A
ajeng9609
Combination, Medium Light, Neutral
Purchase yang ke dua, sebenernya kulit aku normal oily sih, setiap kupake emg jadi lebih lembab, kulit dipegang lebih lengket, tapi tiap kupake mau tidur, besoknya glowing, without any skin trouble. Worth sbg tambahan biar muka glowing.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rendrarizkia
Dry, Light, Neutral
Lembaaabbb, bikin kulit lebih alus dan keliatan lebih plump. Bagus polll. Ga ada baunya, tekstur kental tp gampang menyerap. Dipakai pagi malam enak. Sejak pakai ini ngrasa kulit lebih sehat, lembab n ga gampang merah atau iritasi. Recomended!
Usage: More than 1 year
Shopee
N
NaaNaa_00
Combination, Light, Cool
entah ud botol yg 3/4 kyk ny super moisture bgt... bkin kulit smooth health bgt... ap lg pas kering" nyah... ini q pakein jg ke kulit mama ku super cocok ap lg klo kamu combain dg moisturizer ny snail behhhhh hasil ny makin glowing super lembab tp gak becek yah... jd berasa kulit sehat
Usage: More than 1 year
Instagram
C
Chairan_Lisa
Combination, Medium, Neutral
Entah kenapa aku tertarik beli ini karena kemarin lagi viral lendir siput, tapi sayangnya di aku tidak cocok. Setelah 1 minggu penggunaan rutin kulit wajah ku kusam dan terasa greasy, white head pada bermuncukan di area hidung. Padahal kulit terasa lembut dan moist tapi sayangnya nope di aku, tapi ga apa aku bisa koreksi ingredients nya biar next kalau beli produk aku jadi tau bahan apa yang tidak cocok di aku.
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
D
DWINingsih_31
Dry Skin, Medium Light, Neutral
cosrx essence ini ga lengket di kulit cepet nyerepnya... muka jadi berasa lebih sehat pokoknya.. wajah terasa lebih kencang selama pemakaian essence cosrx.. biasanya ak pakai cukup 1 pump aja ak pakai kalo malem hari aja..ga ada efek negatif di wajah ku cocok banget.. sukak🥰
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
A
anisnidya
Combination, Medium, Neutral
Must have product! Tekstur kulit muka ku jadi sangat membak bangeeeett. Cepat menyerap pula jadi ga perlu nunggu lama untuk tumpuk layer skincare berikutnya. Aku pakai rutin pagi dan malam dan termasuk awet
Usage: More than 1 year
Brand website
Aku susah banget cari produk yang cocok dimuka, karena gampang banget bruntusan. Pas denger soal Cosrx Snail Mucin ini I thought bakalan cocok, karena reviewnya bagus, dan sempat nyoba produk Cosrx yang lain nggak ada masalah. Ternyata tetap bikin bruntusan. Pagi aku pakai, siang udah keluar bruntusan kecil-kecil. Beberapa hari aku coba dan ternyata tetep nggak cocok.
Usage: Less than 1 week
Sample
K
khofifamuna
Normal, Medium Light, Warm
Dulu pake ini pas muka lg breakout bgt, bantu bikin muka lebih plump trs keliatan lebih sehat gt. Klaimnya jg gamacem2, jadi gabikin expect ketinggian gt. Teksturnya enak bgt, dipake ke muka jdi dingin gt. Gatau udh ngabisin berapa botol, biasanya aku pake setelah cosrx aha bha toner
Usage: More than 1 year
Shopee
L
lydiadameria
Combination, Medium, Neutral
My favourite essence from Cosrx. Siapa sih yang gak jatuh cinta sama ini produk? Awalnya emang pas liat teksturnya geli dan lengket gitu karena terbuat dari lendir siput. But overall this product is hype to try. Melembapkannya dapat dan setelah sebulan pemakaian aku merasa ini membuat tekstur di wajah aku berkurang. Dan yang pastinya wanginya juga gak ada jadi aman untuk kulit sensitif. Tapi kayaknya emang kalau mau kelihatan hasilnya, produk ini harus di mix sama produk lain dengan bahan - bahan lain. Kayak emang aku ngerasa kalo produk ini di mix dengan kandungan kayak Aha, Bha + centella atau HA dan retinol, itu kayak the best layer ever deh. Jadi tonernya yang ada kandungan Aha/ Bha / pha yang mild aja with HA, trus essence nya ini terus di kunci pakai retinol terus abis itu mix ceraminde. Muka langsung jadi mulus. hahaha
Usage: More than 1 year
Brand website
A
ayunaid
Combination, Medium, Neutral
Temanku merekomendasikan Advanced Snail 96 Mucin Power Essence ketika aku memiliki banyak jerawat dan bekasnya tahun lalu. Essence ini hadir dalam botol dengan pump dan berukuran 100 ml. Ingredients yang ada didalamnya bermanfaat untuk moisturizing, nourishing, dan improve skin health. Seperti produk yang mengandung snail kebanyakan, aku rasa ini lengket dan terasa licin saat pertama kali tetapi dapat menyerap ke kulit dengan cukup cepat. Dia cukup menghidrasi kulitku, menenangkan jerawat, menjadikan kulitku lebih halus dan memberikan tampilan kulit yang sehat setelah menggunakannya. Lebih jauh lagi, tidak ada hal buruk yang terjadi pada kulitku selama aku menggunakan essence ini. Sepertinya aku kan melanjutkan memakai Advanced Snail 96 Mucin Power Essence untuk melihat manfaat lainnya.
Usage: 1 month - 3 months
Gift