Radiant Skin Serum

Radiant Skin Serum
Treatment - Serum & Essence

Radiant Skin Serum

ElsheSkin
4.2 (2.054 Ulasan)
88% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp215.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Radiant Skin Serum dari ElsheSkin dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Elsheskin Radiant Skin Serum dengan kandungan Arbutin dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari.Tersedia dalam ukuran:
15ml:
Rp 129.00030ml:
Rp 215.000

How to use:
Bersihkan wajah menggunakan cleanser. Gunakan serum setelah menggunakan toner.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
1. Niacinamide 2. Arbutin 3. Glutathinone 4. Vitis Vinifera Seed Extract 5. Tocopheryl Acetate

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilazita
Combination, Light, Neutral
06 Mar 2020
Rekomen
beli produk ini gara² diracunin temen kuliah(reviewnya bagus² cee) dan emg lg nyari serum buat mencerahkan wajah(cuz semarang panas sekale), pas pertama kali coba teksturnya cair bgt, baunya kek bawang(?) tapi cepet nyerep di wajah dan 5 hari pemakaian (morning&night) surprisingly HASILNYA BAGUS BANGET DONGG!! muka auto cerah, glowing, mulus sampe temen² kampus nyadar muka aku lebih cerah! ini jd andalan bgt kalo muka lagi kusam parah dan pingin cepet cerahin muka!😆
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
renaresmiati
Oily, Medium Light, Neutral
06 Mar 2020
Rekomen
kulitku cenderung sensitive jd kl ga cocok sedikit suka tumbuh jerawat. tp pas pake serum ini kulitku ga jerawatan. trs setelah pemakaian kulit ku kerasa lebih halus, lembab, dan kenyal. aku pakenya ga setiap hari sih, jd hasilnya jg bekas jerawatku ga begitu keliatan hasilnya. tp kayanya kl pemakaian yg rutin bakal lebih bagus hasilnya.
Usage: 1 month - 3 months Whatsapp
G
gitamarindra
Oily, Medium, Warm
06 Mar 2020
Rekomen
Dihibahin ini sama kakakku dan baru sadar kalo ini serum yang juga disukai sama suhay salim. Pas pertama kali apply, teksturnya kayak air. light banget. cepet menyerap. tapi baunya agak kimiawi. sedikit mengganggu tapi cepet ilang kok baunya. setelah pakai 3 bulan lebih, ngerasa tekstur muka lebih alus dan kulit sedikit lebih cerah. gak ada reaksi negatif apa2.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vanessa_
Combination, Medium Light, Neutral
05 Mar 2020
Rekomen
wah, aku pake ini karna keracunan suhaylaahh~ agak ragu karna jujur kurang percaya saja sih sm produk elsheskin, pas pertama pake, ngerasa teksturnya sangat cair but ok, baunya agak aneh tapi ga sampe bikin ga nyaman. ngefek atau tidak? efek. tapi setelah pake bertahun2 jadi ngerasa ga ngefek lagi, pengen coba cari yang lain, mungkin. repurchase?maybe
Usage: More than 1 year Shopee
A
ajengayuningrumms
Combination, Medium, Warm
05 Mar 2020
Rekomen
Aku beli ini gara2 Paola Tambunan suka sama serum ini, apalagi ada kata "radiant" jadi bikin aku makin semangat buat cobain 😄 Pertama teksturnya cair banget dan pas diratakan ke wajah lumayan cepat menyerapnya ke kulit. Tapi yg aku kurang suka tuh baunya agak2 aneh buatku, cuma gak ganggu. Setelah pemakaian 1 bulan, aku ngerasa wajahku jadi jauh lebih cerah dan beberapa bekas jerawatku mulai memudar. Aku rasa produk ini cocok untuk semua jenis kulit karena di aku yg kulitnya kombinasi cocok2 aja dan gak bikin breakout. Untuk harganya yg hampir 200k menurutku lumayan patut buat dicoba 👌
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
I
intan_nov
Combination, Medium Light, Warm
05 Mar 2020
awalnya udah ekspektasi tinggi sama serum ini karna banyaaak bangeet yang review bagus dan efeknya tuh langsung keliatan, tapi setelah dicoba ternyata ga cocok dan malah efek sampingnya muka ku merah2 😭
Usage: Less than 1 week Shopee
P
putuwidishintia
Combination, Medium, Neutral
05 Mar 2020
Udah lama banget mencari tau tentang produk ini, selalu liat review orang dan dengerin review dari temen aku sendiri. Semua bilang produk ini bagus dan bekerja maksimal di orang2 itu. Awalnya masih takut sampai akhirnya beraniin coba karena udah penasaran banget dan waktu itu lagi diskon. Beli dan coba pakai sampai hari ke 3, kulit wajah aku merah kaya kebakar, beruntusan dan gatel banget banget banget. Aku coba pertahanin karena aku pikir ini purging dan wajar. Sebulan pakai, gatalnya gak hilang, sampai aku tiap hari searching info tentang purging / breakout, dan aku ambil kesimpulan kulit wajah aku breakout alias gak cocok sama sekali sama produknya. Sedih banget karena aku udah berharap produk ini work di wajah aku :( Sekarang isinya masih banyak banget banget, aku mau preloved nih, ada yg mau?
Usage: 1 week - 1 month sociolla
I
ifa2195
Oily, Medium, Warm
05 Mar 2020
Rekomen
beli karena katanya bagus buat ngilangin bekas jerawat, pas hari pertama dan kedua aku pake malem aja pas mau tidur, besoknya mukaku gatal semua 😭 sampe gak tahan harus digaruk, padahal kulitku gak sensitif malah bisa dikatakan kulit badak,untung gak sampe keluar jerawat baru. pas pemakaian dihentikan gatelnya berangsung hilang tapi walaupun baru 2 kali pake langsung kerasa loh perubahannya, kulitnya jadi halus dan bekas jerawat sedikit memudar. ini efek dikulitku ya, hasil bisa berbeda dikulit kalian
Usage: Less than 1 week Shopee
S
silsilmi
Oily, Medium Light, Neutral
04 Mar 2020
beli ini karena tergoda review orang2 yang katanya memang bagus bgt buat ngilangin bekas jerawat maupun bisa meratakan warna kulit, TAPIII ternyata di kulit aku malah breakout bruntusan kecil2, terus makin oily, dan jadi agak kusam, gatau kenapa :( padahal aku uda ngikutin rulesnya, kalau lagi bruntusan ga boleh pake ini serum.. pernahjuga aku coba beberapa kali sambil menghentikan skincare yg lain (takutnya ga cocok di skincare lain) tp ternyata memang this product yg ga cocok di aku :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
Catelchas
Combination, Medium, Warm
03 Mar 2020
Rekomen
Serum yang claim nya bikin glowing. Kalo dia aku, serum ini lumayan bikin glowing, menjaga kulit karena bertahan untuk ngelembapin kulit di suhu minus. Terus, untuk hyperpigmentation, lumayan berpengaruh walaupun pelan pelaaaaan.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 126 dari 206
Next