I
iyohiro
Oily, Medium, Warm
nangis banget kenapa ga cocok ya.... padahal gw punya high expectations with this serum. but this serum buat muka gw jadi kusam dan ga ngilangin bekas2 jerawat gw sama sekali. terus ini tinggal setengah botol niatnya mau gw preloved karena drpd sayang udah 2minggu gw diemin eh malah serum ini baunya berubah gitu anehh bgttt huuu mubazir dah kesel abiezz,,,
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
chindyyyyyy
Oily Skin, Medium, Warm
serum lokal terbaik utk urusan dark spot. Formula nya cair gampang nyerep kulit, ga lengket, cuman aku kurang suka sama bau nya hehe Efek nya mantul banget utk mudarkan bekas jerawat ini. Btw ini udah botol ke 2 aku loh hihi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nyanyaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Awal waktu lagi jerawatan aku pake ini untuk ilangin bekasnya, tapi ternyata utk yng msh ada jerawat aktif ngga boleh dipake . Akhirnya skrg aku udh ga ada jrwt lg sisa bekasnya bnyk bgt hitam2 :( dan hasilnya mudarin banget kokk .. tapi aku pake dibekas jrawatnya aja ditotol2 gtuu , ak ga berani pake diseluruh muka krn takut numbuh jrwt/ bruntusan krn ngilangin jrawat dmuka aja butuh 1 tahun dulu jd trauma gitu pake produk2 ke seluruh muka :”)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
adelyarmdhnty
Combination, Medium Light, Warm
Untuk yg emg butuh cepetbgt ilangin bekas jerawat sih cocokbgt pake ini, tp emg kurang sukanya karna agak bikin perih tp emg hasilnya dalam sekali pemakaian lgsg keliatan. Sempet pgn repurchase tp akhirnya nyobain the ordinary niacinamide, semoga cocok seterusnyaa
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
A
andinitlth
Combination, Medium, Warm
serum ini beneran works loh buat ngilangin bekas jerawat membandel! teksturnya cair, ringan, cepat menyerap, nyaman2 aja dipakainya. serum ini ga bikin lembab atau gmn2 sih cuma fokus ke mencerahkan dark spots dan pudarin bekas jerawat aja kalo di aku. udah botol kesekian karena beneran bagus bgt utk mencerahkan dark spots & bekas jerawat ✨
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
jazasila
Combination, Medium Light, Neutral
hwaaa, serumnya bagus bangeeet. cocok banget di akuu. Setiap abis pake ini, paginya kulit keliatan glowing. aku pemakaian 1 bulan bekas jerawat banyak yang langsung pudar. cinta banget pokonya sama serum ini, Repurchase? Defienetly Yessssss <3
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Ntsha_bel
Combination, Medium Light, Neutral
Serum pertama kali dan ternyata langsung cocok!! beneran bagus bangett di kulitku sama sekali ga bikin breakout atau jerawatan. Serum ini bantu bgt ilangin bruntusan dan bekas jerawat, you have must guys!!
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
D
DiniPro
Dry Skin, Medium, Cool
Gua cocok sih pakai ini. Awalnya lihat review seseorang terus iseng beli. wkwkwkGua punya bekas jerawat dan itu ilangnya lama banget. Setelah pakai ini bekas jerawat gua jadi cepet pudar. Gua juga merasa muka gua makin cerah. Dia teksturnya cair banget, warnanya bening, baunya ga begitu spesial either ga mengganggu, dan cepet meresap atau kering gitu di muka. Awalnya kalo dirasa rasain kaya agak panas atau menggigit gitu kali ya. Terutama di bagian muka gua kalo ada jerawat ato bekas jerawat yg baru. Setelah pakai ini muka jadi agak kering. Tapi habis pakai ini, pas udah kering, gua pakai rosehip oil jadi efek panas, kering, atau menggigit itu hilang. Gua beli di official store Tokped. Uda 2 kali repurchase (krn diskon). Currently, it's a must have product for me sih. Gua pakai gantian sama skincare lain. Kadang siang doang, kadang malem, kadang siang dan malem. Tp lebih sering gua pakai di malem hari doang sih.
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
C
clarissandr
Combination, Medium, Neutral
preloved!! jujur pake ini bikin cerah bgt bahkan sekali pake aja udh keliatan bsknya tapi untuk ke bekas jerawat di aku ga ngaruh:( jd mau ganti serum lain , yang aku skrg kondisinya masih 70%an beli dr harga 200an jadi 100k kalo minat bisa cht di ig @clarissandr ya makasihhh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mirapy
Combination, Medium Light, Neutral
mungkin karena baru pakai sebulanan jadi belum terlihat hasilnya. untuk teksturnya kayak serum pada umumnya, ngeresapnya juga nggak lama, nggak ada bau aneh-aneh. masih belum ngilangin apa-apa diwajah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee