R
rachmatraffi
Combination, Medium, Neutral
Iniii bagusss bangettt cocok banget di akuu spot serum ini tuh bisa mengerikan jerawat aku sekaligus bisa buat menghilangkan bekas jerawatnya mending buat kalian yang mau 2in1 pake serum inii ajaa karena praktis dan hemat biaya jugaa sukaa
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
T
tehtesya
Oily, Medium Dark, Neutral
Serum dengan duo action ini memudarkan jerawat aku serta kulit kusam, diformulasikan dengan Succinic Acid sebagai alternatif Asam Salisilat, CICA dan ekstrak lain untuk mengatasi permasalahan jerawat, aku merasa acne spot serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat sekaligus mencerahkan agar kulit tampak lebih bersih. ini cocok untuk semua jenis kulit apalagi wajah aku yg jerawatan super oily
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
P
puridesi
Oily, Light, Neutral
waww, wajib bangett ni tau bagi yg berjerawat , karena ak jugak baru tau ada acne spot serum sebagus ini untuk kulit berjerawat ku, serum wajah ini bisa cepat untuk mengeringkan dan mengempeskan jerawat dalam waktu 2 harii dan tekstur nya cair dengan formula yg ringan dan cepat meresap ke kulit pokok ny oke banget deh dan harga ny jugaj terjangkau
Usage: Less than 1 week
Guardian
X
xxlinxx
Oily, Medium Dark, Neutral
Aku udah pakai produk ini sekitar beberapa bulan dan aku suka sama efeknya karena bener-bener ngurangin bekas jerawat nya, secara kan muka ku itu tipeny oily, acne dan sensitif ya jadi banyak jerawat dan bekasnya yang bikin aku kesel. Tapi setelah pakai produk ini tuh bekas jerawat nya lumayan pudar bikin aku seneng banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
brillianna
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
bingung banget karena muka aku termasuk yang gampang jerawatan akhirnya temen aku rekomendasiin produk azarine yang ini dan sekarang seneng banget karena cocok di muka aku, bekas jerawat juga berangsur hilang gitu, recommended deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
exellnn4
Normal, Medium Dark, Neutral
akhirnya aku nemuin produk ini buat kulit wajah aku yang sensitif dan berjerawat cocok bgt dongg pas after pemakaian beberapa hari jerawat aku mulai kempes dan bekas jerawat aku yang kemarin kemarin juga mulai memudar semenjak pakai serum ini pokoknya worth it banget😭🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mikemayvitad
Combination, Medium, Neutral
Emang beneran deh ya, produknya azarine itu nggak pernah gagal. Aku yang mukanya jerawatan dan susah cari produk yang cocok akhirnya ketemu sama acne spot serumnya azarine udah gamau berpaling deh, sekarang udah jarang banget muncul jerawat dan bekas jerawat juga ikut memudar.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Akhdaan
Normal, Medium, Neutral
pertama kali cobain ini produk masih ragu cocok dan ngaruh atau enggak sama sekali di kulitku, dan ternyata setelah beberapa minggu pakai noda bekas jerawatku bisa hilang perlahan. lumaan juga selain harganya yang terjangkau, produknya juga cocok di aku, jadi bisa hemat
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
E
euisnramnhasdniah
Oily, Medium, Neutral
baguss bangett produknyaa🥰🥰 soalny aku pas pake pertama kali kan lagi jerawatan parah dan pas udh bbrp pake jerawatnya kempes sendiri eh tiba2 ilang trs juga gaadaa bekas bekas jerawatnya. krna kan emng aku niatny pake buat ngilangin bekas jerawat2 and than beneran bisa menyamarkann noda bekas jerawat di muka aku
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
masnaaa_
Normal, Medium Light, Warm
Nyoba nyoba pake serum ini, alhamdulillah lumayan cocok untuk kulit aku yang super sensitif.. azarine yg ini diterima banget di kulit, meskipun efeknya tidak langsung joss tapi perlahaaan banget baru keliatan efeknya.. teksturnya jg tidk kentel banget dan lumayan cepat menyerapnya... penasaran pengen coba serum serum yg lainnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee