai juga di pagi. tekstur nya rada kental dikit, warna nya putih. terus aroma jeruk, kaya scrub dan face wash nya aromanya. setelah 2 minggu di pakai, tone kulit rada naik tapi dikit banget. untuk memudarkan bekas jerawat, di aku belum terlihat. tapi kulit muka aku di pipi mulai hilang bruntusan dan jadi halus. tapi pernah baca, kalau untuk serum vit.c biasanya pemakaian 1 bulan baru terlihat hasil nya. aku mau nunggu sampai 1 bulan bagaimana hasil nya dan akan edit review jika ada perubahan
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
B
btaririfka
Dry, Medium, Warm
06 Apr 2020
Rekomen
sebenarnya aku bingung kulit aku ini kadang cocok vitamin c kadang ngga cocok samsek padahal aku sangat amat tertarik sama vitamin c pada skincare😢 pas dapet kesempatan try and review kali ini, aku share sama pacar ku, nyuruh dia cobain juga😅 nah kalo di aku setelah semingguan pake ini di malam hari aja, hasilnya mencerahkan sedikitt bgt (setidaknya ngga kusam seperti biasanya), trus bekas jerawat yang hitam lumayan mudar jadi merah gitu sekarang. mungkin kalo dipake rutin dalam jangka lama bisa hempas semua ini bekas jerewi😂 tapiii kadang kulit aku jadi merah merah kayak orang alergi kepiting pake vitamin c huhu gajelas ni kulit sebenarnya cocok apa ngga sih sama vitamin c:( nah kalo di kulit pacar ku, masya allah gangerti lagi deh, pacarku sekarang glowing cerah bet mukanya karna pake ini😭😭 kulit dia jadi kayak kulit sehat banget. wow! good job Garnier💛✨
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
F
fennyliaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
06 Apr 2020
Rekomen
Produk ini aku dapat dari @femaledailynetwork Try & Review 🙏🏻 Thankyou so much FD❤️ ⠀ ⠀ Serum ini sudah aku aplikasikan ke wajahku sendiri dengan pemakaian selama 2 minggu berturut-turut🥰⠀ ⠀ Here’s the review : ⠀ ⠀ 🌼Ini adalah pertama kalinya aku mencoba skincare yang mengandung vitamin C. Meskipun kulitku tidak termasuk golongan sensitif, agak deg-deg an juga takut ga cocok😂. Tapi untungnya selama pemakaian, serum ini ga bikin cekit-cekit, iritasi atau panas🙏🏻⠀ ⠀ 🌼Tekstur dari serum ini cukup kental, tapi masih tergolong cair, berwarna putih susu dan memiliki bau sesuai dengan deskripsi ; lemon. Baunya cukup kuat, and to be honest, i’m not a fan of fragrances😕⠀ ⠀ 🌼Setelah uji coba selama 2 minggu, secara garis besar mukaku menjadi agak lebih cerah. Tapi aku belum merasakan perubahan yang berarti untuk bagian noda bekas jerawat karena kebetulan bekas jerawatku lebih ke kemerah-merahan, bukan bekas yang hitam. Tapi setelah kupikir-pikir, mungkin hasilnya bisa lebih maksimal kalau pemakaian skincarenya lengkap. Karena setau aku, garnier punya rangkaian skincare mulai dari pencuci muka, essence, serum sampai krim pagi siang malam. ⠀ ⠀ 🌼Awalnya aku pake serum ini untuk skincare malam. Tapi setelah beberapa malam, tiba-tiba muncul whiteheads di dagu dan ada tanda-tanda akan muncul jerawat baru. Aku curiga serum ini kurang cocok dengan rangkaian skincare malam ku. Bisa jadi karena beberapa bahan dari toner dan moisturizer malam ku agak berlawanan dengan vitamin C(?)😅⠀ ⠀ 🌼Akhirnya aku coba pake serum ini di pagi hari aja. Skincare pagi ku hanya moisturizer dan sunscreen, hasilnya aman. Whiteheads dan jerawatnya hilang. ⠀ ⠀ 🌼Dan setelah aku teliti lagi, serum ini kurang cocok kalau dipadukan dengan moisturizer yang formulanya agak “berat”. Kalau dilayer, serum ini kaya rontok😅 Lebih tepatnya pilling🙈⠀ 🌟 𝐑𝐚𝐭𝐢𝐧𝐠 : 6.5/10⠀⠀⠀
