Freshly Juiced Vitamin Drop

Freshly Juiced Vitamin Drop
Treatment - Serum & Essence

Freshly Juiced Vitamin Drop

Dear, Klairs
4.0 (942 Ulasan)
91% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp350.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Freshly Juiced Vitamin Drop dari Dear, Klairs dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop adalah vitamin untuk wajah yang bermanfaat untuk memberikan energi dan meremajakan kulit dengan kandungan vitamin C murninya. Aplikasi secara rutin akan menyegarkan kulit yang kusam dan mengecilkan pori-pori.How to use :
Aplikasikan beberapa tetes pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Water, Propylen Glycol, Ascorbic Acid(5%, Hydroxyethylcellulose, Centella Asiatica Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Illicium Verum(Anise) Fruit Extract, Citrus Paradisi(Grapefruit) Fruit Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 60, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Orange Oil Brazil, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Disodium EDTA, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Camellia Sinensis Callus Culture Extract, Larix Europaea Wood Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Rheum Palmatum Root Extract, Asarum Sieboldi Root Extract, Quercus Mongolia Leaf Extract, Persicaria Hydropiper Extract, Corydalis Turtschaninovii Root Extract, Coptis Chinensis Root Extract, Magnolia Obovata Bark Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Lecithin, Acetyl Glutamine,SH-Olgopeptide-1, SH-Olgopeptide-2, SH-Polypeptide-1, SH-Polypeptide-9, SH-Polypeptide-11, Bacillus/Soybean/Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Caprylyl Glycol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

K
kmayriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 Apr 2017
Serum vit c kedua yang pernah aku coba. Suka banget sama klairs ini. Awal pemakaian ada sensasi anget dimuka. Tapi ga lama ilang dan serum ini cukup bisa mencerahkan wajah dan ngurangin redness karena jerawat di wajahku.
Usage: Less than 1 week
A
awkwardgeek
Oily Skin, Medium, Warm
22 Apr 2017
HOLY GRAIL ?? bener2 my fav!! Aku pake ini dicampur sama DOY serum nya the body shop dan they truly give me miracles!! Jadi face wash - toner - essence - klairs vit c 2 drops + DOY serum 2 drops - moisturizer. Bener2 jerawat kempes, muka ga kusam lagi, glowing dan pelan2 tekstur wajah membaik ?? aku pake ini selang seling sama cosrx bha power liquid buat chemical peelingnya dan wah mauut oke banget :'')) ini jg aku liat di shopee harganya ada yg jual 200rb an aja gasampe 230rb so I assume sebenernya ini ga mahal? Apalagi buat efeknya ngasih efek perawatan dokter bgt buat aku. Yes yes for repurchase! Recommended
Usage: Less than 1 week
W
wordsbleed
Dry Skin, Medium Light, Warm
13 Apr 2017
I don't regret I splurge for this serum at all. It's my first vitamin C serum which turns to be my HG. It suits my sensitive skin really well since it's stabilized and in a 5% of amount. I only use it at night, by mixing 3 drops of it with my essence and or night cream. In just few weeks my skin appears brighter and clearer. My mother and sister asked me few times what product I used since my skin never looked this good. The last time my skin looked this good was probably before puberty blemishes hit! Anyway, it's stronger than Niacinamide and Arbutin, yet it's still very mild. Not to mention that it's very moisturizing. I can feel the heat on my palm when I apply it but it doesn't sting like acid does. Will always repurchase since it's actually quite cheap compared to Western brand. Told ya good result doesn't need to be achieved by expensive price ;)
Usage: Less than 1 week
A
Aluno
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Mar 2017
A kind love-hate relationship with this product. The most powerful skincare that I've ever tried. . The combination of this Klairs and Trilogy Rosehip Oil successfully overcome all my skin problems. ? Treated my acnes, ? my skin felt so smooth and free from whiteheads.? The acne scar faded very quickly. It was less than 2 months. . . But on the other hand. There are 3 things that I do not like about this product. .? The first one, burning sensation every time I used. Okay, not truly burning actually and not really a problem. But, I would be happy to use skincare that is relaxing ? The second. Its smell is too strong for me ? Third. Although the claim said that it containing with stable vitamin c. But in fact, this product began oxidation when entering the second month. I used to put in a stable temperature which far away from direct sunlight. A little disappointed because I had to use a third part of bottle. . . Maybe one day I will try to use it again. One day maybe. But not for now. Because, I love to use organic products right now???? . . But it still could be one of alternative skincare for you who have various types of skin problem
Usage: Less than 1 week
D
deasyfaradita
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2017
A++ untuk serum ini. Aku pakai serum ini di malem hari. First impression besoknya kulit soft banget. Sebelumnya pernah pakai dan berhenti karna ga mau gabungin dengan skincare lain. Tapi karna jerawatan aku pakai lagi dan campur dengan skincare lain malah hasilnya lebuh oke. Jerawat berkurang, bekasnya memudar, pori mengecil, komedo berkurang. Untuk hasilnya emang ga keliatan drastis. Tapi kalau dibandingin dari awal pemakaian dan beberapa bulan setelahnya bakal keliatan banget. walaupun vit C dr klairs ini tegolong stabil tapi tetep berubah warna karna teroksidasi, so sebaiknya kalau dibeli pakainya rutin yah sebelum product berubah warna dan kurang efektif lagi.
Usage: Less than 1 week
S
sesous
Dry, Neutral
20 Mar 2017
Salah satu serum terbaik yg pernah aku coba. Waktu ditetes dimuka ada sensasi rasa hangat dari vit C-nya. Ngga bikin iritasi dan ngga ada wanginya. Setelah pemakaian 2 minggu serum dan toner klairs, kulit wajah aku jadi lebih cerah dan kenyal. Pokonya suka banget sama serum ini.
Usage: Less than 1 week
M
Megarani
Dry, Medium, Warm
17 Mar 2017
Suka banget sm serum vit c satu ini. Di kulitku yg kering dan sensitif, this product works like magic. Awalnya memang terasa panas di kulit (tp cuma sebentar), setelah itu mukaku jadi lembab & glowing. Def will repurchase!
Usage: Less than 1 week
H
haggerty
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2017
Serum vitamin C pertama yang gue pake, setelah pemakaian ada efek tingling (yang agak buat gue ganyaman sebenernya) tapi ilang nantinya. Gak bikin greasy, mudarin bekas jerawat gue sama cepet ngempesin jerawat yang baru muncul. Cuma kadang suka muncul bruntusan di dahi gatau lg hormonal atau karna produk ini. Tapi keseluruhan oke lah
Usage: Less than 1 week
F
fitriaprmp
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2017
Setelah pake kira-kira 1 bulan, yang aku suka produk ini lumayan memudarkan bekas jerawat aku. Saat pemakaian ada efek panas2 gitu, mungkin karena kandungan vit c nya tapi setelah itu langsung menyerap ke kulit.
Usage: Less than 1 week
A
amalialulu
Normal Skin, Medium, Warm
02 Feb 2017
bener2 gantle karna vit c nya cuma 5% kalo gasalah, jadi gak menimbulkan efek panas atau gatel2 gt karna sejujurnya kulit mukaku termasuk sensitif sama vit c but this product works for me, walaupun cara kerja mencerahkan wajahnya agak sedikit lama apalagi untuk menghilangkan noda2 bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 95
Next