Advanced Night Repair

Advanced Night Repair
Treatment - Serum & Essence

Advanced Night Repair

Estee Lauder
4.6 (1.000 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Premium Investment
Harga tergolong tinggi, tapi sepadan dengan hasilnya.
Estimasi Harga
Rp1.700.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advanced Night Repair dari Estee Lauder dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Estee Lauder Advanced Night Repair merupakan serum wajah yang meresap ke dalam dan cepat, kini dengan Chronolux™ Power Signal Technology, mengurangi tampilan berbagai tanda penuaan yang disebabkan oleh serangan lingkungan dalam kehidupan modern. Kulit terlihat lebih halus dan tidak bergaris, lebih muda, lebih bercahaya, dan rona merata. Rasakan generasi terbaru dari formula revolusioner serum Advanced Night Repair yang paling komprehensif yang pernah ada. Tersedia dalam 4 ukuran, yaitu:
75 ml :
IDR 2,200,00050ml :
IDR 1,700,00030ml :
IDR 1,190,00020ml :
IDR 795,000

How To Use:
Aplikasikan serum pada seluruh area wajah dan leher secara merata pada pagi dan malam hari dan diikuti dengan pelembap setelahnya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water\Aqua\Eau; Bifida Ferment Lysate; Methyl Gluceth-20; Peg-75; Bis-Peg-18 Methyl Ether Dimethyl Silane; Butylene Glycol; Propanediol; Cola Acuminata (Kola) Seed Extract; Hydrolyzed Algin; Pantethine; Caffeine; Lecithin; Tripeptide-32; Ethylhexylglycerin; Sodium Rna; Bisabolol; Glycereth-26; Squalane; Sodium Hyaluronate; Oleth-3 Phosphate; Caprylyl Glycol; Lactobacillus Ferment; Oleth-3; Oleth-5; Anthemis Nobilis (Chamomile); Yeast Extract\Faex\Extrait De Levure; Choleth-24; Hydrogenated Lecithin; Ceteth-24; Tocopheryl Acetate; Ethylhexyl Methoxycinnamate; Hexylene Glycol; Carbomer; Triethanolamine; Trisodium Edta; Bht; Xanthan Gum; Phenoxyethanol; Red 4 (Ci 14700); Yellow 5 (Ci 19140) *Bahan bisa berubah sewaktu-waktu, harap melihat dari packaging untuk ingredients terupdate

