R
rfnajeng
Normal, Medium Light, Neutral
so sad ga cocok🥺 padahal ingredientsnya baguss, tapi keknya kulitku tak menyukainya:( yang aku suka dari dia itu teksturnyaa, gampang nyerep. terus dia ada efek mencerahkan gitu di aku, tapi sayangnya dia juga bikin kulitku kayak bertekstur gitu. dibilang beruntusan bukan. aku udah beberapa kali melakukan percobaan sama dia, ganti ganti step skincare, tp tetep aja efeknya sama. berharap bakal cocok padahal🥺 wanginya bener2 kayak obat, pahit gitu, aku gasuka😂
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
desyrifana
Oily, Medium, Warm
Serum yg cocok buat dark spot!!! Dark spot berkurang pas pake ini, makasi elsheskin udah gitu produknya ga mahal2 bet, tapi kalian klo mau make ini usahakan jangan ada jerawat yg aktif ya, just untuk bekas aja dan meratakan warna kulit, soga membantu
Usage: 6 months - 1 year
Sociolla
K
kerenkezia
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu product yg bikin bekas jerawat memudar. Walopun ga instan tapi bener2 kerasa banget efeknya... bekas jerawat aku yg coklat ato merah ilang. dan juga bruntusan Ama jerawat aku berkurang pake ini. Paling muncul kalo mau menstruasi aja
Usage: 6 months - 1 year
XBeauty by Female Daily
C
cnisa
Combination, Medium, Neutral
Serum pertama seumur hidup yang bener2 bagus di muka ku. Seminggu pemakaian hasil nya udah kelihatan banget. Bekas jerawat memudar (awalnya ada segerombolan jerawat yg berkumpul berwarna merah ke unguan di wajah karena pake masker baru lupa di cuci), pori2 mengecil, wajah kusam menghilang dan glowing dunggss
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hiell
Combination, Medium Light, Cool
Tipe kulit aku sensitif, kombinasi, dan gampang muncul jerawat. Serum ini sama sekali ngga bikin kulit sensitif ku makin menjadi, dia malah bikin muka aku lebih cerah, halus, dan untuk bekas jerawat yang sampe hitam (pih), cepet banget memudarnya, 1 bulan udah memudar bangettt bangett, asal telaten yaa aku makenya pagi malem. Sekarang muka aku udah bersihh banget setelah pake produk ini, gaada bekas2 jerawat lagi, muka jadi lebih cerahh juga. Serum ini holy grail banget pokoknya!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
deasfira
Combination, Medium, Neutral
udah pemakaian ampir 2bulan, tp lupa review HAHAHAH. ini serum holy grail bgt buat bekas jerawat. jd gengs fyi bekas jerawatku itu PIH yg aku rasa itu ilangnya bisa lama xxxx, niacinamide kurang nampol di bekas jerawat aku. jd aku gatau ya mungkin ini ingredient nya juara karna ada lactic acid, alpha arbutin, dll. ini serum cair kayak airr, dimuka aku 3 tetes udah cukup ngecover seluruh muka, ini serum ada sedikit efek glow kalo lg diaplikasikan, dan ya teman-teman aku makenya pagi dan malam hehehe ini aku gatau salah atau benersih soalnya di cara pemakaiannya dari elshe skin sendiri itu pilih waktu pagi atau malam gt, utk wanginya ini agak aneh sih kalo buat yg pertama x pake serum ini bakalan gasuka sm wanginya tp lama kelamaan terbiasa jd gadak masalah. tp aku disini ttp warning kalian buat jgn pake ini disaat muka kalian lg ada jerawat aktif yaa, bisa jd boomerang, jerawat makin membesar dan radang gt. pokoknya ini selalu repurchase!! ohya, jerawat aku mudar dan ada yg hilang dalam waktu 2minggu. dahsyatkaannn.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adiindaptr
Combination, Medium Light, Neutral
menurut ku serum ini bagus bikin lembab dan cerah tapi kalo buat ngilangin bekas jerawat jujur aja belom it works di aku:( tapi kalo mau lembab dan cerah bisa sih make serum ini ga nimbulin breakout dll juga. harganya lumayan pricey buat ukuran segitu hehe
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
J
JihanNadiah
Combination, Medium, Warm
Niatnya beli ini buat ngilangin dark spot, eh malah efek lainnya yg ngaruh ke aku yaitu bikin muka aku cerah dan glowing bangetttt pdhl belum 1 bulan make sampai2 ditegur banyak org. Untuk dark spot sampai sekarang belum mudar :( mungkin nanti kalau udh lebih 1 bulan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Larashntya
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama kali pake serum ini lgsg muncul redness di area sekitar yg aku pakein serumnya, kyknya di kulit aku kurang cocok krn kulitku yg sensitive & agak gatal2 jg pas dipake.. sedih bgt serum ini gak cocok di aku pdhl byk yg bs hilang bekas jerawatnya pake ini :(
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
kikitiara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Sedih banget ga cocok sama serum ini. Padahal setiap pakai buat dark spot,next day langsung memudar darkspotnya. Tapiiiiiiiii, next day juga langsung muncul jerawat yang besar-besar! Padahal aku jarang banget jerawatan sampai yang besar gitu. Love-hate relationship banget sama serum ini😢
Usage: Less than 1 week
Shopee