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2020
Rekomen
sebelumnya udah pernah coba produk2nya Garnier kayak pelembab, face wash, essence, masker.. jadi pas coba ini nggak kaget bau serum ini bau khasnya Garnier.. sebelum pake serum ini aku pake essencenya Garnier yg sakura disambung serum ini hasil diwajah jadi keliatan glowing dong, selama pemakaian ini kulit berasa lebih lembab hanya saja untuk mencerahkan blom keliatan bgt mungkin butuh waktu.. pakenya juga belum genap seminggu.. 😅
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
sandradeliani
Oily, Medium Light, Neutral
05 Apr 2020
Rekomen
Aku dapet ini dr FD giveaway. aku pakenya buat malem doang krn pagi aku pake to niacin. dan krn ini vit c aku ga mau layer mereka barengan. seminggu aku pake so far ga ada mslh tp pas akgir2 ntah knp muncul jerawat kecil2.pdhl dgn treatment trakhir ini aku udh jrg bgt muncul jerawat. jd kayanya aku stop dulu krn ini mukaku baru sembuh jd males klo hrs numbuh2 jrwt baru. btw teksturnya cair, pas dipake cepet nyerap sih. enak sih sbnrnya cuma aku kayanya emang ga cocok pake vit c aja sih.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
H
Hidayah2009
Combination, Medium, Warm
05 Apr 2020
dlu aku pernah coba ini tp kek gak ada hasil yang signifikan harganya emang murah sih aku ngabisin satu tube tp ya biasa aja di muka tp dlu kemasannya masih yang tube plastik gitu sih mungkin sekaran formula nya udah lebih bagus tp aku pake garnier lumayan cocok sih tp hasilnya Lambat
Usage: Less than 1 week Traditional market
D
dararizkyamalia
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2020
Rekomen
packaginya botol kaca cukup tebel,penutupnya sudah dilengkapi sama aplikator pipet seperti biasa. aromanya mirip kya serum cream sm facial washnya yg light complete, aroma yg relaxing gtu. texturenya semi cair kl aku blg, soalnya wkt dikeluarin produknya masih kya agak gel gtu tapi cair, agak butuh beberapa detik buat menyerap sempurna. 2 minggu belum mencerahkan tp oke banget kl buat ngelembabin kulit.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
C
Caesarhyna
Combination, Medium Dark, Warm
05 Apr 2020
Rekomen
Thank you FD & Garnier udah kasih aku kesempatan buat nyobain serum ini... kebetulan lagi cari cari serum yang mengandung vitamin c.. serum ini wanginya super enak khas produk Garnier, dan meresap dengan cepat di kulit.. yang aku notice lumayan menyamarkan bekas jerawatku dan setelah rutin pake serum ini pagi dan malem mukaku kerasa lebih cerah..
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2020
Rekomen
super excited dengan serum ini karena klaim booster vitamin c nya yang bikin kulit makin cerah. teksturnya light,berwarna putih susu, cepat menyerap dan bikin kulit terasa lembab. tapi agak tricky juga karena kalo kebanyakan pake jadi terasa agak lengket. selain itu wangi lemonnya menurutku terlalu strong walaupun nanti akan hilang setelah beberapa lama di apply. setelah 2 minggu aku merasa kulitku memang lebih cerah dan lebih rata, will continue using this product to proof the claim.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 132 dari 137
Next