Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.814 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

N
Neisry
Combination, Medium Light, Neutral
18 Aug 2021
Rekomen
awal coba rasanya aneh krna tidak biasa dengan produk yang rada tekstur gel tpi lengket gitu, tpi pas diaplikasikan gak begitu lengket dan mudah menyerap, hasilnya mengurangi breakout di wajah, dan bruntusan juga berkurang dan tidak menyebabkan jerawat, recomended sih tpi harganya lumayan wowww wkwkw utk kantong pelajar
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
M
Mother_ofcats
Oily, Medium Light, Neutral
18 Aug 2021
Rekomen
Waktu awal2 pake, emg hasilnya bagus kok. Apalagi kalo di combo sama moisturizer snail nya. Teksturnya sendiri beneran light banget, cuma awal diaplikasiin emang agak gooey. Cukup bagus buat essence yg klaimnya ngga macem2.
Usage: More than 1 year Shopee
T
thyaoci
Dry, Medium Light, Neutral
17 Aug 2021
Rekomen
aku lg cari yg ada snailnya krn klaimnya bs memperbaiki struktur kulit yg rusak akibat jerawat utk suamiku. awalnya mau beli merek sbm yg ada snailnya juga. sempat bimbang dan googling, youtubing juga. akhirnya memutuskan beli ini krn katanya kandungan snailnya lbh banyak dr si sbm. krn kepo, aku jd ikutan coba dan ternyata di aku bagus juga. wajahlu jd kenyal, terasa sehat dan halus. teksturnya kayak lendir, tapi engga lengket, meski memang nyerapnya ga cepat. oya di suamiku juga cocok. aku liat2 kulit wajahnya lbh sehat, lbh halus. dia juga suka pakenya krn katanya ringan, ga gatel2 (skincare dia sebelumnya bikin gatel). dia juga jd semangat skincarean pake snail ini 😂
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
M
mvictoria96
Oily, Medium, Neutral
16 Aug 2021
Rekomen
Snail essence pertama yang aku pake dan langsung cocok. Awalnya beli share in jar, karena gak ngefek jerawat jadi beli yang full size. Teksturnya kental gitu tapi dia mudah menyerap, kalo yang kurang suka tekstur kentel2 gitu aku saranin langsung dipake ke muka aja dari wadah essence nya (kayak pake serum). Bikin kulit lembab dan kenyal kalo pas bangun tidur gitu, meskipun kulit aku berminyak banget kalo pagi tapi kalo pake essence ini kelihatan cerah enggak kusam. Kalo buat bekas jerawat, belum ngefek sih di aku
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
V
vinifahira
Oily, Light, Warm
16 Aug 2021
Rekomen
Pake ini itu karna emang selain cocok dan ngerasa enak pake essence atau apapun produk yang ada snailnya dan pernah direkomendasiin sama toko skincare langganan aku Bogistuff, ternyata emang beneran enak dipake, snailnya engga yang lengket bleket gitu loh, dan efeknya diaku ngeredain kemerahan kalo lagi ada jerawat yang baru aja pecah
Usage: 1 month - 3 months Bogistuff
V
VanessaFederika1
Oily Skin, Light, Neutral
16 Aug 2021
Rekomen
pake kurang lebih 3 bulan ga ngasih efek apa apa selain lembab, klaimnya yang bagus buat benerin skim texture sama sekali ga kerasa di kulitku, teksturnya agak thick tapi ringan, lumayan cepat nyerap, beli ini dengan ekspetasi tinggi karena review nya bagus bagus, eh ternyata ga sesuai🥲, sampe sekarang dah ga kepake...
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
Naurazhima
Oily, Medium Light, Cool
16 Aug 2021
ternyata tidak cocok ? aku uda nyobain sekitar seminggu dan ternyata ngga cocok di kulitku, bikin bruntusan di jidat + jerawat2 kecil di pipi dan dagu. padahal aku suka banget karena awalnya produk ini bikin kulitku jd lebih glowing dan kenyel gitu, tapi ternyata takdir berkata lain hiks. untuk teksturnya sendiri aku suka banget dia cepet nyerepnya tapi ttp melembapkan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
annisaprimia
Combination, Medium, Neutral
16 Aug 2021
Rekomen
Akhirnya wishlist aku dari dulu kebeli juga🥰. Packaging dari snail mucin ini pake botol plastik gitu, pump nya juga cocok jadi gaakan meleber gitu. Teksturnya lengket karna snail hehe dan menurut aku essence ini awet juga. Dari klaim nya dia bisa menyamarkan pori-pori wajah, tapi untuk di aku masih kurang berpengaruh buat nutupin pori, biasanya aku pake setiap malem aja dan kulit jadi makin haluss👌. Untuk range harga lumayan ya, dan kekurangannya menurut aku dia kurang nampol di wajah aku buat nutupin pori-pori, selebihnya oke oke aja🤍. Reccomended buat pemula yang mau nyoba pake essence🙂
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
ennywidyastuti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
15 Aug 2021
Aku pertama kali pake dia waktu lagi bruntusan semuka, liat liat di FD katanya ini bagus buat redain bruntusan. Ternyata ngga buat aku:( awalnya dia bikin bruntusan bertambah terus bruntusanku semua berubah jadi jerawat gede kayak bisul gitu yang nggada matanya so saddd:(((
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
farisasky
Oily, Medium Light, Warm
14 Aug 2021
Essence yang membantu melembabkan banget, apalagi kalau dikawinkan dengan produk eksfoliasi hasilnya bakal hinyai banget menurutku. Hero ingredients nya snail secretion filtrate & panthenol. Teksturnya kental agak sticky gitu, aku suka teksturnya unik banget, beneran kaya lendir gitu. Dia tipe yang agak lama meresap nya, tapi pas sudah meleresap beneran bikin moist dan plumpy di kulit aku. Untuk memperbaiki tekstur kulit aku lumayan jugasi. Repurchase? Yes
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 95 dari 382
Next