C
chinkchink20
Oily, Medium, Neutral
INIIII BAGUS BGT BENERAN! 😍 dri dlu cari skincare utk nyamarin pori2 muka karna dlu sempet jerawatan dan pori2 jd keliatan gede gitu. abis pake ini bener2 nyamarin bangeeet! bahkan kalo diliat di tempat terang udh bener2 tersamarkan gitu! sukaaaa bgt! dan ad jual travel size juga, jd buat yg pertama kali coba boleh beli yg travel size dulu 😍😍♥️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
widyarheyna
Combination, Medium Light, Neutral
Produk snail pertama yg pernah aku coba. Teksturnya lengket. Beli ini karena klaimnya bisa membantu menghilangkan tekstur kulit. Awal pemakain ngefek bgt di wajah aku jadi lebih kelihatan lembab sehat gitu. Cuma gak tau kenapa akhir" ini jadi kurang ngefek di wajah. Jadinya beralih ke essence lain.
Usage: More than 1 year
Shopee
L
lailatulrahmaa
Oily, Medium, Neutral
Beli ini untuk ngebenerin tekstur wajah. Jadi wajahku gampang banget bruntusan dan jerawat kecil-kecil gitu. Kemudian disaranin temen beli ini dan hasilnya Sangat luar biasa. Efektivitasnya dikulitku oke banget, ya emang butuh waktu yang tidak sebentar, but its really works. Teksturnya kental banget, tapi ringan banget waktu dipake, tidak ada bau sama sekali, dan warnanya bening. Dipake dikit2 aja udah cukup sih, karena itu sebotol lama banget habisnya. Packagingnya gede, karena berisi 100 ml. botolnya tebel dan butek gitu, dan ga rawan pecah. untuk harganya sih standart lah, sepadan dengan hasilnya. When kulitku lagi rewel, kuhanya pake hydrating toner yang kenceng, kulayering pake snail ini and moist. Paginya bakal better banget banget.
Usage: More than 1 year
Shopee
P
puspais
Combination, Medium, Neutral
Super ngelembabin. Aku sempet berhenti make cosrx ini karena break out dan mau benerin basic skincare aku dan pas make lagi kulit aku yang kering keliatan teksturnya make ini besoknya lembab sehat gitu 😭👌 Ini baru make lagi semingguan sih cuma mungkin karena aku keseringan lihat muka aku yang kering, habis make ini keliatan banget perbedaannya
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
V
vanessaaurelia
Combination, Medium Light, Warm
beli ini karena keracunan ka suhay dan akhirnya cocok sampe repurchase ini berkali kali 3 botol karena emang melembabkan banget setelah dipake dan kulit jadi lembut banget besoknya. tapi untuk claim meratakan tekstur kurang berasa diaku
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mariskaregina
Normal, Medium Dark, Neutral
sejauh ini aku pake ga terlalu yang wow banget sih cuma dia tuh emang awet banget sampe 6 bulan lebih pun masih sisa setengah karena aku sekali pake cuma 1 pump. melembabkan lumayan sama paling cuma meredakan kemerahan aja sih diwajah. tapi untuk meratakan tekstur kulit wajah seperti claimnya di aku ga ada
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
K
kikakayyy
Oily, Medium, Neutral
Essence ini cocok banget di aku buat memperbaiki tekstur wajahku yg bopeng2.. teksturnya kayak lendir gitu, gak bau dan sebagus itu sihh karna berpengaruh banget untuk tekstur mukaku yg banyak bopengnya walaupun gak hilang dengan cepat, mudah menyerap juga!! dari awal coba skincare sampe skrg aku gak ganti2 essence karna udah sesuka itu sama essence ini!!
Usage: More than 1 year
Shopee
N
naflariqa
Oily Skin, Medium, Neutral
Selama pemakaian 1 minggu pakai ini mulai bruntusan, tapi tetap kupake mungkin bakal bagus karena reviewnya bagus2. Tapi setelah pemaikaian 1 bulan bruntusannya gak ilang, jadi berenti menggunakan ini.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nursyamsi0302
Dry Skin, Medium, Warm
Awal2 nyoba karena denger proses pembuatannya unik. Siputnya didengerin musik klasik. Jadi fungsi lendirnya lebih efektif. Essence ini bisa banget melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit. Teksturnya lucu kaya lendir gitu. Ga berbau, dan lumayan cepet menyerap.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
savoerskin
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya memang agak kentel tapi pas diaplikasiin cukup ringan, gampang meresapnya. dikombinasiin sama aha/bha mantep, untuk bikin muka lebih halus dan lembab. kalau bekas jerawat kurang begitu terlihat. tapi ini produk bisa masuk lumayan bagus sih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee