Radiant Skin Serum

Radiant Skin Serum
Treatment - Serum & Essence

Radiant Skin Serum

ElsheSkin
4.2 (2.054 Ulasan)
88% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp215.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Radiant Skin Serum dari ElsheSkin dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Elsheskin Radiant Skin Serum dengan kandungan Arbutin dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari.Tersedia dalam ukuran:
15ml:
Rp 129.00030ml:
Rp 215.000

How to use:
Bersihkan wajah menggunakan cleanser. Gunakan serum setelah menggunakan toner.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
1. Niacinamide 2. Arbutin 3. Glutathinone 4. Vitis Vinifera Seed Extract 5. Tocopheryl Acetate

Rangkuman Review Pengguna

W
widyaSN30
Combination, Medium Dark, Warm
03 Mar 2020
beli ini sih awalnya karena tergoda review yang bagus bagus, apalagi beberapa produk elsheskin di aku tuh cocok banget. tapi ga tahu kenapa sama serum satu ini aku ga berjodoh. hasilnya so so aja, malah bkin kulit aku jadinya perih dan kemerahan. muncul jerawat sih enggak, cuma sensasi perih dan radak panas yg bikin aku akhirnya give up pakai ini serum.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
C
cipupun
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Mar 2020
awalnya aku berharap banyak sama produk ini... tapi waktu dibuka ternyata baunya ngga enak bgt. trus pas pemakaian minggu kedua, langsung ada jerawat yg muncul kecil2 tapi banyak. sampe atasan dikantor tanya kenapa keadaan kulitku. malu bet😭😭
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
G
Ginaruliana
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2020
Rekomen
sebenernya serum ini bagus banget cuma sayangnya ga bisa dipake buat yang kulitnya acne prone. kalo di muka aku bagus pas ga ada jerawatnya. tapi kalo lagi jerawatan malah jadi tambah banyak. makannya aku pake serum ini kalo lagi ga ada jerawatnya aja. yang aku suka serum ini aman dipake di ibu hamil dan menyusui kayak aku 💕
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
E
ereynadhira
Oily, Medium Light, Neutral
02 Mar 2020
Rekomen
Aku jadi beruntusan,bagus bgt dah soalnya muka mulus bgt aku pengen beruntusan,makasih prodak my lovely semoga jadi selimut ku setiap hari..family adalah sepeda kidz ku,molto adalah pengaharum baju ku,tanggo adlaah wafer ku aku cinta micin
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
R
riztaya
Oily, Medium, Neutral
02 Mar 2020
Rekomen
SERUM YG GA ADA DUANYA :))) terima kasih elshe skin telah mengeluarkan produk ajaib ini. Jujur aku udah ga pernah lagi facial dan treatment ala ala lagi. Bener2 ketolong bgt sm ini serum. Aku ngrasa irit banget karna bekas jerawat ku ilang tanpa aku sadari ternyata aku pake 1 bulan bnr2 pudar. Pdhl aku tipe orang yg ga sabaran kalo pake suatu produk. Tp gatau kenapa pas pake ini aku dlm hati “yaudah lah pake dulu bodoamat mau hasilnya gmn yg penting tiap hari pake” jadi aku pake nya 1 hari 2x dikit2 aja, pokoknya DIKIT aja. Dijamin ada hasil
Usage: 3 months - 6 months Instagram
D
dinnanisaa
Combination, Light, Neutral
02 Mar 2020
Nyobain serum ini krn lagi cari yg buat ngilangin redness dan naikin skin tone. Love hate sama ini serum sih. Disatu sisi dia emang naikin warna kulit, tp disisi lain dia beberapa kali bikin wajah muncul jerawat gede. Dan anehnya lagi entah kenapa diwajahku malah bikin tekstur kulit jadi gak halus. kulitnya kayak ngelupas tapi tipiiiiis banget jadi kalo dipegang gak rata gitu. sampe serum ini abis pun tekstur kulit belom kembali seperti diawal. sedih sih. mungkin gak cocok dikulitku. Cukup sekali aja nyobanya. Skr lagi cari yg bisa buat kulit jadi halus lagi gak bertekstur huhu
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
E
estitikaw
Combination, Medium, Neutral
02 Mar 2020
Rekomen
Pake ini dari desember tahun lalu, tapi mungkin karena aku cuma pake pas morning routine aja karena malemnya aku pake TO jadi hemat bgt baru abis akhir februari tahun ini. Teksturnya ringan banget, ngirit juga soalnya pake beberapa tetes udah cover seluruh muka aku, cepet ngeresap dan ga lengket, cuma baunya aja agak aneh, kaya bau obat banget gitu. Berhubung aku ga ada bekas jerawat efek yg aku rasain muka jadi cerahan, cerah ya bukan putih karena emang skin tone aku sawo matang, muka jadi ga kusem dan ngerasa lebih glowing aja. Sempet nervous takut bakalan breakout tapi ternyata engga yeay!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cobicobiyuk
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2020
Rekomen
Udahlah aku gak mau babibu buat review produk ini. Ini produk terbaik buat ilangin bekas jerawat aku. Progressnya cepet banget. Jadi tipe bekas jerawat aku tuh PIH, ada yang udah tahunan juga sulit pudar karena ya jerawat timbulnya di situ2 mulu. Tapi sama serum ini cepet ilangnya. Minusnya ya 2 aja, bau serumnya kaya bau bawang merah dan terasa cekit2 aja kalo pake ini. Padahal pas awal2 pake g kerasa apapun pas apply. Tapi tetep walo dia punya minus dia juara 1 buat ilangin PIH ku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
miesakura2k
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2020
bikin muka aku bo : tektur mukaku jd ga jls, sedih bgt ga cocok dan harganya juga lumayan buat kantong mahasiswa. awal2nya pnsrn bnyk yg pke hasilnya bagus, aku baru sadar pas 2 minggu pemakain mukaku ga beres stlh pke nih produk nyesel bgt pke ini. skintype : Normal to Combi, { update : mukaku bo smpe stngh tahun dan smpe detik ini stlh pke produk ini :) jd trauma pke produk elsheskin, jd kedepannya ga berani sentuh produk2 mrka lagi
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sallsaaz
Combination, Medium, Warm
01 Mar 2020
Rekomen
serum tercintaa! love-hate with this product. seminggu awal pemakaian timbul jerawat, karena aku pakai setiap malam, lalu aku ga pakai lg pas masi ada jerawat. setelah jerawatnya hilang, aku pakai tp onn off gitu karena takut purging lg, yaa 1-3x lah dlm seminggu. ternyata gada reaksi negatif, lalu aku rajinin lg setiap malam. daaan.. wah! ganyangka bgt karena tdnya mau di preloved ajaa wkwk, bekas jerawat akibat purging td memudar, muka aku lebi baik dr yg sebelumnya, jd kenyal dan sehat, pori2 sedikit mengecil, tp gada efek mencerahkannya di aku. baunya agak gaenak tp lama kelamaan jd terbiasa ko. recommend sih tp mau coba serum lainn
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 127 dari 206
Next