Rangkuman Review Pengguna

I
indahapdew
Oily, Medium, Warm
12 Jan 2016
Baru banget pakai ini produk, teksturnya yang gampang menyerap di kulit, wangi nya juga enggak terlalu storng. Kalau khasiatnya ini aku suka banget, walaupun aku baru pakai beberapa kali tapi udah berasa banget khasiat nya kulit jadi lebih kenyal, lembut, dan bikin kulit yang meradang karena jerawat jadi lebih membaik. Untuk harga lumayan menguras kantong.
Usage: Less than 1 week
A
amityasari
Oily, Medium Dark, Warm
06 Jan 2016
Satisfied! Walaupun dengan pemakaian produk ini, muka kita ga bakal jadi sempurna dan tanpa cacat cela, tapi seriously.. mukaku rasanya ga pernah lebih baik dari ini. Pori-pori terlihat samar, walaupun ga hilang sama sekali, dark spot sedikit tersamarkan juga, dan habis malam pakai, besok paginya muka jadi berasa plumpy gitu.. Hehe.. Untuk packaging, it comes with pipet (hahaha, ga tau apaan bahasa Inggrisnya, maap). Menurut hemat saya, dengan packaging yang begitu, kita jadi bisa kontrol seberapa banyak produk yang mau dipakai. Cuma perlu dikiiittt aja, bisa buat wajah dan leher. Soal harga.. Uhm. Mahal sih, but definitely will repurchase (kalo ga bokek), hehe..
Usage: Less than 1 week
P
putihku01
Oily, Medium, Neutral
06 Jan 2016
Pake serum ini sdh 2 tahun, pertama kali pake serum ini pas mutusin berenti dr dokter kulit dengan keadaan jerawat keluar semua, muka merah, perih, ngga enak banget deh. Setelah pake, jerawat perlahan-lahan hilang, muka jd normal lagi. Serumnya ringan, langsung melembabkan dan yang terpenting cocok untuk kulit mukaku yang sensitve, gampang jerawatan dan berminyak malahan. Serumnya awet banget, dipake dikit dah cukup buat semuka. Pasti beli lagi karena dah cocok bgt.
Usage: Less than 1 week
S
siasa
Combination, Medium Light, Warm
31 Dec 2015
I love this serum so much, segera setelah aplikasi langsung skin keliatan bedanya, skin feel more supple, plump and well moisturize. Setelah 1 minggu pemakaian dehidrasi pd kulit keliatan banget kalau berkurang.
Usage: Less than 1 week
K
kamelia
Combination, Medium Light, Neutral
16 Dec 2015
I love this serum.. aku sudah pakai serum ini hampir setahun. Dulu sebelum menambahkannya di skincare regimeku kulitku sering dehidrasi, kusam, kasar, dan sebagainya, tapi sekarang kulitku sudah well hydrated, dan sudah ga sekasar dulu lagi walau kadang masih timbul jerawat, dan sukanya lagi jerawat2 itu biasanya ga akan lama nangkring dikulitku, malem pake el anr paginya jerawat jauh lebih kalem ga meradang lagi.. cukup memuaskan untukku.
Usage: Less than 1 week
D
dewi81
Oily, Medium, Warm
08 Dec 2015
I used this cream for 5 months, feel soft in my skin juga kenyal but not more than that. due to my problem is anti aging and my fine lines still the same, i will not repurchase this product. is good product, but not resolve my skin problem :)
Usage: Less than 1 week
K
keiramichael
Dry, Medium Light, Warm
30 Nov 2015
Pertama kali nyobain serum ini langsunh berasa efek melembabkannya seketika. Enak di kulit, cepat meresap dan ada sensasi cool setelah serum meresap. Keesokan paginya, kulit berasa lebih kenyal dan halus
Usage: Less than 1 week
I
indyshadrina
Normal, Light, Neutral
27 Nov 2015
You dont need to wait to see the effect after using this serum. When the first time I used it, i woke up next day and felt my face feels very hydrated, not oily at all and subtle. It also did a good job to ease my sunspots after 2 weeks of usage.
Usage: Less than 1 week
D
Diani1987
Combination, Medium Light, Warm
27 Nov 2015
Join sama mamih pake serum ini hasil yang kudapetin dari pake ini selama beberapa hari muka jadi lebih cerah, efek langsung dari pake kulit berasa silky. Efek yang mamiku dapet setelah ngabisin satu botol, flek hitam memudar. Fyi mamiku selama mudanya gak pernah pake sunblock, alhasil diumur 40 pipi hidung leher banyak flek hitam Dan kemerahan, dan sekarang setelah pake produk ini muka jadi lebih bersih, flek hitam berkurang dan memudar.
Usage: Less than 1 week
A
amaliacakra
Combination, Medium, Neutral
18 Nov 2015
Serum pertama yang aku punya dan belum pindah kelain hati, bahkan sudah botol kedua. Pertama beli yang 50ml dan susah banget habisinnya, sampai lebih dari setahun. Sebelum pakai, coba tes kondisi kulit, jelek banget hasilnya. Kusam, aging, dan segala masalah kulit, ada semua di muka. Usia 29, tapi kulit seperti usia 35. Sejak pakai serum ini, dalam 2 minggu orang2 bilang muka lebih cerah, lebih glowing, dan sempat coba tes kondisi kulit lagi setelah setahun, hasilnya wow. Kelembaban ok banget, kekenyalan ok, wrinkles jauh berkurang, semua oke pokoknya. Kaya kulit usia 26 thn. Dan memang diimbangi dengan double cleansing, jadi hasilnya maksimal
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 100
Next