N
nindiaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
๐ฎ๐๐๐๐๐๐ ๐ณ๐๐๐๐ ๐ช๐๐๐๐๐๐๐ ๐บ๐๐๐๐ Aku dapet produk ini dari GA FDxgarnier Waktu produknya dateng aku excited banget soalnya di produknya tertulis 30x booster serum โจBuat packagingnya menurut aku tetlihat mewah soalnya dia terbuat dari kaca, kacanya juga lumayan tebal, tapi aku kurang terlalu suka sama pipet nya soalnya pencetan yang buat narik isinya agak susah buat ditekan jadinya kurang nyerap banyak:) โจ buat wangi nya menurut aku wanginya seger kayak wangi jeruk tapi sayang nya terlalu nyengat โจ sesuai claim nya 30x booster serum yups yang aku rasain memang dia bagus banget buat mencerahkan wajah tapiii sayangnya dia gak bersahabat di muka aku karena setelah beberapa kali pemakaian dia menimbulkan jerawat di muka aku padahal udah excited bakal cocok:( emang sii katanya kalo vitamin c itu cocok2an dan ini serum vitamin C yang pertamakali aku coba mungkin kulit aku sensitive dengan kandungan yang ada di garnier light complete serum ini๐ recommended kalo buat mencerahkan but sorry aku ngga cocok:(
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
P
poohthewinnie
Normal, Medium Light, Neutral
Ini beneran serum yang nggak terlalu mahal tapi worth it buat aku. Serumnya agak kental warna putih tapi cepat nyerap banget, wanginya lemon banget. Pake ini kulit cerahan dan bekas jerawat memudar. Aku pernah beli yang versi pump, tapi jujur bagusan yang sekarang kemasannya walaupun botol kaca. Repurchase? Udah dong hehe.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
O
Oliviafebr
Oily, Light, Neutral
aku ga cocok pake serum ini ko rasanya lengket aja gtu untung aku beli yg testernya aja yg cm 99 perak di shopee ya cm buat nuobain aja itu pun isinya berapa ml gtu ya lumayan bbyak sih 1 sachet gtu . sayang ga cocok di aku soalnya terlalu le gket dan kental bikin muka jd kaya mau jerwatan gtu makanya langsung aku stop aja takut malah muka jd jerawatan
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
Tekstur produk ini cair dan wrnnya putih susu. Tapi kalo kalian keep ini di chiller, pas dikeluarin teksturnya jadi sedikit thick which is enak bgt pas dioles krn berasa lbh moist menurutku. Pas dioles ke muka ga ada rasa lengket sama sekali, mudah menyerap tapi bikin muka lembab. Selama krg lbh 2 minggu pake ini so far bagus ya, ga ada break out dll. Kulit jd lbh halus, utk efek glowing blm terlalu kelihatan. Btk botolnya pake model pipet dan pake 2-3 drops di aku udah cukup utk 1 muka. Thanks FD utk kesempatan coba produk ini! Update: setelah pakai lbh dari 2 bulan, menurutku efeknya udah ga gitu keliatan sekarang ya. Ga se wow waktu pertama kali pake. utk melembabkan juga biasa, efek glowing jg ga gitu ada. Dulu pas pertama pake ini tanpa timpa moisturizer lagi, efeknya msh keliatan.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
A
ajengtrianilj
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Untuk teksturnya, aku suka mudah menyerap.. ga lengket. Fragrance layaknya serum VIT. C tapi masih enak wanginya, ga strong. Aku pakai di daerah yang ada bekas jerawatnya, hasilnya ga begitu signifikan untuk memudarkan bekas jerawat. Hari pertama aku pakai tanpa pakai skincare penunjang lain.. so far so good. Selanjutnya aku pakai setelah essence, masih nyaman, lembab juga sampai bangun tidur. Kalau untuk mencerahkan belum terlalu terlihat hasilnya. Cuman pemakaian sebelum seminggu pemakaian aku merasa gatal, jadi langsung aku bilas gatalnya berkurang. Jadi aku stop pemakaiannya pada penggunaan seminggu. Thankyou FD giveaway nya, tapi maaf aku harus honest review berdasarkan pengalaman aku.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
