W
wenydini
Normal, Medium Light, Neutral
Aku udah nyoba serum ini sebulan, niacinamide memang lagi hits dan aku sih seneng banget serum ini emang bener buat kulit lebih cerah, bebas noda hitam. Akhirnya mama aku juga ikutan beli karna noda hitamnya mulai banyak, bener aja sih bisa menyamarkan
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
angelinnxx
Dry Skin, Medium Light, Neutral
ini recommended banget sii buat kalian yang mau mencerahkan wajah, karna aku udah coba sendiri dan aku udah liat hasilnya diwajahkuu dan sebagus ituuu, pantesan banyak yang sukaa. dan menurutku dia hasilnya cepet keliatan diwajah, jadi ga usah nunggu lama lama deh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
silvianaheni
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku udah pakai ini lumayan lama dan udah habis 2 serum hasilnya bagus banget kulit aku yang awalnya kusam jadi lebih cerah dan noda hitam di wajah ku mulai hilang aku suka banget sama serum nya ini pokoknya rekomendais banget untuk yg punya masalah kulit kusam
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
N
Naniadjeppu
Normal Skin, Light, Neutral
Serum yg satu ini bagus banget sih apalagi untuk soal mencerahkan ini tu thebest! Nyokap sama adeku pake ini jadi aku ikutan beli juga karena katanya sebagus itu dan kuliat packaging nya gemesin bgt pinky! Bener juga dong ini serumnya bagus bgt yg awalnya kulit ku berminyak uda ga lagi terus kulitku lebi cerahan dan fresh pastinyaaa
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Beli karena gemessshhhhh liat packaging nya lucu gemoy banget warna pink gituuu. Terus karna secinta itu dengan apapun yg ada kandungan niacinamide nyaa. Dan ini bener bener worth to buy, yang buat cari serum untuk mencerahkan πππππππππ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Eryolla
Combination, Light, Cool
pertama liad suka banget sama packagingnya karena warna nya pink gitu lucu, trus kandungan niacinamide yang ud pasti oke karena fungsinya mencerahkan, terus texturenya juga oke banget gampang diaplikasikan dan mudah menyerap gitu ke kulit.
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fadhilahdila8
Combination, Medium Light, Neutral
suka sama packagingnya gemes bgt, teksturenya jg mudah menyerap ini serum yg mengandung niacinamide yang ter jangkau harganya dan worth it buat dicoba , sneng bgt skr produk lokal banyak yg bagis bagus kayak gini , plis pertahanin kualitas dan harganya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lauraanstee_
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali liat packagingnya aja udah tertarik bgt, terus pas baca kandungan dan manfaatnya jd makin tertarik untuk nyobain. Dan bener dong selama beberapa hari pakai ini, kulit wajah aku jd lebih cerah dan minyak berlebih diwajah aku juga semakin terkontrol. Sumpah suka banget π»π»π₯°
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fiana_
Combination, Medium, Warm
aku suka sama tekstur khasnya dari si niacinamide ini! bentukannya juga unik & khas bangeeet haha lucuuu! soal harga sangat affordable yaaa karena efektifitasnya berbanding lurus hihi jadi ga nyesel belinyaaaπππΎ semangat yg lagi nyari niacinamide yg bagus, aku saranin sih ini
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
C
clararimaaa
Normal, Medium, Neutral
bentuknya lucu elegan dan khasiatnya banyak bangetttπππ sukak banget dehhhπππ dan ini recom banget karna bisa muka kita lembab dan terjaga sepanjang dan setiap saat sukak bangett deh sama produknya bakal nyetokk buat drumah nihhhπ₯°π₯°π₯° the best
Usage: 1 week - 1 month
Shopee