Radiant Skin Serum

Radiant Skin Serum
Treatment - Serum & Essence

Radiant Skin Serum

ElsheSkin
4.2 (2.054 Ulasan)
88% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp215.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Radiant Skin Serum dari ElsheSkin dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Elsheskin Radiant Skin Serum dengan kandungan Arbutin dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari.Tersedia dalam ukuran:
15ml:
Rp 129.00030ml:
Rp 215.000

How to use:
Bersihkan wajah menggunakan cleanser. Gunakan serum setelah menggunakan toner.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
1. Niacinamide 2. Arbutin 3. Glutathinone 4. Vitis Vinifera Seed Extract 5. Tocopheryl Acetate

Rangkuman Review Pengguna

G
gebylizimosiahaan
Normal, Medium Light, Neutral
19 Jun 2020
Rekomen
Pake ini cuma sebulanan, tapi karena efeknya bisa terlihat secara instant. Aku suka. Ini serumnya ringan banget. Bening. Ada wanginy sedikit. Gampang menyerap. Seminggu aja sudah bisa kelihatan kulit jadi cerah, glowing dan gak muncul jerawat. Dia juga bikin tampilan pori2 mengecil. Tapi setelah 3 mingguan mungkin dia sudah “mentok” kerjanya, jadinya kaya biasa aja. Tetap bikin glowing, cerah sih tapi gak bisa nambah efek bagus lainnya lagi. Tapi untuk local brand salut sih sama serum ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zit_noniek
Combination, Medium Light, Warm
19 Jun 2020
Rekomen
It's a clear serum for brighter complexion, I suppose. Tapi saya merasa ini hanya menjaga kulit supaya tidak lebih kusam. Clearing up sih engga. Tapi at least it didn't worsening your skin. It didn't drying my skin off, mungkin karena kulit cenderung kombinasi. It's a good start product for beginner or teenager actually
Usage: 1 month - 3 months PR Package
N
niiesxx
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jun 2020
Rekomen
sebenernya aku lumayan suka sih sama product ini, efek mencerahkannya menurut aku oke banget walaupun agak lama ya, tapi aku ngerasa kalo pake ini jadi kering gitu kulit aku gatau kenapa:( walaupun udah ku timpa moisturiser tapi menurut aku masih gaenak gitu keringnya, msih mencari serum mencerahkan yg lain, but overall this is a good product, aku rekomen untuk kalian yg berminyak mungkin hasilnya ga terlalu kering
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sunshinesmile
Normal, Light, Warm
17 Jun 2020
Rekomen
Yang mukanya lagi belang² ini bagus banget buat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Ga akan langsung sih. Di aku dalam 3 bulan pemakaian baru pelan² hasilnya keliatan sedikit demi sedikit. Jadi klaimnya dia buat mencerahkan iti memang bener. Kekurangannya adalah baunya ga enak banget krn ga pake parfum, persis obat²an. Minusnya yg lain yaitu dia terlalu kecil, cepet habis! Coba dibikin kemasan agak besar gitu pasti lebih convenient.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
risautami95
Combination, Light, Neutral
15 Jun 2020
Rekomen
serum sebagai skin care pertama aku setelah lepas cream dokter, awal pemakaian ngerasa kaya ga cocok karna ganyaman dikulit aku, tp setelah 2bln aku tetep pake ternyata sebagus itu, kulitku jg jadi lebih cerah, untuk mudarin bekas jerawat bener banget bisa pudar bahkan ilang, skrg udah botol ke 5/6 lupa hehe & bakal repurchase terus pastinya🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sarahadha
Oily Skin, Medium Light, Warm
15 Jun 2020
Beli ini nitip ke temen pas fdx jakarta taun lalu (baru review). Aku udah abisin satu botol serum ini. Di kulitku yang oily dia cepet banget nyerep, aku pakai di pm routine aku tapi selama abisin satu botol ini aku ga liat improvement yang banyak di kulitku. Bekas jerawat masih nangkring aja. Repurchase? No
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
S
shintaferanita
Combination, Medium, Neutral
15 Jun 2020
Rekomen
(EDIT) BIG NO! Karena di aku malah bikin gatel dan kulit ngelupas. Padahal kena racun review orang² pada cocok dan bagus. Kondisi kulit beda² kan memang, jadi bisa aja serum ini gak cocok di aku, tapi cocok ke yang lain. Sayang aja sih udah beli, tapi gak dipakek lagi 😂
Usage: Less than 1 week Shopee
L
liawesome
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
salah satu produk local yang menurutku harus jadi wish list atau harus di coba. walaupun harganya menurutku lumayan pricey ya kalau gak diskon. efeknya lumayan untuk mencerahkan, teksturnya aku suka soalnya light banget, wanginya mirip2 sama niacinamidenya TO, karna memang ingredient 5 teratasnya ada niacinamidenya. langsung meresap di kulit, yang aku notice paginya mukaku agak glowing.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sofiesyamra
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
pake serum ini di saat kondisi kulit lagi bertekstur dan banyak bekas jerawat, warna kulit ga rata, pori pori besar, dan kusem banget. setelah ngabisin 1 botol gue ga ngerasa perubahan apa apa 😭 sedih sih padahal jujur ekspektasi tinggi banget, cuma kayaknya saat itu emang kondisi muka terlalu kacau untuk diobatin hahaha. kayaknya bakal coba brand lain, produknya somethinc maybe 😄
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
natashamonicaa
Combination, Medium Light, Warm
14 Jun 2020
Coba Radiant Serum karena dikasih temen. Padahal aku sangat excited mencoba produk ini. Tapi karena waktu itu timingnya gak pas di wajah lagi berjerawat ya pas pakai ini jadi memperparah sih :( Wish itu could work better on me the next time I tried huhu
Usage: 1 month - 3 months Gift
Prev
Laman 103 dari 206
Next