Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.814 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

R
rie_br
Dry Skin, Light, Cool
28 Jul 2021
Rekomen
semept repurchase sampe 3x dengan produk ini sebelum akhirnya ganti. yg aku g suka dia emg rada thick as you know its really like lendir... wkwk tapi kl pake ini paginya tuh kulit jadi plumpy gitu dia ngeratain tekstur dan meredakan kemerahan sih. cuma agak berat aja jd pakenya hrs dedikit2 banget. kl kulit ku lg punya redness atau skin tekstur lg jelek aku suka balik lg pake ini sih
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
asafanaa
Dry Skin, Medium Light, Cool
28 Jul 2021
Rekomen
Baguss banget! Meski teksturnya so thick dan ninggalin rasa lengket, tapi hasilnya sangat memuaskan! So far, bruntusan dan miliaku udah ilang gatau ke mana (': then, clogged poresku juga sangat berkurang.
Usage: More than 1 year Shopee
A
annoctv
Oily, Medium Light, Warm
27 Jul 2021
Rekomen
GA TAU UDAH BOTOL KE BERAPAAAA KRN INI PRODUK DAHSYAT BANGET. aku bucin banget sama skincare yang ada bahan snailnya! karena ngasih efek plump dan melembankan bangettt. untuk teksturnya bener bener kek lendir siput tapi ga lengket. setelah pemakaian 2 botol, efeknya di aku jadi jarang ada jerawat, ngasih efek glowing tapi bukan berminyak ngerti ga sih?! aku barengin sama cuci mukanya yang low pH dan toner Aha Bhanya waw mantul bangettt. aku ga akan ganti produk siput ini sih krn aku dah cinta banget sama snail mucin cosrx💖
Usage: More than 1 year Shopee
T
TianaAYE_24
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Bagus bangett! ini botol pertama aku, bener2 kaya lendir teksturnya, tpi cepet nyerepnya, efek selama ini yang aku rasain ini lebih ke ngelembabin, trus ngebantu banget buat memperbaiki skin barrier, dlu aku pernah break out trus cuman pke ini sama mois doang. dan selang beberapa minggu kulit aku udah membaik huhu.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
aidhawardani
Combination, Medium, Warm
26 Jul 2021
Rekomen
Teksturnya kentel bgt, persis kaya lendir siput kalau dibayangin 😅 Saking hydratingnya sempet takut bakal muncul bruntusan tapi ternyata ga samsek. Meresapnya emang agak lama tapi masih ok bgt buatku yang emang ga pernah makeup-an jadi ga perlu buru-buru pas pake skincare. Setelah dipake juga ga bikin oily. Dia cukup hydrating juga buat kulit di sekitar dahi dan pipiku yang kemaren sempet kering bgt sampe muncul dry patch. Aku pake ini dilayer sama produknya yang Oil-Free Ultra Moisturizing Lotion buat bikin lebih moist. Harganya emang berasa mahal, tapi kalau dibandingin sama produk lokal sebenernya harga per ml-nya sama bahkan lebih murah.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lathifahnz
Combination, Medium, Neutral
25 Jul 2021
Rekomen
aku make ini barengan sama toner aha/bha-nya jujur bagus bangetttt tapi aku kayaknya salah deh cara pemakaiannya jadilah aku kasih ke saudara akuuu dan muka dia lumayan bagus sih abis pake ini katanya. sekarang aku udah paham cara makenya tapi untuk beli lagi? belum sekarang deh
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
M
monarispania
Oily, Medium Light, Neutral
24 Jul 2021
Rekomen
Essence yang teksturnya kental dan agak slimy, tapi setelah dipakai di wajah cepat menyerap dan di aku hasilnya malah keset matte gitu, jadi ga sit on top of my skin ya. Membantu meratakan warna kulit, menenangkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar
Usage: More than 1 year Shopee
A
andini3
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jul 2021
Rekomen
essence terluvvvvvvv💜 bikin kulit kenyal, halus, keliatan sehat juga!! kl dikulitku, produk ini juga bisa ngilangin bopeng bekas jeriwi (gak parah sih bopengnya). skin typeku normal to oily, tp pake corsx ini gak berasa "berat", malah bikin lembab juga
Usage: More than 1 year Shopee
W
wulandaao
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jul 2021
Rekomen
awalnya diracunin Suhay Salim tahun lalu, auto belii dan voila CINTA BGT!! packagingnya cosrx banget botol kaca doff, teksturnya lucu banget thic kaya lendir siput 😭 pas dipake dia bener2 kaya nutup pori2 bopeng2 dimukaa 😍 btw udah setahun ini pake 1 botol ngga abis abis super worth the price😭❤
Usage: More than 1 year Shopee
L
lutfau
Combination, Medium, Neutral
23 Jul 2021
beli ini sebenernya udah lama karna keracunan suhay. baru ngeh punya ini setelah beberapa tahun pake dan ternyata udah expired :"( di aku ini sama sekali gada efeknya yg gimana2 apalagi untuk texture muka malah ini ngerasa greasy bgt dan jadi muncul bruntusan gt disekitar dahi
Usage: 6 months - 1 year Brand website
Prev
Laman 99 dari 382
Next