B
balqisgxl
Oily Skin, Medium Light, Warm
Ini salah satu skincare yang terus ku pake dalam kondisi kulit apapun, lagi meradang, breakout, or even when my skin is in a good condition karena memang se-enak itu! Awal pembelian itu baca review nya bisa menyamarkan bopeng dan menghilangkan beruntusan but honestly aku memang ga berekspetasi gitu karena untuk bopeng kan harus treatment juga hehe. Jadi kurasa emang ini lebih untuk menghidrasi kulit apalagi setelah exfo, kulitku yang oily ga bikin greasy malah cepet banget nyerap ke kulit nya dan karena kandungan nya snail mucin jadi bisa menstimulasi pertumbuhan collagen dalam kulit juga. Kalau pakai ini pas kulit lagi meradang, kulit jadi lebih calm dan kalau dipakai pas lagi normal2 aja, bagus banget untuk hidrasi. Will always repurchase this one!
Usage: More than 1 year
Watson
C
chomiachns
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bagusss bgt sih cosrx snail mucin ini, dia memperbaiki tekstur kulit aku, bikin lebih kenyal dan lembab juga. Selama pake ini ga ada efek negatif apa2 sih cuma aku kurang suka yg teksturnya lengket2 gitu hehe but selain itu I have no problem.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rahmaps
Combination, Medium Light, Neutral
jujur sebelum beranjak ke ini skincare, aku masih make wardah series tapi dari awal tahun 2021 - 2bulan yg lalu uda juarang bgt skincare an bcs mager. and then mukaku kuering yg sampe kulit wajahku terkelupas, mulai muncul banyak bruntusan di dahi dan warna kulit ga rata. waktu balik lagi pake skincare wardah uda bener2 ga ngaruh apa2 dimukaku, hampir frustasi sii. trs nemu perskincare an cosrx yg kalo tak perhatiin manfaat2 yg ada di cosrx cocok buat kebutuhan mukaku. terkejut sii setelah make ini ga sampe seminggu mukaku uda ga kering dan jadi kenyel bernutrisi gituu😍
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
O
ochazh1
Combination, Light, Neutral
Jadii aku beli ini karna mau nyari skincare yg ampuh buat hydrating kulit, dia tipikal tekstur yg gel tapi lengket, mirip sama claimnya, kaya snail! hihi, untuk meresapnya agak lumayan lama di kulit aku mungkin karna teksturnya yg agak lengket, aku pake hampir 4 bulanan di aku efeknya emg cuma lembabin aja sih, paginya kulit aku glowing dan kenyal plumpy gitu! aku ga ngerasain klaim buat kulit bertekstur aku, biasanya aku comboin sama aha 7 white head dari cosrx juga, bagus! worth it dengan harga yg lumayan mahal, tapi isinya banyak 2 pump bisa buat satu muka sampai leher! must have product for hydrating! >_<
Usage: 3 months - 6 months
Caraousell
F
Fufu_foe
Dry, Medium, Neutral
Awalnya gk cocok tapi setahun setelahnya dikasih temen lagi, dulu dikulit oily aku ini agak bikin berat gerah. Sekarang karena udah normal ini enak si, nenangin juga dan enak dipake sandwich pake retinol.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
ranirohmawati
Combination, Medium Light, Warm
Aku pakai ini sih cuman beberapa hari aja. Teksturnya gel gitu agak lengket. Review-nya banyak yang suka dan cocok. Kulit aku normal to oily, concern aku waktu itu untuk mengurangi minyak berlebih. Di kulit aku dulu masih tetep berminyak sih jadi aku ga telaten kurang dari seminggu aku stop😁 Harusnya di cobain dulu sampai lebih dari 28 hari ya, karena sel kulit berganti setiap 28 hari itu.
Usage: Less than 1 week
Lazada
bagus sih ini bikin kulitku lembab tp ngga yg lebay glowing gtusih. cepet juga ngeresapnya dan awt bgt di aku udh 3 bulan lebih belum abis. untuk harga segitu worth it bgt sihh! kalau udh abis pasti bakal beli lagi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
Esa29
Combination, Medium, Neutral
awal beli karna kena racun temen, katany bagus untuk kulit yg berpori besar, pertama kali pakai rasanya aneh tekstur gel tpi lengket. diaplikasikan gak begitu lengket dan mudah menyerap. aku pakai di malam hari dan bikin kulit lembab dan kenyal kalo pas bangun tidur gitu, meskipun kulit aku berminyak banget kalo pagi tapi kalo pake essence ini kelihatan cerah enggak kusam. Kalo buat bekas jerawat, belum ngefek sih di aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rdesunny
Combination, Medium Light, Neutral
Super sukaaa sama teksturnya snail mucin ini. Muka bener2 lembuutt kenyal.. memperbaiki tekstur wajah aku banget sih. Cepat meresap, ga greasy sama sekali, tp bikin wajah moist banget. Harganya jg msh affordable krn isinya banyakk hehe
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dianclarita
Oily, Medium, Warm
Udah make ini 2 taun dan bagus BGT. Kulit jadi lebih kenyal dan tekstur super alus. Padahal aku make cuma malem doang, tp hasilnya OKE BGT. Dan ini bener2 1 botol awet berbulan2, make 1,5 pump udah bisa buat semuka. Sangat recommended
Usage: More than 1 year
sociolla