A
agnesjr
Oily, Medium Light, Warm
the best serum vit c bagi aku sih hehe, awalnya biasa aja, jadi pemakaian awal aku pake setelah essence sebelum pelembab dan setelah pelembab krim malam, jdi ditumpuk tumpuk gtu. emg diminggu awal pori pori kerasa lebih rapat tapi wajah blm terlalu cerah. kemudian diminggu kedua blm ada perubahan lgi.akhirnya setelah minggu kedua ini aku coba coba si klairs ini aku mix sama krim malamku. dan ternyata kayaknya lebih cocok dimix gtu buat kulitku. bener bener bikin wajah glowing n cerah bgt. amazing!
Usage: Less than 1 week
N
nurarifiani
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali pakai agak panas, apa mungkin karena vitamin c kali ya. Serum ini cepat menyerap dan hasilnya tone wajah lebih cerah bikin wajah lebih bersih. Direkomendasikan sama sokoglam juga jadi makin penasaran nyoba produk ini
Usage: Less than 1 week
I can't use this product on its own. It irritated my skin. However, mixing 2 drops of this to my essence gave me amazing results. After 1 week, I noticed my skin texture improved immensely! My cheeks were softer than a baby's butt, I'm not even kidding! My face looked brighter and acne spots were slightly fading. Sadly, it didnt work as well when I switched to a different essence.
Usage: Less than 1 week
K
kinanbudiatini
Combination, Neutral
Beli ini karena pengen nyoba pakai serum untuk memperbaiki kondisi kulit. Produk ini aku pakai sekitar 2 bulan secara rutin. Cocok di wajahku karena tidak menyebabkan breakout tapi ngga banyak berpengaruh pada kondisi kulitku. Yang paling terlihat adalah dia membuat muka jadi cerah dan glowing khas orang-orang korea, tapi ngga membantu mengurangi kemerahan, mengurangi jerawat, atau menyamarkan noda. Aku rasa ini akan cocok untuk yang mukanya ngga super sensitive dan kondisi kulitnya ngga banyak masalah sehingga dapet banget fungsi mencerahkannya. Aku kayanya akan melanjutkan pencarian serum lain yang bisa memperbaiki kondisi kulit dulu.
Usage: Less than 1 week
G
graciellaa
Combination, Warm
Setelah coba OST C20 dan ga cocok, sebenarnya jadi takut untuk coba serum vitamin c lagi, tapi karena claimnya adalah cocok untuk kulit sensitif akhirnya aku nyoba juga dan hasilnya bagus banget! Baru 2x pakai langsung kelihatan muka lebih cerah dan noda bekas jerawat berkurang, padahal pakainya di mix dengan emulsion lho bukan pemakaian solo yg langsung ditetes dimuka. Super recommended.
Usage: Less than 1 week
F
Finalawren
Oily, Medium Light, Neutral
setelah dipakai sekitar 3 minggu, pori-pori diwajah mengecil, wajah jadi lebih cerah, noda hitam bekas jerawat mulai pudar dan kinclong. tekturnya cair, dan agak oily tapi setelah meresap, efek oilynya akan berkurang jadi gak masalah buat kulitku yang oily. biasanya dipakai pagi dan malam 2-3 tetes diarea wajah dan leher, tunggu hingga meresap sekitar 3 menit kemudian lanjut pakai moisturizer. produknya hemat banget, tapi masa pakainya cuma 4bulan.
Usage: Less than 1 week
A
amelririz
Combination, Light, Neutral
HOLY GRAIL VITAMIN C SERUM!!! I really love this product...Actually, it's my first time trying it and it definitely suit my skin concerns very well.WHAT IT DOES: minimize my pores in cheek area, hydrate my skin, heal acne scar, diminished hyperpigmentation, smooth out skin texture, prevent acne breakout, brightened skin, and perfect for people with sensitive skin.
Usage: Less than 1 week
Baru pakai ini 3 minggu an, dan so far hasil yg merasa adalah kulit wajah jauh lebih halus dan skin tone aku lebih merasa. Pas di pakai, di aku enggak kasih efek tingling tapi ada sensasi hangar. Bahkan meskipun aku simpen di kulkas, efek hangatnya tetep ada. Teksturnya agak oily gitu, jadi cocok banget sama kondisi mukaku yg kering. Setelah pakai ini biasanya aku lanjut pakai pelembab (kalau pagi) atau overnight mask (waktu malam). Baiknya, tunggu barang 5 menit sebelum lanjut ke pelembab/night cream, biar serum nya terserap dulu.
Usage: Less than 1 week
K
karuniapratama
Combination, Medium, Warm
baru pake ini seminggu dan PIH di pipi sama dahi mulai pudar! kalo pas abis pake, beberapa detik kemudian ada kesan tingling gt dan berasa agak panas, tapi cuma beberapa detik doang. selama beberapa jam make, ada bau gitu, kayak tape ketan gitu, but it's ok. skintone juga lebih cerah. but, tapi setelah pake ini kulitku kok malah kering ya, padahal kulitku berminyak banget awalnya. jadi habis pake ini harus pake pelembab biar ga kering.penasaran pengen nyoba produk klairs lainnya.
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
Serum Vitamin C dari Dear Klairs ini punya kemasan yang lucu, dari plastik dan ada pipetnya. Dijelaskan juga kalau serum ini bisa untuk kulit sensitif karena vitamin C-nya nggak terlalu tinggi dan ada ekstrak Centella yang bisa meredakan jerawat. Harganya di online shop sekitar 320ribu. Pertama kali pakai rasanya ada sensasi hangat. Aku pakai 2 tetes sekali tiap pagi dan malam. Makin lama kalau dipakai berasa bau di muka, kaya bau logam or something, idk. Efek memutihkan sih enggak dramatis, ya lebih ke enggak kusam awalnya. Selain itu, merah-merah ala prone skin di muka jadi lumayan pudar, boleh dibilang signifikan buat calming muka. Tapi jangan lupa pakai sunscreen, karena semakin malas pakai maka berujung muka kayanya balik kusam lagi. Ini hemat banget sepertinya, bisa 3-4 bulan, tapi dianjurkan cukup pakai 3 bulan setelah dibuka.
Usage: Less than 1 week