Radiant Skin Serum

Radiant Skin Serum
Treatment - Serum & Essence

Radiant Skin Serum

ElsheSkin
4.2 (2.054 Ulasan)
88% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp215.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Radiant Skin Serum dari ElsheSkin dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Elsheskin Radiant Skin Serum dengan kandungan Arbutin dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari.Tersedia dalam ukuran:
15ml:
Rp 129.00030ml:
Rp 215.000

How to use:
Bersihkan wajah menggunakan cleanser. Gunakan serum setelah menggunakan toner.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
1. Niacinamide 2. Arbutin 3. Glutathinone 4. Vitis Vinifera Seed Extract 5. Tocopheryl Acetate

Rangkuman Review Pengguna

M
mayaajeng
Combination, Medium, Warm
17 Jul 2020
Terimakasih membuat aku breakout, Aku sbnrnya emg love and hate karena pas dipake 2 mingguan hasilnya bagus tapi begitu jg breakout yg muncul sangat bagus🤣 Udh curiga sih sm tmn yg pake ini kalo ngga benci bgt ya suka bgt... Tapi balik lg ke kulit masing masing yaaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
Elwytrn
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
salah satu serum hits yg sering banget aku liat bersliweran di discover fd, banyak review bagus juga tentang serum ini, akhirnya aku berkesempatan buat nyoba dan review ini aku tulis setelah ngabisin satu botol. tekstur serum ini enak ringan banget ga bikin greasy, lengket, ataupun rasa2 ga nyaman lainnya, waktu dispread ke muka ga butuh waktu lama buat waktu serum ini ngeresap ke kulit, packagingnya standar botol kaca gelap dengan pipet, aku pake sekitar 3-4 tetes untuk seluruh muka, yg aku rasa setelah pake ini muka jadi sedikit cerah trs bekas2 jerawat item (pih) juga memudar tp ga hilang sepenuhnya, aku pake ini untuk skincare malem aja, ga bikin jerawatan ataupun bruntusan, satu satunya yg aku gasuka dari produk ini adalah baunya, entah bau karet/bawang aku gabisa deskripsiin yg pasti baunya gaenak walaupun ga lama baunya langsung ilang
Usage: 6 months - 1 year Gift
I
iraarsy
Oily, Medium Dark, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
produk ini sangat ngebantu buat pudarin bekas jerawatku, yaa meskipun hasilnya gk instant. dia juga bikin pori2 mengecil dan bikin kulit wajah jadi glowing pas bangun pagi hihi. next bakal repurchase lagi pasti
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tikamanawae
Combination, Medium, Warm
15 Jul 2020
Rekomen
Ini beneran bikin kulitku lebih cerah. Tapi karena katanya jangan dipakai di bagian berjerawat, jadi aku hati2 banget polesnya di muka aku (kalo kena konon katanya bikin bruntusan) . Cepat menyerap, kalo di kulit combi-oily ku, ini enak. Tapi bau nya agak mengganggu aja
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
A
annamard
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jul 2020
bau serumnya kaya bau bawang putih, teksturnya cair, warnanya bening. agak lebih kental dari air. di kulitku ga cocok, malah jadi bruntusan. udh coba beberapa kali ttp ga cocok. akhirnya aku pakai buat bekas2 luka di badan aja. padahal ekspektasinya bakal bikin glowing kaya review orng2
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nisakhrns
19 - 24
15 Jul 2020
Rekomen
Produknya sih bagus tapi diaku ga ngaruh apa apa, dan kayanyanya ga cocok kalo dimuka, mau coba produk lain jadi mau dipreloved aja yang mau bisa hubungin ig rainbow_kinan yaa, produknya masih banyak dan ori juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nuruuulisti
Normal, Medium Dark, Warm
15 Jul 2020
Rekomen
Coba produk ini karena banyak banget review bagus. Serum yang cocok banget di muka aku. Sama sekali gaada breakout. Efek dari serum ini yang paling kerasa di aku si bikin skincare selanjutnya meresap super cepat.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
2
27red
Combination, Medium Dark, Warm
15 Jul 2020
Rekomen
kok aku tidak merasakan hasil apa2 ya🤔 padahal di orang2 cocok banget. serum ini enak sih, nyerapnya cepet, baunya agak kayak bawang putih tp cepet ilangnya kok, aku sih gak terlalu keganggu. produk ini bagus tp mungkin kurang nampol aja di aku
Usage: 1 month - 3 months Brand website
M
Melatimauli
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jul 2020
Rekomen
Jadi aku itu punya banyak bekas jerawat, trus pake ini pudar banget dong. EFEK CERAHNYA JUGA NAMPOLLL! Sampe orang-orang bilang mukaku itu kayak abis dicuci, cerahhh bgt wkwk, mengurangi minyak juga. Over all aku b aja sama baunya yang emg kimia banget tapi itu gamasalah buat aku. Intinya aku puas sama produk ini. Dia juga lambat habisnya dan aku rasa sesuai deh sama harganya segitu, ini serum terbaik yang pernah kucoba. Aku juga punya bekas iritasi tadinya dan pas dioles serum ini, pudar dan ilang dong! Gak ngerti lagi BAGUS BANGET!
Usage: 1 month - 3 months Brand website
N
nadyaaufa
Oily Skin, Light, Warm
14 Jul 2020
Rekomen
SERUM TERBAIK SEPANJANG MASA! Ini beneran sebagus itu guys. Worth the hype! Teksturnya cair, gampang meresap, ga lengket. Hasilnya beneran bisa mencerahkan wajah, bekas jerawat yang baru ataupun yang udah menahun beneran hilang. Kagak pake purging apalagi breakout langsung cerah ga basa-basi. Kaget banget cui. Yang bikin makin cinta sama serum ini adalah dia bikin muka aku jadi less oily! Udah gapernah lagi pake kertas minyak sekarang. Kerasa lembab tapi ga berminyak! Satu hal yang aku gasuka dari serum ini tuh baunya. Kenceng bgt kaya bau obat gitu. Dan selalu nempel ditangan baunya ga ilang-ilang. Tapi ga masalah karna pros nya lebih banyak dari cons. Saking sukanya aku selalu ngeracunin semua temen-temenku buat coba ni serum ajaib. Wajib punya!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 97 dari 206
Next