T
tiaraauliaz
Combination, Light, Neutral
Paling suka sama kandungan niacinamide di tambah ada brightening✨ pas liat everwhite launching produk ini udahh deh langsung coba, and see wajahku jadi better lebih cerahan, pori pori mengecil, pokoknya aku suka banget sama produk everwhite bakalan repurchase si kalo habis
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
Miesele_zhang
Oily Skin, Medium Light, Warm
Bener kata orang-orang, emang bangus banget serum ini sampai aku repeat order dan ga pernah nyesel, muka ku semakin glowing dan tambah bersih juga. Kandungan nya juga cocok untuk kulit ku, dari sekian banyak serum, everwhite masuk ke liat favourite ku!!
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
G
Geovannypatricia
Oily, Light, Cool
kemasan botol kaca gitu, warnanya lucu banget pink gradasi transparant , tutup pipetnya itu warna emas gtu. teksturnya watery , enteng banget. cepet banget meresap. bisa dipake siang / malam hari juga. cocok untuk kulit oily / kering gpp juga.
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
slvanggi
Normal, Medium Light, Warm
Sesuka itu sama serum brightening itu bener-bener mencerahkan dan tone kulit jadi naik dari sebelumnya. Terus yang paling aku suka wanginya duuuuhhhh enak banget bikin jatuh cintaaa. Asli rekomended banget buat yang mau mencerahkan kulit wajah
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
V
valenciachrstbl
Oily, Light, Neutral
Kandungan Niacinamide dari serum ini membuat serum ini dapat mencerahkan kulit kusam aku! Seneng banget ketemu sama serum ini! Selain dapat mencerahkan, serum ini juga dapat menyamarkan bekas jerawat yang ada di kulit wajah aku! Luv banget sama produk ini!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Z
ziarizqi
Combination, Medium, Neutral
Ini bagus banget buat mencerahkan kulit dan bantu banget untuk menyamarkan dan memudarkan bekas jerawat gitu. Suka banget sama serum ini karena cepet meresap di kulit.Serum ini juga bantu banget untuk mengontrol minyak di wajah. Packagingnya juga gemes banget sih ini. 👍
Usage: Less than 1 week
Instagram
O
olivianadiaa
Combination, Medium Light, Warm
serumnya recommended banget. daengan harga yang sangat affordable dengan kualitas serum kaya gini sih mantul bangetttt, teksturnya cepet nyerap dikulit dan bikin wajah menjadi glowing instan dan darkspot memudar sukak bangettt sama produk everwhite yg ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shirleytxy
Combination, Light, Neutral
rekomendasi bgt nih serum nya bkin wajah makin glowing,makin cerah di wajah ,bkin makin cantik pokoknya rekomendasi bgt serum ini ,bnran dah g nyesel klo beli ,pemakaian seminggu dh kliatan hasilnya guyss 😱😱😱
Usage: Less than 1 week
Instagram
J
juliashnlee
Combination, Medium Light, Neutral
ga nyesel sih nyobain serum inii, pemakaian bulan pertama udah keliatan bgt hasilnyaaa. kulitku jadi lebih cerah dan glowingg, emang kandungan niacinamide nya nampol sihh :") kalo dah abis mau repurchase ahh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
ferinciachen
Combination, Medium Light, Neutral
serum ini bagus bgtt untuk brightening guyss! kandungan niacinamidenya itu lhoo bikin tekstur muka juga jadi lebih smooth dan plump, terus lebih tone up warna kulit juga dan pastinya yang jelas bikin kulit jadi glowingg sepanjang hari 🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee