Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.813 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

A
al_fiqa
Oily, Medium, Warm
29 Mar 2022
Rekomen
bentuk gel lengket gitu ya kaya gel gel snail pada umumnya. tp di muka enak ko, ringan, seger, adem gt. ga bikin minyakan meskipun muka acne prone. untuk ke jrawat ga terlalubanyak ngaruh di aku mungkin krna cm pake sebulan. tp diwajah jd plumpy sehat gt.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
adrianc0k
Combination, Light, Neutral
28 Mar 2022
Rekomen
Pertama kali pake ini ga berasa apa2 karena kulitku dulu kuat sehat dan normal, ga kering dan ga berminyak juga. Pake ini ga berasa apa2. Apalagi teksturnya kental dan di kulitku lama nyerepnya, apalagi kalo sebelumnya ada layer produk lain. Kemudian pertama kali pake tretinoin, kulitku berasa sakit banget semuka, ga merah sih tapi kalo dipegang sakit pake banget, sampe cuci mukapun tersiksa. Produk ini satu2nya yg aku punya yang bisa ilangin rasa sakit semuka dalem semalem! Langsung impressed kan. Setelah pake tretinoin kulitku jadi gampang iritasi dan jadi kering. Kalo pake ini kerasa banget balik jadi lembap dan kenyal sehingga pori2 jadi lebih samar. Plus pointnya dia juga bisa bikin cerah! Habis pake ini kulit berasa sehat sempurna dah! Pakenya secukupnya aja karena kalo kebanyakan jatuhnya jd ga nyaman. Kalo aku 2 pump cukup buat semuka. Rekomen banget sih, apalagi kalo lg sensitif di kulitku dia ga bikin perih. Ga bakal kelihatan banyak perubahan kalo kulit kamu sehat dan normal, tapi kalo lg bermasalah bakal kerasa sih bagusnya.
Usage: More than 1 year Shopee
N
Nabila96
Dry, Medium, Warm
27 Mar 2022
Rekomen
Beli ini pas aku break out dengan pemakaian hampir 6 bulan, dipake 2-3 pump emang beneran ngecalming jerawat. Tapi di aku efek calming jerawatnya cuma sekitar 2 bulan pertama, selebihnya aku ga ngerasain ada efek baik di mukaku, tapi ga ada efek buruk juga. Dia emng bener ngelembabin, tapi untuk calming jerawat kadang bekerja kadang ngga. so, tidak repurchase karna harganya 200an :")
Usage: 3 months - 6 months AEON
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
23 Mar 2022
Rekomen
Nyoba ini karena ada di trial kitnya, baca review katanya bagus dan bikin glowing tp jujur pas pake ya di aku sih biasa aja, ga glowing jg cuma melembabkannya dapat bngt. Buat calming jg biasa aja sih di aku. Buat repurchase? Kayaknya mau coba essence yg lain dulu
Usage: 1 week - 1 month Berlian Indah Scp
P
pipieychu
Combination, Medium Light, Warm
22 Mar 2022
Rekomen
Pertama kali aku beli ini pas lagi breakout banget wajahku, kandungan snail kan biasanya terkenal buat calming jerawat akhirnya kuputuskan buat beli ini walau harganya 200k an tapi worth it banget bisa tahan sampai 6 bulan lebih. Tekstur nya ini kental sehingga butuh satu pump aja bisa diaplikasikan ke seluruh wajah dan bisa lembab sepanjang hari. Ini ga ada efek mencerahkan lo ya gaes, cuman melembabkan kulit aja.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dhianyafarra
Oily Skin, Medium, Neutral
19 Mar 2022
Rekomen
Teksturnya rada rada kental gitu karena memang ini essence, ngga ada wanginya, dan gampang nyerap juga. Tapi ngga ngasih efek apa-apa di wajah ngga bikin kulit wajah jadi mendingan tapi ngga bikin breakout juga, pokoknya biasa aja. Akhirnya ngga repurchase karena ngerasa ngga ada perubahan kulit jadi semakin sehat gitu, yaa beda² lah yaa di tiap orang.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
Divaaacans
Oily, Medium, Neutral
19 Mar 2022
Rekomen
one of the best essence yg pernah aku coba, selama make ini skin barrier aku jdi mantap, jerawat aku jdi jarang muncul trus ngelembapin banget jg, aku saranin yang mau memperbaiki skin barrier coba pake ini deh😆😆😆
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kinan3996
Dry Skin, Medium Light, Warm
18 Mar 2022
love hate sm product ini.. mencerahkan banget, bikin tekstur kulit jd lebih halus banget, bekas jerawat ilang, melembabkan juga oke bangeett.. tp entah kenapa muncul jerawat di tempat yg biasa ga tumbuh jerawat💔 yhaa balik lagi skincare cocok2an
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
edwinbartholo
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Mar 2022
Rekomen
My first impression of this essence was a bit off-putting because of the slimy texture. Though it has clear, unscented and slimy texture; it doesn’t leave any tacky feelings and non sticky. Instead of sitting on top of the skin, it sinks into your skin and gives you an added boost of hydration and moisture. After I’ve used it several times and get used to it, then I fell in love with this more then ever. This helps to repair my skin barrier, especially when it was flaky irritated. At first I didn’t see any huge changes with this, then I stop using it. And then…my skin barrier was damaged and I tried this essence once again and finally I can see the beautiful result from it. My skin was fully hydrated and my irritated skin also my dry patches were healed. Also I didn’t feel any stinging using this when my skin got super sensitive. Sometimes I switched my HA Serum with this essence, and turned out to be great! No peeling whatsoever. 
IMO: I’d suggest this essence for those who are looking to repair or maintain their skin barrier. Don’t expect this to treat your break outs quickly. Ratings= 5/5❤️❤️❤️❤️❤️ paporit. Harga oke, hydrating juga oke. Mantap
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
H
hasnaun_
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Mar 2022
Rekomen
sembarangan banget cosrx ngeluarin essense 100 mL habisnya kapan woy. bener2 isinya melimpah. teksturnya cair tapi yang nempel, berlendir gituuu. enak dipakai, agak lama menyerapnya tapi bikin kulit jadi halus dan kalau dah menyerap bikin lembap seharian.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 74 dari 382
Next