Naomigby
Oily Skin, Medium Dark, Warm
thank you FD X GARNIER๐๐ aslii suka banget sama serum ini, bergabung menjadi skincare routine aku sekarang. hasilnya di aku beneran brightening, ampuh banget ngilangin bekas jerawat yang bandel ilangnyaa dan warna kulit jadi rata. btw aku juga coba di leher karena warna leherku agak gelap, walaupun belum ada efek yang signifikan tapi perubahannya sudah mulai kelihatan jadi lebih cerah sedikit. buat teksturnya kental tapi ngga lengket sama sekali di aku dan gak bikin greasy. recommended banget pokoknya ๐๐
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
G
Gagatp
Dry, Medium Dark, Neutral
paraaaaah.. keren abis.... ini aku pake habis toner sih... emang segitu bagusnya buat ngeboost pemakaian essence atau serum selanjutnya.. hasilnya jadi maksimal.... kalau dark spot belom tahu sih.. tapi ini bekerja dengan baik sih menurutku.. aku beli yang sample size atau yang mini size... isinya banyak gitu sih lumayan lah sebulan bisa kali soalnya pakenya dikit-dikit aja....
N
Nuzhiladwislma
Combination, Medium, Neutral
Terimakasih FD x Garnier yg udah kasih kesempatan buat cobain serum ini๐๐ป Btw aku pakai beberapa hari stlh datang,karna lagi ada jerawat waktu itu. First impression pakai ini, dia tuh enak banget wangi nya seger gitu, tekstur ga terlalu kental dan cepat menyerap diwajah. Bangun tidur wajah lembab banget,kenyal" dan glowing amaze bgt sih. Utk bekas jerawat blm kelihatan karna baru bbrp kali pakai. Bakal update sih kalo emg beneran bikin bekas jerawat memudar. Thanks โจ
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
sweetzhaa
Combination, Medium Light, Neutral
Product try and review pertama yang aku dapetin, thankyou FD dan garnier. Excited banged pas barangnya datang. Sengaja baru kasih review sekarang, karena bener2 pengen ngasih review yang real gimana hasilnya di aku. Seminggu ini aku pake rutin tiap malam mau tidur, tanpa aku campur dengan skincare lain, cuma pake serum ini aja. Dari segi kemasan menurutku agak berat dan rentan pecah karena dari kaca. Testur serumnya dari warna, aroma, kekentalannya mirip sama kaya juice sari lemon yang sering aku konsumsi, jadi aku ngerasa ini kandungan vit C nya lumayan tinggi. Pas di apply di wajah juga ga lengket dan gampang menyerap. Selama seminggu aku pake tiap mau tidur, di pagi hari aku ngerasa pori2 mengecil, dan ga berminyak. Dan yang aku notice banged adalah bekas2 jerawat hitam di mukaku hilang dalam waktu singkat semenjak aku pake serum ini, padahal cuma di pake malem hari aja. Love it โคโค
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
DNRachmadani
Combination, Medium Dark, Warm
Thank you FD x Garnier Indonesia udah kasih aku kesempatan buat review produk ini. Actually ini diluar ekspektasi ku. Produk ini bekerja dengan sangat baik di muka ku. Teksturnya cair dan mudah menyerap jadi kita nggak butuh waktu lama buat nunggu dia meresap sempurna. Efek di aku, kulit jadi lebih cerah seiring pemakaian, kemerahan di wajah mulai pudar dan bekas jerawat perlahan juga ikut memudar. Sejauh ini aku sangat suka sama kinerja produk ini and I highly recommend this one for you.
Usage: 1 week - 1 month