Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.814 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

C
chinkchink20
Oily, Medium, Neutral
22 Jul 2021
Rekomen
INIIII BAGUS BGT BENERAN! 😍 dri dlu cari skincare utk nyamarin pori2 muka karna dlu sempet jerawatan dan pori2 jd keliatan gede gitu. abis pake ini bener2 nyamarin bangeeet! bahkan kalo diliat di tempat terang udh bener2 tersamarkan gitu! sukaaaa bgt! dan ad jual travel size juga, jd buat yg pertama kali coba boleh beli yg travel size dulu 😍😍♥️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
widyarheyna
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jul 2021
Rekomen
Produk snail pertama yg pernah aku coba. Teksturnya lengket. Beli ini karena klaimnya bisa membantu menghilangkan tekstur kulit. Awal pemakain ngefek bgt di wajah aku jadi lebih kelihatan lembab sehat gitu. Cuma gak tau kenapa akhir" ini jadi kurang ngefek di wajah. Jadinya beralih ke essence lain.
Usage: More than 1 year Shopee
L
lailatulrahmaa
Oily, Medium, Neutral
22 Jul 2021
Rekomen
Beli ini untuk ngebenerin tekstur wajah. Jadi wajahku gampang banget bruntusan dan jerawat kecil-kecil gitu. Kemudian disaranin temen beli ini dan hasilnya Sangat luar biasa. Efektivitasnya dikulitku oke banget, ya emang butuh waktu yang tidak sebentar, but its really works. Teksturnya kental banget, tapi ringan banget waktu dipake, tidak ada bau sama sekali, dan warnanya bening. Dipake dikit2 aja udah cukup sih, karena itu sebotol lama banget habisnya. Packagingnya gede, karena berisi 100 ml. botolnya tebel dan butek gitu, dan ga rawan pecah. untuk harganya sih standart lah, sepadan dengan hasilnya. When kulitku lagi rewel, kuhanya pake hydrating toner yang kenceng, kulayering pake snail ini and moist. Paginya bakal better banget banget.
Usage: More than 1 year Shopee
P
puspais
Combination, Medium, Neutral
21 Jul 2021
Rekomen
Super ngelembabin. Aku sempet berhenti make cosrx ini karena break out dan mau benerin basic skincare aku dan pas make lagi kulit aku yang kering keliatan teksturnya make ini besoknya lembab sehat gitu 😭👌 Ini baru make lagi semingguan sih cuma mungkin karena aku keseringan lihat muka aku yang kering, habis make ini keliatan banget perbedaannya
Usage: 3 months - 6 months Lazada
V
vanessaaurelia
Combination, Medium Light, Warm
21 Jul 2021
Rekomen
beli ini karena keracunan ka suhay dan akhirnya cocok sampe repurchase ini berkali kali 3 botol karena emang melembabkan banget setelah dipake dan kulit jadi lembut banget besoknya. tapi untuk claim meratakan tekstur kurang berasa diaku
Usage: More than 1 year Shopee
M
mariskaregina
Normal, Medium Dark, Neutral
21 Jul 2021
Rekomen
sejauh ini aku pake ga terlalu yang wow banget sih cuma dia tuh emang awet banget sampe 6 bulan lebih pun masih sisa setengah karena aku sekali pake cuma 1 pump. melembabkan lumayan sama paling cuma meredakan kemerahan aja sih diwajah. tapi untuk meratakan tekstur kulit wajah seperti claimnya di aku ga ada
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
kikakayyy
Oily, Medium, Neutral
21 Jul 2021
Rekomen
Essence ini cocok banget di aku buat memperbaiki tekstur wajahku yg bopeng2.. teksturnya kayak lendir gitu, gak bau dan sebagus itu sihh karna berpengaruh banget untuk tekstur mukaku yg banyak bopengnya walaupun gak hilang dengan cepat, mudah menyerap juga!! dari awal coba skincare sampe skrg aku gak ganti2 essence karna udah sesuka itu sama essence ini!!
Usage: More than 1 year Shopee
N
naflariqa
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Jul 2021
Selama pemakaian 1 minggu pakai ini mulai bruntusan, tapi tetap kupake mungkin bakal bagus karena reviewnya bagus2. Tapi setelah pemaikaian 1 bulan bruntusannya gak ilang, jadi berenti menggunakan ini.
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nursyamsi0302
Dry Skin, Medium, Warm
20 Jul 2021
Rekomen
Awal2 nyoba karena denger proses pembuatannya unik. Siputnya didengerin musik klasik. Jadi fungsi lendirnya lebih efektif. Essence ini bisa banget melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit. Teksturnya lucu kaya lendir gitu. Ga berbau, dan lumayan cepet menyerap.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
savoerskin
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jul 2021
Rekomen
teksturnya memang agak kentel tapi pas diaplikasiin cukup ringan, gampang meresapnya. dikombinasiin sama aha/bha mantep, untuk bikin muka lebih halus dan lembab. kalau bekas jerawat kurang begitu terlihat. tapi ini produk bisa masuk lumayan bagus sih
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 100 dari 382
Next