Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.813 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

K
kinaloire
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2021
Rekomen
i’ve used this for 2 tahun an dan kayanya gabakal berpaling kemana2 deh haha krn SEBAGUS ITU. aku biasanya pake malem doang as moisturizer (last step) tapi it’s light enought to use in the morning dan ga greasy. aku jg pake sbg base makeup karena bikin glowing bgttt ❤️❤️
Usage: More than 1 year Shopee
N
nessa_arnest
Dry, Light, Neutral
27 Oct 2021
Rekomen
Untuk kulit kering maupun berminyak ini boleh bgt di coba krn tekstur nya beneran enak bgt, jujur ga nyangka tekstur nya akan kek ginii, tapi bener lembabin kulit kalian bgt, dan di bilas bsk nya lngsng enak bgt, kadang aku pake di siku biar lembab in
Usage: More than 1 year Shopee
P
pikacunggg
Normal Skin, Medium Light, Warm
27 Oct 2021
Rekomen
pertama beli karna penasaran sama yg namanya essence, trus browsing2 belilah ini. teksturnya beneran kaya lendir siput sih, baunya gak ada.. belum kerasa efek apa apa di kulit aku.. tp kayanya bikin skincare di wajahku jd meresap sempurna.. untungnya produk ini ga bereaksi negatif ke kulitku..
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nurdudut
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2021
Rekomen
Teksturnya bagus, kental ngelembabin sukaa :') enak bangett, ga ada baunya, teksturnya kental jdi emmg bener2 ngelembabin, bagus bangetttt kalo di pake malem sma pagi dan ternyata isinya tuh banyak banget bisa smpe lebih dri 3-4 bulan baguss
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
agiantini
Oily, Medium Light, Cool
25 Oct 2021
Rekomen
bagus banget ini buat benerin skin barrier rusak.buat bruntusan oke pula. BAGUS! Lembab yang ga berminyak, agak thick tapi masih oke, masih kebilang paling cepet meresap si snailnya dibanding snail produk lain. pas pemakaian bikin glowing sehat.
Usage: More than 1 year Shopee
M
marethaniafrzk
Dry Skin, Medium Light, Neutral
25 Oct 2021
Rekomen
aku dpt ini versi sample dan pas pertama pengaplikasian dia tuh teksturnya agak thick gitu dan ga ada bau nya samsek , pas dipake juga enak dan ngebuat wajah aku kaya makin lembut dan lebih cerah padahal bakenya baru sekitar 5 harian , yg aku kurang suka dia pake snail jadi kaya kasian sama siputnya kalo bukan sample aku mungkin ga akan beli versi besarnya sih meski pun produk ini bagus so sorry :(
Usage: Less than 1 week Sample
S
seiladestiyani
Combination, Light, Cool
23 Oct 2021
Rekomen
Sumpah bagus bangett ga boong, seminggu pemakaian aja udh keliatan langsung halus muka.. secinta itu sama produk ini dan sering diskon jugakkkk 🤪 btw muka ku kering berjerawat tapi sensitive wkwk pokoknya harus coba deh ga nyesel gue yakin
Usage: Less than 1 week Shopee
I
iguanana
Combination, Medium, Neutral
23 Oct 2021
Rekomen
GOOD!!! dia judulnya essence tapi lumayan thick, bener-bener kayak lendir tapi gak lengket. i love this product so much karena dia bikin halus iya, ngilangin bruntusan iya, bikin glowing iya, bantu healing juga iya. dan poin plus buat kaum hemat, dia awet banget karena aku cuma butuh 2 pump buat semuka!! i'd love to repurchase this tapi nanti dulu deh, mau cicip yang lain dulu biar gak bosen heheh.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
afakhma
Combination, Light, Warm
21 Oct 2021
Rekomen
aku beli yang versi starter kit dulu karena takut ga cocok, ternyata aman2 aja si dikulit aku, tapi kada ada masanya juga dia pas dipake kaya cekat cekit gitu, entah pas bertabrakan dengan serum atau gimana aku juga gangerti tapi ini bagus si karena kulit aku lebih kenyal dan lembut sebeum make serum
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ayuklst
Normal, Medium, Neutral
20 Oct 2021
Rekomen
For the first time pakai essence dan langsung jatuh cinta banget sama produk ini, kalau pakai rutin bisa mudarin bekas jerawat, kulit jadi lembab dan plump. sebotol bisa di pakai 1tahun lebih huhu cinta banget
Usage: More than 1 year Beauty Studio
Prev
Laman 86 dari 382
Next