Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.813 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

W
willoatmealfixthis
Combination, Medium, Warm
11 Nov 2021
Rekomen
Okee udah coba semingguan yaa dan love bgt! Jadi gw baca reviews online dan ada yg bilang ini bisa bikin brutusan/ breakout kalo dipake terlalu banyak dan terlalu sering. Jadi awal2 pake tuh cuma 0.5- 1 pump gitu, sampe akhirnya “lolos ujian” (ujian bruntusan haha) dan baru berani kalo malem pake 1.5 pumps. Ini aseliiiii enak bgt bgt bgt untuk improve tekstur kulit jadi mulush bgt! Ga bisa buat ganti moisturizer sih, jd tetep gw lapisin pelembab. Setelah semingguan gitu keliatan bgt muka gw kayak keliatan lebih ga kusem, ga capek, dan aq terlihat seperti manusia-manusia yang minum air 8 gelas per hari yuhuuu~ Untuk mudarin jerawat si ga juga ye, TAPI untuk “ngebantu” produk-produk actives dia juara. Kayak kulit gw lebih ga iritasi aja walaupun maskeran, pake actives, pake chem exfo.. jd otomatis lebih ga takut pake skincare yg “keras”.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
T
titispuspitasr
Combination, Medium, Neutral
11 Nov 2021
Rekomen
baguss bangettttt wajib cobain buat yang suka tipe skincare agak kental tapi cepet menyerap bukan malah yang kayak oil gitu. melembabkan banget terumata kalo lagi di ruangan ac yang berjam jam atau hampir seharian gitu, ini membantu banget keliatan tetep kenyal seger gitu mukanya. aku pakenya tiap mau tidur aja sih ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
saraccil
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 Nov 2021
Rekomen
Beberapa tahun lampau, aku sempat coba salah satu snail essence dari brand 🇰🇷, tapi sayangnya aku malah BO. Ga tau angin apa, tiba-tiba aku tertarik buat nyobain snail skincare lagi. Turns out, I fell in 💖 with this snail mucin essence from @cosrx! Kandungan utamanya adalah snail secretion filtrate / lendir siput. Agak eww ya? Tapi lendir siput yang dipakai bukan sembarangan, & manfaatnya buat kulit pun ga main-main. Lendir siput diklaim memiliki healing & repairing properties, sekaligus melembabkan kulit. Selain itu, essence ini juga mengandung humectant & soothing ingredients lain kaya Hyaluronic Acid, Panthenol, Betaine, & Arginine. Ga heran essence ini tuh sangat melembabkan, even bisa jadi light moisturizer untuk siang buat oily skin, karena menurutku pake ini aja tuh udah cukup moist, ga perlu ditambah moisturizer lagi, kamu bisa langsung pakai sunscreen. Teksturnya pun slimey & sedikit lengket beneran kaya lendir siput, tapi ga berbau. Justru karna efek lengketnya, IMO ini enak banget dipake sebelum makeup. Essence ini bakal mempersiapkan kulit biar makeup lebih duduk/nempel di kulit. Essence ini bikin kulit terasa lebih plumpy & sedikit menyamarkan pori, sehingga kulit tampak lebih flawless 😍 Karna kebetulan aku lagi ga BO, aku ga bisa assess kemampuan healing wound-nya. Tapi, menurutku essence berbahan snail ini layak dicoba buat acne-prone skin yang mau luka bekas jerawat & kemerahannya lebih cepat sembuh. Kalau dari aspek kemasan, aku no comment deh buat Cosrx! 👌🏻
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
G
gwennnnnn
Combination, Medium, Neutral
08 Nov 2021
Produk ini hype banget di tahun ini... selalu keracunan sama review dr influencer, tapi setelah coba beberapa bulan dengan pemakaian yang rutin 2x sehari pagi-malam, yg aku rasain kulit jadi lembab other than that gaada sih. Menurutku ini pinter2 marketingnya untuk menjual produk rangkaian snail ini...
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nadhino
Combination, Medium, Warm
08 Nov 2021
Rekomen
Tipe essence yg bening, kental, melembabkan. wajib ada di laci skincare saya. selalu suka dengan experience menggunakan skincare yg kental seperti ini, mudah untuk diratakan di seluruh wajah, meskipun memang butuh waktu utk meresap ya. saya biasa sekali pakai 3 pump. saya pernah baca, snail mucin ini akan jadi great combo jika dipakai dengan vit c. beneran mantul sih, kulit saya jadi terjaga kelembabannya dan cerah.
Usage: More than 1 year Sociolla
F
Faraahna
Combination, Medium Light, Neutral
07 Nov 2021
Rekomen
Kurang lebih setahun pake ini dan ngebantu banget buat benerin tekstur kulit yg bopeng2, kulitku cukup dalem gitu bopengny dan snail mucin ini bener2 ngebantu banget ya sekitar 90% bopengnya berkurang
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
P
pamellacitra
Dry, Medium Light, Neutral
02 Nov 2021
Rekomen
kedua kalinya beli snail mucin ini, karena bener-bener ngelembapin dari hari pertama pemakaian, pori-pori lebih kecil, dan muka jadi lebih plumpy. rekomendasi banget buat tipe kulit kering. dipake pagi dan malem pun gak bikin overhydrated :)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nonamaydiana
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Oct 2021
Rekomen
Wah sumpah sih ini essence holy grail aku banget. Dulu kulitku rusak parah kaya terkikis dan pori2nya besar. Begitu aku coba ini dengan rangkaian produknya, bener2 ajaib bgt. Pori2ku mengeciil secara perlahan, bekas jerawat menghilang, no more acne (exc period), dan plumpyyy bgt wajahku jadinya. Untuk kerutan halus juga memudarrr. Kuncinya adalah: SABAR. Skincare ini butuh proses, dan itu ga sebentar. Aku pakai ini almost 1 year, dan itu hasilnya terlihat secara perlahan. Repurchase: OFCOURSEEEE, krn aku jg antisipasi penuaan dini sejak umur 21. Latar blkg ku adalah teknik, jadi aku srg bgt begadang dan stress sana sini. Dan cosrx bnr2 mantuuulllitaaa!♥️
Usage: More than 1 year Shopee
I
Inevtan
Oily, Medium, Warm
30 Oct 2021
Rekomen
Review jujur buat produk ini top banget pokoknya. Aman banget di kulit gue yang super oily dan sensitif, pake ini udah dari maret 2020 dan bener-bener menyelamatkan banget dari jerawat,kemerahan dan memperbaiki tekstur kulit. Terus essence ini juga ringan banget dan mudah meresap pokoknya rekomen banget buat kalian yang punya masalah kulit atau lagi coba cari produk buat ilangin bekas jerawat.
Usage: More than 1 year Tokopedia
Y
yulnizar
Dry, Medium Light, Neutral
29 Oct 2021
Rekomen
antara makai essence ini, sama ga makai, kentara banget bedanya. essence ini bikin kulit lembut plumppy, pori jg tersamarkan. mana lembab juga, enak. dipakai siang ga gerah. bikin serum d atasnya tu lebih ngefek menurutku. aku suka nih produk toner-essence-moist yg hidrating gini2, bs dikombinasi sama bahan aktif apapun. serumnya aja d otak atik
Usage: More than 1 year livi
Prev
Laman 85 dari 382
Next