R
rie_br
Dry Skin, Light, Cool
semept repurchase sampe 3x dengan produk ini sebelum akhirnya ganti. yg aku g suka dia emg rada thick as you know its really like lendir... wkwk tapi kl pake ini paginya tuh kulit jadi plumpy gitu dia ngeratain tekstur dan meredakan kemerahan sih. cuma agak berat aja jd pakenya hrs dedikit2 banget. kl kulit ku lg punya redness atau skin tekstur lg jelek aku suka balik lg pake ini sih
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
asafanaa
Dry Skin, Medium Light, Cool
Baguss banget! Meski teksturnya so thick dan ninggalin rasa lengket, tapi hasilnya sangat memuaskan! So far, bruntusan dan miliaku udah ilang gatau ke mana (': then, clogged poresku juga sangat berkurang.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
annoctv
Oily, Medium Light, Warm
GA TAU UDAH BOTOL KE BERAPAAAA KRN INI PRODUK DAHSYAT BANGET. aku bucin banget sama skincare yang ada bahan snailnya! karena ngasih efek plump dan melembankan bangettt. untuk teksturnya bener bener kek lendir siput tapi ga lengket. setelah pemakaian 2 botol, efeknya di aku jadi jarang ada jerawat, ngasih efek glowing tapi bukan berminyak ngerti ga sih?! aku barengin sama cuci mukanya yang low pH dan toner Aha Bhanya waw mantul bangettt. aku ga akan ganti produk siput ini sih krn aku dah cinta banget sama snail mucin cosrx💖
Usage: More than 1 year
Shopee
T
TianaAYE_24
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus bangett! ini botol pertama aku, bener2 kaya lendir teksturnya, tpi cepet nyerepnya, efek selama ini yang aku rasain ini lebih ke ngelembabin, trus ngebantu banget buat memperbaiki skin barrier, dlu aku pernah break out trus cuman pke ini sama mois doang. dan selang beberapa minggu kulit aku udah membaik huhu.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
aidhawardani
Combination, Medium, Warm
Teksturnya kentel bgt, persis kaya lendir siput kalau dibayangin 😅 Saking hydratingnya sempet takut bakal muncul bruntusan tapi ternyata ga samsek. Meresapnya emang agak lama tapi masih ok bgt buatku yang emang ga pernah makeup-an jadi ga perlu buru-buru pas pake skincare. Setelah dipake juga ga bikin oily. Dia cukup hydrating juga buat kulit di sekitar dahi dan pipiku yang kemaren sempet kering bgt sampe muncul dry patch. Aku pake ini dilayer sama produknya yang Oil-Free Ultra Moisturizing Lotion buat bikin lebih moist. Harganya emang berasa mahal, tapi kalau dibandingin sama produk lokal sebenernya harga per ml-nya sama bahkan lebih murah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lathifahnz
Combination, Medium, Neutral
aku make ini barengan sama toner aha/bha-nya jujur bagus bangetttt tapi aku kayaknya salah deh cara pemakaiannya jadilah aku kasih ke saudara akuuu dan muka dia lumayan bagus sih abis pake ini katanya. sekarang aku udah paham cara makenya tapi untuk beli lagi? belum sekarang deh
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
M
monarispania
Oily, Medium Light, Neutral
Essence yang teksturnya kental dan agak slimy, tapi setelah dipakai di wajah cepat menyerap dan di aku hasilnya malah keset matte gitu, jadi ga sit on top of my skin ya. Membantu meratakan warna kulit, menenangkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar
Usage: More than 1 year
Shopee
A
andini3
Combination, Medium Light, Neutral
essence terluvvvvvvv💜 bikin kulit kenyal, halus, keliatan sehat juga!! kl dikulitku, produk ini juga bisa ngilangin bopeng bekas jeriwi (gak parah sih bopengnya). skin typeku normal to oily, tp pake corsx ini gak berasa "berat", malah bikin lembab juga
Usage: More than 1 year
Shopee
W
wulandaao
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya diracunin Suhay Salim tahun lalu, auto belii dan voila CINTA BGT!! packagingnya cosrx banget botol kaca doff, teksturnya lucu banget thic kaya lendir siput 😭 pas dipake dia bener2 kaya nutup pori2 bopeng2 dimukaa 😍 btw udah setahun ini pake 1 botol ngga abis abis super worth the price😭❤
Usage: More than 1 year
Shopee
L
lutfau
Combination, Medium, Neutral
beli ini sebenernya udah lama karna keracunan suhay. baru ngeh punya ini setelah beberapa tahun pake dan ternyata udah expired :"( di aku ini sama sekali gada efeknya yg gimana2 apalagi untuk texture muka malah ini ngerasa greasy bgt dan jadi muncul bruntusan gt disekitar dahi
Usage: 6 months - 1 year
Brand website