I
imelnyamira01
Combination, Medium, Warm
Aku dan serum ini punya long term relationship yg on and off. Off bukan karena hasilnya tapi karena lebih ke alasan penasaran dengan produk baru dipasaran, lalu ujung2nya balik On lagi ke serum ini 🥰. Banyak alasan kenapa serum ini slalu jadi pilihanku. Pertama serum ini memiliki tekstur yang ringan, mudah diratakan diseluruh wajah, mudah menyerap dan tidak membuat kulitku jadi berminyak. Kedua, meski titlenya "night" repair, tapi dia bisa dipakai AM dan PM lho, jadi lebih mudah dan praktis karena cukup punya 1 serum untuk seharian. Ketiga, khasiatnya juga terlihat nyata meski tidak instant. Begitu digunakan kulit terasa lembab dan kenyal. Setelah menggunakannya secara rutin kulitku jadi terasa lebih halus dan cerah. Terakhir, aku suka dengan kemasannya yang menggunakan pipet sehingga tidak mudah tumpah dan lebih higenis. Tersedia juga kemasan dalam berbagai ukuran jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kantong 😋. Jadi itulah kenapa aku ngga pernah bisa jauh dari serum ANR ini 🥰.
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
D
d_siska
Dry Skin, Medium, Neutral
The best serum ever!!! I'm giving an HG status for this ANR. Small pores, smooth, moist, glowing, baby-like skin and no more acne, all thanks to this serum. Sadly, it's very pricey, and I already run out of it, so it may take quite a while to repurchase. And I still haven't found any other serum in par with this little one.
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
Aku termasuk orang yang lumayan suka nyobain aneka skin care, termasuk essence. Produk ini aku pernah coba travel sizenya, dan lumayan ngefek di wajah. Efek pertamanya memang sempat purging tapi gak parah, mungkin sebelumnya karena pake skincare non organik jadi keluar toxinnya. Efeknya ga instan dalam beberapa kali pakai, tapi pas botol pertama (ukuran travel size) udah hampir habis baru keliatan kalo kulit lebih lembab dan glowing, dan lebih halus gak kusam. Repurchase? Yes, this kind of product is must have item for taking care advance my skin. The price worth every penny for my skin.
Usage: Less than 1 week
M
mrsdelonika
Dry, Medium, Warm
Saya cobain ANR travel size karena banyak sekali yang bilang produk ini bagus. Memang saat dipakai, produk ini membuat wajah lembab, tidak lengket karena mudah terserap. tapi sayangnya setelah pemakaian rutin hampir 2minggu saya malah merasa tekstur wajah agak kasar sepertinya produk ini bukan tipe yang oke untuk dicampur dengan berbagai macam produk lain. dan wanginya juga agak sedikit mengganggu buat saya.
Usage: Less than 1 week
M
miz_purple
Oily, Medium Light, Warm
tekturnya rich tetapi meresap cepat di kulit dan dengan instan membuat kulit kenyal dan foundation lebih menyatu dengan kulit. Efek jangka panjangnya kulit benar-benar kenyal dan smooth. Worth for money sih, pokoknya oke banget kalau buat menghindari kulit yang dehidrasi kering, atau flaky skin
Usage: Less than 1 week
K
kikioki
Combination, Medium Light, Neutral
lagi cobain trial size 7 ml, udah masuk minggu ke 4, serum ini gak ngasih efek yang instant tapi semakin lama terasa perbedaan nya, bikin kulit supple dan hydrated. efeknya agak mirip dengan lancome genefique.. cuma menurut ku ANR ini lebih mencerahkan di kulit.
Usage: Less than 1 week
Mahal memang serum ini, tapi worth the money kok. Wanginya enak, instantly lembab, kenyal, dan cerah. Besok paginya kulit muka masih kenyal dan cerah. Ada efek memperbaiki tekstur kulit dan mengecilkan pori. Waktu lagi kena sunburn, serum ini juga bantu banget buat balikin warna asli kulit
Usage: Less than 1 week
M
msdentist
Combination, Light, Cool
serum anr ini enak banget teksturnya rich tapi ga bikin oily. sudah repurchase beberapa kali, karena efektif membuat kulit wajah kenyal dan lembab. wanginya juga enak. biasanya saya pake sebelum tidur dan besoknya ketika bangun pagi saya bisa merasakan kulit lebih lembab tapi ga oily.
Usage: Less than 1 week
Y
Yuz_Yuz
Dry, Medium Light, Cool
Estee lauder anr ini adalah serum yang saya coba saat saya berhenti dari perawatan dokter dan puring muncul banyak jerawat. Serum ini bisa mrngurangi jerawat saya meskipun membutuhkan waktu beberapa hari. Melrmbabkan kulit, kulit jadi kenyal dan cerah. Saya suka oles juga dibekas luka gigitan nyamuk hasilnya lunayan menyamarkan. Tekstur serumnya lengket sroerti madu, wanginya enak dan mewah. Saya biasa gosok2 ditangan sebelum diaplikasikan di wajah sambik dipijat2.
Usage: Less than 1 week
R
riri_jkt
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai ANR sudah sekitar 3-4 bulan.. lumayan untuk melembabkan kulit wajah. sayangnya karena sekarang pake Tretinoin jadi nga berani digabung dgn ANR ini.. jadi cuma pakai 1-2 kali seminggu waktu off Tretinoinnya..
Usage: Less than 1 week