Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.814 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

B
balqisgxl
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Aug 2021
Rekomen
Ini salah satu skincare yang terus ku pake dalam kondisi kulit apapun, lagi meradang, breakout, or even when my skin is in a good condition karena memang se-enak itu! Awal pembelian itu baca review nya bisa menyamarkan bopeng dan menghilangkan beruntusan but honestly aku memang ga berekspetasi gitu karena untuk bopeng kan harus treatment juga hehe. Jadi kurasa emang ini lebih untuk menghidrasi kulit apalagi setelah exfo, kulitku yang oily ga bikin greasy malah cepet banget nyerap ke kulit nya dan karena kandungan nya snail mucin jadi bisa menstimulasi pertumbuhan collagen dalam kulit juga. Kalau pakai ini pas kulit lagi meradang, kulit jadi lebih calm dan kalau dipakai pas lagi normal2 aja, bagus banget untuk hidrasi. Will always repurchase this one!
Usage: More than 1 year Watson
C
chomiachns
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
Bagusss bgt sih cosrx snail mucin ini, dia memperbaiki tekstur kulit aku, bikin lebih kenyal dan lembab juga. Selama pake ini ga ada efek negatif apa2 sih cuma aku kurang suka yg teksturnya lengket2 gitu hehe but selain itu I have no problem.
Usage: More than 1 year Shopee
R
rahmaps
Combination, Medium Light, Neutral
21 Aug 2021
Rekomen
jujur sebelum beranjak ke ini skincare, aku masih make wardah series tapi dari awal tahun 2021 - 2bulan yg lalu uda juarang bgt skincare an bcs mager. and then mukaku kuering yg sampe kulit wajahku terkelupas, mulai muncul banyak bruntusan di dahi dan warna kulit ga rata. waktu balik lagi pake skincare wardah uda bener2 ga ngaruh apa2 dimukaku, hampir frustasi sii. trs nemu perskincare an cosrx yg kalo tak perhatiin manfaat2 yg ada di cosrx cocok buat kebutuhan mukaku. terkejut sii setelah make ini ga sampe seminggu mukaku uda ga kering dan jadi kenyel bernutrisi gituu😍
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
O
ochazh1
Combination, Light, Neutral
19 Aug 2021
Rekomen
Jadii aku beli ini karna mau nyari skincare yg ampuh buat hydrating kulit, dia tipikal tekstur yg gel tapi lengket, mirip sama claimnya, kaya snail! hihi, untuk meresapnya agak lumayan lama di kulit aku mungkin karna teksturnya yg agak lengket, aku pake hampir 4 bulanan di aku efeknya emg cuma lembabin aja sih, paginya kulit aku glowing dan kenyal plumpy gitu! aku ga ngerasain klaim buat kulit bertekstur aku, biasanya aku comboin sama aha 7 white head dari cosrx juga, bagus! worth it dengan harga yg lumayan mahal, tapi isinya banyak 2 pump bisa buat satu muka sampai leher! must have product for hydrating! >_<
Usage: 3 months - 6 months Caraousell
F
Fufu_foe
Dry, Medium, Neutral
19 Aug 2021
Rekomen
Awalnya gk cocok tapi setahun setelahnya dikasih temen lagi, dulu dikulit oily aku ini agak bikin berat gerah. Sekarang karena udah normal ini enak si, nenangin juga dan enak dipake sandwich pake retinol.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
ranirohmawati
Combination, Medium Light, Warm
19 Aug 2021
Aku pakai ini sih cuman beberapa hari aja. Teksturnya gel gitu agak lengket. Review-nya banyak yang suka dan cocok. Kulit aku normal to oily, concern aku waktu itu untuk mengurangi minyak berlebih. Di kulit aku dulu masih tetep berminyak sih jadi aku ga telaten kurang dari seminggu aku stop😁 Harusnya di cobain dulu sampai lebih dari 28 hari ya, karena sel kulit berganti setiap 28 hari itu.
Usage: Less than 1 week Lazada
N
naysillagisha
25 - 29
19 Aug 2021
Rekomen
bagus sih ini bikin kulitku lembab tp ngga yg lebay glowing gtusih. cepet juga ngeresapnya dan awt bgt di aku udh 3 bulan lebih belum abis. untuk harga segitu worth it bgt sihh! kalau udh abis pasti bakal beli lagi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
Esa29
Combination, Medium, Neutral
19 Aug 2021
Rekomen
awal beli karna kena racun temen, katany bagus untuk kulit yg berpori besar, pertama kali pakai rasanya aneh tekstur gel tpi lengket. diaplikasikan gak begitu lengket dan mudah menyerap. aku pakai di malam hari dan bikin kulit lembab dan kenyal kalo pas bangun tidur gitu, meskipun kulit aku berminyak banget kalo pagi tapi kalo pake essence ini kelihatan cerah enggak kusam. Kalo buat bekas jerawat, belum ngefek sih di aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rdesunny
Combination, Medium Light, Neutral
19 Aug 2021
Rekomen
Super sukaaa sama teksturnya snail mucin ini. Muka bener2 lembuutt kenyal.. memperbaiki tekstur wajah aku banget sih. Cepat meresap, ga greasy sama sekali, tp bikin wajah moist banget. Harganya jg msh affordable krn isinya banyakk hehe
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dianclarita
Oily, Medium, Warm
18 Aug 2021
Rekomen
Udah make ini 2 taun dan bagus BGT. Kulit jadi lebih kenyal dan tekstur super alus. Padahal aku make cuma malem doang, tp hasilnya OKE BGT. Dan ini bener2 1 botol awet berbulan2, make 1,5 pump udah bisa buat semuka. Sangat recommended
Usage: More than 1 year sociolla
Prev
Laman 94 dari 382
Next